Bacca Marah Saat Diganti, Montella Tegaskan Tak Ada Masalah

carlos-bacca

Carlos Bacca tampak tidak senang saat ditarik keluar di laga melawan Pescara. Tapi pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyatakan tak ada masalah dengan Bacca.

Bacca tampil sebagai starter saat Milan menjamu Pescara di giornata 11 Serie A di San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Tapi striker asal Kolombia itu tak menampilkan performa terbaiknya. Sepanjang laga, dia cuma melepaskan dua tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Di menit ke-83, Bacca kemudian ditarik keluar oleh Montella dan digantikan oleh Luiz Adriano. Saat tiba di pinggir lapangan, Bacca tampak kesal. Dia tak menyambut jabat tangan Montella dengan baik dan menggerutu. Montella sendiri juga terlihat tidak senang dengan reaksi Bacca.

Tapi Montella tak terlalu ambil pusing dengan insiden tersebut. Dia menyatakan bahwa tak ada masalah dengan Bacca.

“Saya tidak benar-benar memerhatikan. Saya sudah pernah melihat yang lebih buruk dari pemain. Kita lihat saja apa yang akan dia katakan ketika kami bertemu,” ujar Montella kepada Premium Sport HD.

“Dari sisi saya tidak ada masalah. Saya harus memuji Luiz Adriano untuk kontribusinya.”

“Bacca sudah melakukan tugasnya. Dia bekerja keras. Tentu dia bisa saja memaksimalkan peluang-peluangnya tapi tidak ada masalah,” kata Montella menegaskan.

Milan pada akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Pescara. Gol tunggal kemenangan Milan dicetak oleh Giacomo Bonaventura di menit ke-49. Hasil tersebut membawa Rossoneri ke peringkat tiga klasemen dengan 22 poin.

Sumber : Detik.com

15 thoughts on “Bacca Marah Saat Diganti, Montella Tegaskan Tak Ada Masalah”

  1. Waspadasabtu 9 mei 2015 by Harian Waspada Issuu. May 09 2015 Tidak ada yang dihapus diganti karena di situ ada kelanjutannya Langenging Bawono Langgeng Langgeng Ing Toto Panotogomo kata Sultan saat wawancara live dengan tvOne Jumat 85.

  2. 5 Tips Melancarkan BAB di Pagi Hari Biar Nggak Mules di Jalan. Nov 28 2018 Halaman 1 dari 6 BAB lancar menjamin perjalanan lebih lancar tidak perlu mampir rest area untuk setor Foto iStock Jakarta Kebanyakan orang memiliki kebiasaan untuk buang air besar BAB di pagi hari agar ketika berangkat ke kantor perut nggak akan mulas tibatiba di jalan Males banget kan kalau sedang buruburu tapi serangan pagi .

  3. Pengacara Ngamuk Hamburkan Rp 40 Juta di Mapolsek . Nov 16 2021 Padahal kita sama di mata hukum kata Nanang saat dihubungi Senin Meluapkan kekesalannya Nanang kemudian membawa uang Rp 40 juta ke Polsek Banyuwangi Uang itu lantas dilemparkan di depan Mapolsek Banyuwangi Baca Polemik Pernyataan Danu soal Banpol .

  4. MPR Minta Sri Mulyani Dicopot Politikus PDIP Sebut Hanya . Dec 01 2021 MPR Minta Sri Mulyani Dicopot Politikus PDIP Sebut Hanya Masalah Komunikasi Kiswondari Rabu 01 Desember 2021 1720 WIB Sepuluh pimpinan MPR RI telah sepakat mengusulkan agar Presiden Jokowi mencopot Menkeu Sri Mulyani karena memangkas anggaran MPR FOTODOKSINDOnews.

  5. Pihak Pertamina Tegaskan Kebakaran Tangki di Cilacap Tak . Nov 13 2021 Pihak Pertamina Tegaskan Kebakaran Tangki di Cilacap Tak Berpengaruh pada Hal Ini PT Pertamina membeberkan tak ada masalah dengan pasokan bahan bakar minyak BBM dan LPG imbas kebakaran satu tangki di kilang Pertamina di Cilacap Api membakar tangki di kilang Pertamina di Cilacap Jawa Tengah Sabtu 13112021 malam.

  6. Corona Sudah Melandai Vaksinasi Lansia di Kudus Kok Masih . Oct 27 2021 Lansia kita targetkan sebelum tutup tahun harus 50 persen lebih kata Bupati Kudus HM Hartopo kepada wartawan ditemui di Museum Purbakala Patiayam Selasa 26102021 Kita sudah dapat 35 persen capaian vaksinasi Corona untuk lansia sambung dia Hartopo belasan capaian vaksinasi lansia masih rendah karena stok vaksin COVID19 terbatas.

  7. Jangan Marah 5 Hal yang Baiknya Dilakukan saat Pacar Gak . Oct 21 2020 Jangan langsung marah lakukanlah 5 hal berikut ini supaya hubungan tetap baik dengan pasangan Yuk kita cek 1 Cobalah untuk tenang dan jangan panik Memang menyebalkan sekali ketika kita merasa kesulitan untuk menghubungi pacar saat dirinya tak ada kabar Walau demikian sebaiknya jangan langsung marah.

  8. Milan Talk Less Do More Bolanet. Feb 06 2017 Suasana tim pun kurang kondusif setelah Carlos Bacca tampak marah saat ditarik keluar oleh Montella di menit 70an Saya tak memperhatikannya Jika memang ada pemain yang tidak senang diganti mungkin masalahnya ada pada diri mereka sendiri bukan pelatih Anda harus tanya sendiri pada Carlos apa yang membuatnya kesal.

  9. Tiga Alasan Kenapa Orang Indonesia Malas Baca Buku Halaman . Apr 07 2018 Bisa dilihat hasil riset yang dikemukakan oleh Najwa Shihab yang saat ini menjadi Duta Baca Indonesia Najwa memaparkan bahwa ratarata orang Indonesia hanya membaca 1 buku per tahun dan 1 buah buku yang dibaca pun belum tentu buku yang bermanfaat Ini adalah realita yang harus disadari membaca adalah sebuah hal yang sangat penting di abad .

  10. Anggota Parlemen Minta Inggris Serius Tangani Islamofobia . Dec 01 2021 Anggota Parlemen Minta Inggris Serius Tangani Islamofobia IHRAMCOID LONDON Sejumlah anggota parlemen Inggris mendesak pemerintah untuk mengadopsi definisi dari Islamofobia Dilindungi oleh anggota parlemen dari Partai Buruh Afzal Khan selama Bulan Kesadaran Islamofobia debat Dewan Rakyat pada 24 November 2021 lalu menyaksikan .

  11. Kutukan Dewata BENARKAH FAKTA YANG KU BACA INI . Oct 10 2015 Kalau kerabat raja pun mahu berniaga diJohor rakyat lain langsung tak ada peluang Hanya towkey2 cina saja yang mampu kongsi dengan raja YTL Power had teamed up with the Sultan of Johor Sultan Ibrahim Sultan Iskandar via SIPP .

  12. babacacacom Page 2 of 6 Banyak Baca Baca Banyak. Bacaan Doa Qunut Selamat datang di babacaca Di postingan kali ini mari kita bahas tentang doa qunut lengkap dengan arti dan terjemahannya serta hukum dari doa qunut itu sendiri Ada beberapa macam doa qunut yaitu qunut subuh qunut nazilah dan qunut witir Oke langsung saja mari kita bahas tentang bacaan doa qunut Bacaan Qunut .

  13. Pengkhianatan Itu Bisa Dimaafkan Tapi Tak Ada Lagi . May 03 2020 Namun saat pengkhianatan terjadi saat ternyata ada yang menusuk hati secara diam diam dan perlahan saat kamu membawa orang lain masuk dan merusak ikatan suci Maka maaf saja kamu bisa aku maafkan tapi hati ini tak bisa lagi tersembuhkan Dan kepercayaan itu otomatis hilang.

  14. Mujizat di Tengah Badai Back to the Bible. Nov 22 2011 Seringkali kita mengalami banyak masalah dan tekanan di dalam berbagai aspek kehidupan kita dan seringkali pula hal2 itu menekan kita sangat berat menjadi badai yang besar di dalam kehidupan kita bahkan membuat kita merasa hampir mati sehingga kita meminta keamanan jalan keluar bahkan mujizat yang daripada Tuhan Ya tidak disangkali bahwa kita sebagai umat .

  15. Tjahjo 16 PNS Gagal Jadi Eselon I Garagara Pasangan Buka . Dec 01 2021 Tjahjo 16 PNS Gagal Jadi Eselon I Garagara Pasangan Buka Medsos Tokoh Radikal Dita Angga Rusiana Rabu 01 Desember 2021 1639 WIB Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Menpan RB Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa tantangan ASN cukup berat dan kompleks FotoSINDOnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *