Bantah Dekati James, Klub China Ini Merasa Jadi Korban Hoax

Klub China, Hebei China Fortune, membantah rumor yang menghubungkan mereka dengan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Hebei merasa sering dimanfaatkan media untuk membuat berita palsu alias hoax.

Sejumlah media menyebut petinggi Hebei telah menawarkan uang 80 juta euro kepada Presiden Madrid Florentino Perez demi memboyong James ke China. Karena Madrid enggan untuk menjual, Hebei diisukan menaikkan tawaran mereka ke angka 110 juta euro.

Bukan itu saja. Hebei juga disebut siap menggaji gelandang asal Kolombia itu sebesar 30 juta euro per tahun.

Hebei kemudian mengeluarkan pernyataan terkait rumor ini. Mereka sebal karena terus-terusan dihubung-hubungkan dengan pemain top dunia.

“Mereka sebelumnya menghubungkan kami dengan (Lionel) Messi. Sekarang kami ‘mengejar’ James Rodriguez,” tulis Hebei dalam pernyataan yang dikutip Soccerway.

“Siapa target kami selanjutnya? Cristiano Ronaldo?

“Kami tak tahu siapa yang menyebarkan rumor-rumor ini, tapi mereka terlalu jauh melampaui batas. Klub ini dibangun bukan untuk membantah rumor. Mustahil bagi kami untuk merespons berita yang sepenuhnya palsu.

“Kami mohon jangan memanfaatkan kami untuk membuat headline.”

Hebei saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini, yang sebelumnya pernah melatih Madrid dan Manchester City. Di dalam skuat mereka ada sejumlah pemain terkenal, yaitu Ezequiel Lavezzi, Gervinho, dan Gael Kakuta.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *