Aksi Brutal Bek Portugal kepada Striker Inggris

bruno dan harry

Ada kejadian tidak terpuji pada laga persahabatan timnas Inggris versus timnas Portugal dini hari tadi. Bek Bruno Alves melakukan tendangan Kung-Fu ke wajah striker Harry Kane pada menit 35. Beruntung, Kane tidak mengalami cedera.

Imbas dari aksi kasarnya itu, bek gaek berusia 34 tahun itu mendapatkan kartu merah. Kondisi itu pun dimanfaatkan oleh skuat Tiga Singa. Alhasil, mereka menang 1-0 berkat gol Chris Smalling pada menit 86.

Sadar tindakannya itu membahayakan, Bruno Alves langsung meminta maaf kepada Harry Kane.

” Itu adalah tindakan di luar kendali. Saya tidak ingin melakukan pelanggaran, tetapi saya terlambat, ” ujar Alves seperti dilansir ESPN, Jumat (3/6/2016).

” Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi. Saya mengakui kesalahan dan menerima konsekuensi. Hal ini penting bagi saya untuk tidak mengulanginya. Saya merasakan dukungan untuk tidak melakukan hal yang sama, ” sambungnya.

Sebelumnya, Kane sempat berkomentar terkait insiden yang ia alami. ” Saya berhasil lolos dari insiden itu, saya merasa senang karena saya masih berada di sini. Beruntung, saya tidak memiliki jahitan di kepala saya, ” ujar Harry Kane.

Sumber : Metrotvnews.com

13 thoughts on “Aksi Brutal Bek Portugal kepada Striker Inggris

  1. Kisah Brutal Battle of Nuremberg Laga Piala Dunia dengan . Mar 12 2021 Kisah Brutal Battle of Nuremberg Laga Piala Dunia dengan 20 Kartu Rekor baru Piala Dunia dalam jumlah kartu Ivanov membagi 4 kartu merah dan 16 kartu kuning Salin URL URL disalin Liberoid Battle of Nuremberg Massacre of Nuremberg dikenal juga sebagai Batalha de Nuremberga Portugis atau Slag van Neurenberg Belanda.

  2. Topik Liga Primer Inggris Komentari Aksi Brutal . Berita dan topik Liga Primer Inggris Komentari Aksi Brutal Cristiano Ronaldo Jurgen Klopp Harusnya Diganjar Kartu Merah Komentari Aksi Brutal Cristiano Ronaldo Jurgen Klopp Harusnya Diganjar Kartu Merah.

  3. Kabar Man United Aksi Cristiano Ronaldo ke Kevin de . Nov 09 2021 Liga Inggris Kabar Man United Aksi Cristiano Ronaldo ke Kevin de Bruyne Tekel Pengecut Nan Murahan Sebelum ditekel Ronaldo De Bruyne sudah lebih dulu terjatuh lantaran dilanggar Bruno Fernandes.

  4. Permainan Cristiano Ronaldo Cuma Jadi Benalu di MU . Oct 04 2021 TRIBUNNEWSCOM Performa menukik saat ini tengah dialami klub Liga Inggris Manchester United Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dalam lima pertandingan terakhir membukukan tiga kekalahan sekali .

  5. Sisi Lain Aksi Ronaldo Beri Jersey Senangnya sang Gadis . Nov 12 2021 Striker Portugal Cristiano Ronaldo melepas bajunya untuk seorang penggemar muda setelah mereka berlari ke lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup A putaran kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 .

  6. 7 Pemain Sepakbola Yang Terkenal Barbar Berani Lawan. Sebelasduabelas dengan Pepe ia merupakan bek yang sering sengaja mencederai lawan mainya Salah satu aksi yang paling terkenal adalah sengaja mencederai Moh salah pada final Liga Champion 2018 Atas aksinya tersebut banyak fans Liverpool yang protes kepada dirinya yang menuntut agar Ramos dihukum Luis Suarez.

  7. Coreng Sepak Bola Indonesia Tendangan Kung Fu . Aksi brutal mewarnai pertandingan persahabatan antara AHHA PS Pati FC Vs Persiraja Banda Aceh di Lapangan Pancoran Soccer Field Senin 692021 Dua pemain AHHA PS Pati FC Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun melakukan hal tak terpuji kepada pemain Persiraja Banda Aceh.

  8. MU Hancurkan Tottenham Ini Man of the Match Pilihan . Oct 31 2021 MU Hancurkan Tottenham Ini Man of the Match Pilihan Solskjaer Bogi Triyadi 31 Okt 2021 1200 WIB Diperbarui 31 Okt 2021 1200 WIB Copy Link 14 Perbesar Gelandang Manchester United Scott McTominay bersaing dengan pemain Tottenham Hotspur PierreEmile Hojbjerg dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium London 30 Oktober 2021.

  9. Siapa kiper paling brutal dalam sejarah sepak bola Quora. Sebuah aksi brutal pernah ditunjukkan oleh kiper Jerman Barat Harald Schumacher di pertandingan semifinal Piala Dunia 1982 Aksinya itu sampai menyebabkan bek Prancis Patrick Battiston koma di atas lapangan Battiston baru masuk sebagai pemain pengganti selama 10 menit dan ia punya peluang mencetak gol dengan mengejar umpan lambung kiriman .

  10. Yanuar the Phenomenon. Apr 24 2012 Pepe diketahui melakukan aksi brutal kepada Messi saat Madrid dikalahkan Barca 12 pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey Bek Portugal itu tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Messi saat pemain nasional Argentina tersebut tengah terduduk usai dilanggar Jose Callejon pada menit ke68.

  11. Tentang Sepak Bola. Feb 21 2013 5 Aksi Brutal Pepe Berikut adalah 5 aksi brutal yang pernah pepe lakukan 1 Jurus tendangan maut Derbi Madrid Mungkin pertama kali bek asal Portugal itu mulai mempraktekkan ilmu silatnya adalah kepada kapten Getafe Javier Casquero Saat itu waktu kejadian bertempat di Santiago Bernabu April 2009 ketika Madrid menjalani derbi Madrid.

  12. 5 Alasan MU Bisa Kalahkan Manchester City di Derby . Nov 06 2021 Liputan6com Manchester Manchester United dan Manchester City akan memperbarui rivalitas mereka saat bentrok di matchday ke11 Liga Inggris Derby Manchester ini akan dimainkan di Old Trafford Sabtu 6112021 pukul 1930 WIB Saat ini MU di urutan kelima klasemen dengan 17 poin Sementara Man City dua tingkat di atasnya dengan 20 poin.

  13. Dua Kali Tunjukkan Aksi Brutal Lawan Tim Rival Cristiano . Nov 07 2021 SUPERBALLID Mantan penyerang Manchester City Trevor Sinclair menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pengecut usai melakukan aksi brutal kepada Kevin De Bruyne Manchester United menelan kekalahan kala menjamu Manchester City dalam laga pekan ke11 Liga Inggris 20212022 Bermain di Stadion Old Trafford Manchester Inggris Sabtu .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *