Bepe Enggan Komentari Penampilan Timnas Indonesia

bambang-pamungkas

Legenda tim nasional (timnas) Bambang Pamungkas enggan berkomentar banyak soal penampilan Indonesia di Piala AFF 2016. Bepe berujar kalau dirinya bukan bagian dari Skuat Garuda lagi, dan tak berhak menilai kinerja mereka yang telah menang 2-1 atas Vietnam dalam leg pertama semifinal tersebut.

Indonesia sukses menekuk Vietnam berkat gol Hansamu Yama Pranata serta Boaz Solossa. Hasil ini menjadi modal bagus sebelum tim asuhan Alfred Riedl tersebut bertandang pada leg kedua 7 Desember mendatang di Hanoi.

“Saya tidak bisa jawab karena saya bukan pemain tim nasional lagi,” kata Bepe usai jumpa pers peluncuran game sepak bola ASTARK Football, Minggu (4/12/2016) siang di Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, striker Persija Jakarta tersebut hanya mengakui kalau dirinya punya pemain favorit di timnas saat ini, yakni striker sekaligus kapten Boaz Solossa. Boaz adalah pemain paling senior yang masih memperkuat Piala AFF, selain penjaga gawang Kurnia Meiga.

Di sisi lain, Bepe juga bungkam soal spekulasinya pensiun dari sepak bola. Sebelumnya, Bepe sempat mengatakan ingin pensiun sebagai pemain Persija Jakarta, tim yang telah membesarkannya.

“Pensiun? Lihat saja nanti,” katanya.

Jelang penutupan turnamen Torabika Soccer Champhionship presented by IM3 Ooredoo yang menyisakan dua laga lagi, Bepe baru mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist untuk Persija. Namanya berada di bawah pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran, seperti Emmanuel Kenmonge, Gunawan Dwi Cahyo, Greg Nwokolo (4 gol), dan Ramdani Lestaluhu (2 gol).

Sumber : Liputan6.com

41 thoughts on “Bepe Enggan Komentari Penampilan Timnas Indonesia”

  1. Timnas Indonesia U23 Gagal ke Piala Asia Shin TaeYong . Oct 29 2021 DUSHANBE Timnas Indonesia U23 gagal ke Piala Asia U23 2022 usai dikalahkan Australia dengan agregat 24 Shin Taeyong tetap memuji penampilan para pemain Pelatih asal Korea Selatan mengatakan permainan anak asuhnya secara .

  2. Kabar Baik Dari Indonesia Bepe Pemain Terbaik Asia Ke5 . Dec 30 2012 Menurut ESPN Bepe telah muncul sebagai juru bicara pemain di tengah banyak klub yang mengalami masalah keterlambatan gaji Bepe dinilai menunjukan visi dan kepemimpinan di tengah kisruh sepak bola di tanah air Puncaknya Bepe berani menentang dua liga dan dua federasi di Indonesia serta kembali memperkuat timnas di ajang Piala AFF.

  3. Tags donytripamungkas. Oct 02 2021 suatu musim ketika persija dihuni 8 pemain timnas indonesia 10 oct 20 sejarah hari ini persija taklukkan barito putera 2016 duet aliyudinbepe jadi pasangan emas lokal terbaik dimiliki persija di era ligina 18 sep 20 sudirman kagum dengan penampilan braif di timnas 12 sep 20 persija matangkan kekompakan dengan menggelar uji coba .

  4. Alasan Menyentuh Bepe Tak Mau Berfoto Saat Persija Juara . Dec 15 2018 Bolatimescom Puasa gelar selama rentang 17 tahun akhirnya mampu diakhiri Persija Jakarta usai merebut kampium Liga 1 2018 Untuk pertama kalinya sang legenda Macan Kemayoran Bambang Pamungkas meluapkan keberhasilan itu dengan memajang foto saat menggenggam trofi Bepe sapaan akrabnya punya alasan mengapa baru sekarang ia berani .

  5. Ini 17 Pemain Timnas U23 yang Berpotensi Dipanggil di . Oct 30 2021 Baca juga Timnas Indonesia U23 Gagal ke Piala Asia Shin TaeYong Tetap Puji Penampilan Pemain Namun dari 33 pemain yang dipanggil Shin Taeyong saat ini ada 17 pemain yang dari segi umur masih bisa dipanggil ke Timnas .

  6. Metro Banjar edisi cetak Sabtu 8 September 2012 by Issuu. Sep 07 2012 Bepe Enggan Bela Timnas Tibo Gabung Semen Padang JAWARA Indonesian Premier League IPL Semen Padang melakukan serangkaian pembenahan setelah cukup banyak kehilangan pemainnya.

  7. Bepe Belum Kepikiran Ambil Lisensi Kepelatihan. Dec 04 2017 Tapi pada akhirnya ada panggilan hati untuk selalu memberikan andil bagi perkembangan sepakbola Indonesia kata Bepe kepada wartawan dalam konferensi pers Liga Junior UC News Pemain 37 tahun itu memiliki alasan tersendiri mengapa hingga kini belum mengambil lisensi kepelatihan.

  8. Bepe Masyarakat Kecewa Dengan Timnas Bolanet. Nov 16 2011 Saat pertandingan Indonesia melawan Iran di Jakarta Selasa hampir semua tribun di stadion tersebut tidak terisi penonton Kondisi ini bertolak belakang saat pertandingan sebelumnya atau saat Timnas U23 bermain di SEA Games 2011 Kondisi sekarang menunjukkan masyarakat mulai kecewa ujar kapten Persija Jakarta yang akrab disapa Bepe ini.

  9. Ungkap Bedanya Jadi Pemain dan Manajer Bepe Sekarang . May 22 2020 Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas alias Bepe saat sesi perkenalan di kawasan Kuningan Jakarta Jumat 1712020 dok Persija Penampilan impresif Teden Mengi di kelompok umur telah membawanya masuk radar Ga Liga Spanyol Nov 11 2021 PSSI Ingin Timnas Indonesia Kalahkan Afghanistan dan Myanmar Demi Naikkan Ranking FIFA.

  10. Berita Gosip Artis Terkini Di Indonesia Suara. Berita dunia hiburan terkini SuaracomMenyajikan Informasi gosip artis terbaru orang terkenal musik film Indonesia dan Luar Negeri Lengkap Hari ini.

  11. Berita Trending Hari Ini Kompascom. Nov 22 2021 PPKM Luar Jawa Bali Berakhir Hari Ini Begini Kondisi Covid19 Indonesia TREN 22112021 2100 WIB.

  12. Pelatih Timnas Indonesia Enggan Komentari . Alfred Riedl enggan mengomentari kepemimpinan wasit asal Australia dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara timnas Indonesia dan timnas Vietnam.

  13. Bambang Pamungkas Kuasai Top Scorer dan Cap Terbanyak . Nov 07 2021 Baca Juga Ada 6 dari Luar Negeri Timnas Indonesia Panggil 26 Pemain untuk TC dan Uji Coba Padahal legenda sekaligus ikon Persija Bambang Pamungkas hingga saat ini masih menjadi pemegang dua rekor di Timnas Indonesia Pria yang akrab disapa Bepe itu tercatat masih menguasai rekor penampilan caps dan gol terbanyak di Timnas Indonesia.

  14. Bepe Masih Harus Banyak Berlatih CNN Indonesia. Pelatih Persija Paulo Camargo memberikan menu latihan khusus kepada Bambang Pamungkas untuk mempertajam kembali insting pemain veteran itu sebagai penyerang.

  15. Persija Jakarta Latihan Perdana Bambang Pamungkas Hadir . Jan 13 2020 Bepe tidak menghampiri pemain di sisi lapangan Namun gerakgeriknya di Mes Persija menggambarkan memiliki peran besar di dalam tim Selain itu mantan penyerang Timnas Indonesia terlihat .

  16. Bola Indonesia Prediksi Euro 2016. Feb 08 2017 Bepe Enggan Komentari Penampilan Timnas Indonesia December 5 2016 daadmin1 Leave a comment Legenda tim nasional timnas Bambang Pamungkas enggan berkomentar banyak soal penampilan Indonesia di Piala AFF 2016 Bepe berujar kalau dirinya bukan bagian dari Skuat Garuda lagi dan tak berhak menilai kinerja mereka yang telah menang .

  17. Elipsir Fun. Jan 27 2020 Hasil Timnas Indonesia Har Ini Vietnam 3 vs Indonesia 1 Hastag Timnasu23 Trending HatiHati Penipuan Di Facebook Lihat Jumlah Korban Mereka HatiHati Penyadapan Smartphone Pastikan Smartphone Anda Aman dari SmartphoneLogs Hendra Ahsan Tetap Toreh Prestasi Hermansyah Sentil Penampilan Kiper Timnas Indonesia Kala Menjamu Vietnam.

  18. Etoo Kirim Kritik Pedas untuk Mourinho Bola Liputan6com. Dec 05 2016 Bepe Enggan Komentari Penampilan Timnas Indonesia Timnya Keok di Indonesia Pelatih Vietnam Peluang Masih Terbuka Eto pernah merasakan tangan dingin Mourinho saat di Inter Milan dari 2009 hingga 2011.

  19. Tampil Keren Seperti Artis Pria Indonesia Hanya dengan 10 . Jun 23 2020 Bukan hanya wanita para pria pun wajib memperhatikan penampilan mereka Memilih celana jeans sebagai outfit adalah pilihan yang tidak pernah gagal Agar semakin keren kamu perlu melihat padupadan para artis pria Indonesia saat mengenakan jeans nih Yuk langsung simak aja.

  20. Lawan Persib Persija Berpeluang Mainkan Osvaldo Haay. Nov 13 2021 Jika pun ada yang absen kata Bepe adalah para pemain muda Persija Jakarta karena ada panggilan tim nasional salah satunya adalah Alfriyanto Nico winger berusia 18 tahun yang sejauh ini telah mengoleksi sebelas penampilan dan mencetak tiga gol Mungkin ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain yang kaitannya dengan pemanggilan timnas.

  21. Celana Dalam Presenter Cantik Kelihatan Saat Siaran . Mar 25 2017 Celana Dalam Presenter Cantik Kelihatan Saat Siaran Langsung Sabtu 25 Maret 2017 Edit ItaliSeorang pembawa acara berita olah raga yang sedang siaran langsung membawakan sebuah acara olahraga menjadi buah bibir di negara itali bahkan menjadi viral didunia lantaran tingkah presenter cantik yang begitu seksi ini mengejtkan saat siaran langusng.

  22. Bepe Beri Pesan Khusus Pada Suporter Timnas yang ke GBK . Jan 14 2018 Timnas Indonesia akan menjamu salah satu kontestan Piala Dunia 2018 Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno SUGBK Minggu 140118 sore pukul 1900 WIB Pertandingan itu akan menjadi laga pertama yang digelar di SUGBK setelah renovasi Proses renovasi ini merupakan sebagai persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 .

  23. Kabar Terbaru Egy Maulana Vikri Nasib si Messi Indonesia . Nov 08 2021 TRIBUNKALTIMCO Penampilan impresif yang ditunjukkan bintang muda Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri membuat manajemen FK Senica enggan melepas sang pemain Bahkan kini FK Senica tengah berencana akan memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri Egy Maulana Vikri jadi buah bibir di Liga Slovakia pasalnya penampilan pemain yang dijuluki Messi .

  24. Termasuk Bepe 3 Pemain Ini Wajib Dicadangkan oleh Persija . Jul 10 2019 Termasuk Bepe 3 Pemain Ini Wajib Dicadangkan oleh Persija Jakarta Rabu 10 Juli 2019 1335 WIB Juga kepastian melaju ke final Piala Indonesia usai menahan imbang Borneo FC Gelandang Laos Anggap Timnas Indonesia Selevel dengan Kamboja Rabu 1 Desember 2021 1010 WIB.

  25. Wolu 7 2010. Penyerang Dimitar Berbatov mencetak lima gol quinttrick yang menentukan kemenangan Manchester United MU 71 atas Blackburn Rovers pada laga Premier League di Old Trafford Sabtu 27112010 MU kini mengoleksi 31 poin dan berhak duduk di puncak klasemen menggantikan Arsenal yang memiliki 29 poin.

  26. Bepe Siapapun Pelatihnya Harus Tetap Tampil Maksimal . Bolanet Pemain Persija Jakarta yang juga striker timnas Indonesia Bambang Pamungkas mengakui bahwa mantan pelatih timnas Alfred Riedl sosok yang menyenangkan Pada Rabu lalu sebuah berita mengejutkan menerpa skuad timnas Indonesia Ketum PSSI yang baru Djohar Arifin Husein secara mendadak melakukan pemecatan terhadap Riedl dengan alasan kontrak yang .

  27. Video Marquez Ditantang Balap Mantan Juara Dunia F1 Bola . Dec 05 2016 Bepe Enggan Komentari Penampilan Timnas Indonesia Andik soal Debut Kapten Timnas dan Permainan Kasar Vietnam Piala AFF 2016 Thailand Bungkam Myanmar Teerasil 2 .

  28. Berita Gaya Hidup Fashion Terkini Hari Ini. Berita Lifestyle Hari Ini Berita Terkini Gaya Hidup Fashion Terbaru Seputar Tren Penampilan Style Mode Berpakaian Perawatan Diri Serta Gaya Hidup Modern.

  29. Bepe Diminta Kian Semangat Setelah Cetak Gol Perdana di . Jun 09 2018 Bepe mampu membuktikan dirinya belum habis meski dua hari kemudian setelah mencetak gol tersebut ia genap berusia 38 tahun Keberhasilan Bepe mencetak gol perdana di Liga 1 membuat pelatih Persija Stefano Cugurra Teco berharap icon Persija itu bisa semakin semangat untuk memberikan kontribusi besar bagi Macan Kemayoran.

  30. Pemain Persib Ini Enggan Komentari Rumor Beckham . Jan 26 2021 Pemain Persib Ini Enggan Komentari Rumor Beckham Putra ke Eropa Pilih Doakan Kesembuhannya 2 Pemain dari Eropa Gabung TC Timnas Indonesia di Turki Satu Pemain hanya Singgah 2 Jam yang lalu LIGA 2 Bepe Bersuara Kenakan Pakaian Tradisional Bali Begini Pengakuan Anders Antonsen.

  31. Berita Nasional Peristiwa Terbaru Hari Ini. Berita Nasional Terbaru Hari Ini Menyajikan Kabar Berita Pemerintahan Daerah Politik Hukum Kriminal Kabar Harian Peristiwa Terkini di Seluruh Indonesia.

  32. Alasan Mengapa Bepe Tak Pernah Sampaikan Kritik . Jun 05 2020 BOLASPORTCOM Mantan pemain timnas Indonesia Bambang Pamungkas mengungkapakn alasan dirinya tak pernah sampaikan kritik terbuka untuk Timnas Indonesia Bepe sapaan Bambang Pamungkas merupakan figur yang sangat dikenal oleh para pecinta sepak bola di Tanah Air Selama 20 tahun berkarier ia pernah membela Persija Jakarta .

  33. 3 Alasan Timnas Indonesia Membutuhkan Jasa Elkan Baggott . Nov 01 2021 3 Alasan Timnas Indonesia Membutuhkan Jasa Elkan Baggott di Piala AFF 2020 Bolacom Jakarta Elkann Baggott membuat heboh publik Indonesia karena dikabarkan enggan memenuhi panggilan Timnas Indonesia U23 pada Kualifikasi Piala Asia 2022 Penolakan itu lantas membuat Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan murka dan kecewa.

  34. Mengenal Gaya Kepemimpinan Presiden di Indonesia . Apr 16 2013 Seorang kiai yang sangat liberal dalam pemikirannya penuh dengan ide sangat tidak disiplin dan berkepemimpinan ala LSM Gaya kepemimpinan Presiden Abdurrahman Wahid adalah gaya kepemimpinan ResponsifAkomodatif yang berusaha untuk mengagregasikan semua kepentingan yang beraneka ragam yang diharapkan dapat dijadikan menjadi satu .

  35. Bepe Mundur dari Timnas KOMPAScom. Bepe dinilai melakukan tindakan indisipliner dengan memperkuat timnas Indonesia saat berlaga melawan Los Ches Sebelumnya Persija melarang para pemainnya untuk memperkuat timnas Indonesia tak .

  36. Resmi Pensiun Bepe Diajak Komika Ini Naik Panggung Stand . Dec 17 2019 Namun salah satu Komika Indonesia David Nurbianto berharap Bepe mau naik panggung Stand Up Comedy Bepe diturunkan pelatih Persija Jakarta Edson Tavares pada menit ke76 saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

  37. Bepe Ungkap Penyebab Timnas Indonesia Sulit MajuSebut . May 26 2020 Sedangkan di level timnas Indonesia Bepe juga menjadi pencetak gol terbanyak untuk skuad Garuda dengan 38 gol dari 86 penampilan Ketenaran Bepe juga tersiar di negara tetangga Ketika membela klub asal Malaysia Selangor FA pada 2005 hingga 2007 Bepe berhasil mencetak 42 gol dari 63 penampilan.

  38. VIDEO Bepe Sampaikan Ada 12 Pemain Baru yang Akan Gabung . Feb 07 2020 Bolacom Jakarta Skuat Persija Jakarta diperkenalkan khususnya kepada calon sponsor untuk musim 2020 Manajer Macan Kemayoran Bepe Bambang Pamungkas menyampaikan bahwa akan ada 12 pemain yang akan bergabung Namun mantan striker Timnas Indonesia tersebut tidak mau menyebut nama pemain yang dimaksud.

  39. Bepe Timnas Indonesia Hanya Satu KOMPAScom. Nov 04 2012 JAKARTA KOMPAScom Striker tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas menegaskan bahwa timnas Indonesia hanya ada satu bukan dua Hal itu dituangkan Bepe panggilan akrab Bambang di situs .

  40. BEPE20Bicara Sukses Event Berikutnya Akan Menyusul. Apr 29 2016 Bepe sendiri tahun ini akan membela Persija Jakarta di ajang Indonesia Soccer Championship ISC Oleh karena itu jika dirinya berhalangan mantan kapten timnas itu yakin ada atlet lain yang bisa menggantikannya sebagai pembicara Tergantung dari acara ini Kalau acara ini sukses saya nggak tahu acara ini dinilai sukses atau enggak Kita .

  41. kabar terkini Liputan6 RSS2 Feed. Bepe Enggan Komentari Penampilan Timnas Indonesia Posted 04 Dec 2016 0630 AM PST Liputan6com Jakarta Legenda tim nasional timnas Bambang Pamungkas enggan berkomentar banyak soal penampilan Indonesia di Piala AFF 2016 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *