Benzema Tak Ikut Di Euro, Griezmann Kecewa

Antoine Griezmann kecewa masalah karim

Bintang Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann merasa kecewa dengan kondisi yang dialami rekan satu negaranya, Karim Benzema. Baru-baru ini, secara resmi Benzema dipastikan tidak akan ikut menguatkan timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016.

Penyerang Real Madrid tersebut dipastikan tidak akan masuk dalam timnas Prancis bukan lantaran masalah kebugaran atau teknis. Akan tetapi, Karim Benzema menghadapi kasus moralitas atas skandal seks yang melibatkan dia dan teman setimnya. Secara resmi, dia dikeluarkan dari skuad setelah keputusan yang diperoleh dari pertemuan antara pelatih Didier Deschamps dan pihak federasi sepakbola Prancis (FFF).

” Saya secara pribadi mengetahui kabar menyedihkan ini saat sedang berada dalam bus menuju ke stadion. Ini merupakan berita yang mengejutkan dan mengecewakan, khususnya bagi saya. Hal ini menyedihkan bagi saya karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, di luar lapangan ataupun di dalam lapangan. Dia rekan yang bisa diandalkan, ” buka Griezmann.

Walau demikian, Antoine Griezmann juga tidak menyalahkan pihak yang memberikan keputusan tersebut. Menurutnya, hal ini harus dihormati dan dihargai karena keputusan tersebut dari semua pihak dan menjadi jalan yang terbaik bagi kedua belah pihak. “ Kami akan tetap berusaha, berlatih kerasa dan memberikan yang terbaik selama ikut dalam pertandingan di Piala Eropa 2016 mendatang, ” imbuhnya.

Bagi Antoine Griezmann dan Karim Benzema, ajang Piala Eropa 2016 merupakan turnamen sepakbola dunia yang sangat penting bagi perjalanan karir mereka. Pasalnya, turnamen paling akbar antar negara di Eropa tersebut akan diselenggarakan di kampung halaman mereka, yakni Prancis dan pastinya masuk sebagai timnas Prancis pastinya membanggakan. Namun, apa daya, jika langkah Benzema harus terhenti karena masalah hukum tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *