Aksi Brutal Bek Portugal kepada Striker Inggris

bruno dan harry

Ada kejadian tidak terpuji pada laga persahabatan timnas Inggris versus timnas Portugal dini hari tadi. Bek Bruno Alves melakukan tendangan Kung-Fu ke wajah striker Harry Kane pada menit 35. Beruntung, Kane tidak mengalami cedera.

Imbas dari aksi kasarnya itu, bek gaek berusia 34 tahun itu mendapatkan kartu merah. Kondisi itu pun dimanfaatkan oleh skuat Tiga Singa. Alhasil, mereka menang 1-0 berkat gol Chris Smalling pada menit 86.

Sadar tindakannya itu membahayakan, Bruno Alves langsung meminta maaf kepada Harry Kane.

” Itu adalah tindakan di luar kendali. Saya tidak ingin melakukan pelanggaran, tetapi saya terlambat, ” ujar Alves seperti dilansir ESPN, Jumat (3/6/2016).

” Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi. Saya mengakui kesalahan dan menerima konsekuensi. Hal ini penting bagi saya untuk tidak mengulanginya. Saya merasakan dukungan untuk tidak melakukan hal yang sama, ” sambungnya.

Sebelumnya, Kane sempat berkomentar terkait insiden yang ia alami. ” Saya berhasil lolos dari insiden itu, saya merasa senang karena saya masih berada di sini. Beruntung, saya tidak memiliki jahitan di kepala saya, ” ujar Harry Kane.

Sumber : Metrotvnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *