Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas Indonesia

boaz-solossa

Selasa (1/11/2016) pagi WIB, Boaz Salossa tidak terlihat saat latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Ternyata penyerang asal Persipura Jayapura itu pulang ke kampung halamannya di Jayapura, Papua.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memang sudah mengizikan striker lincah itu pulang ke tanah kelahirannya. Boaz punya acara keluarga yang harus dipenuhinya.

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya,” kata Rield kepada wartawan.

Absennya Boaz membawa “berkah” tersendiri bagi Riedl. Dia jadi bisa mensimulasikan situasi permainan ketika Timnas Indonesia bermain dengan sepuluh pemain. Pagi ini, Riedl melakukan simulasi pertandingan kepada para pemainnya dengan durasi 3/15 menit.

“Itu bagus juga, kami bisa bermain 10 melawan sembilan saat simulasi pertandingan. Situasi seperti ini bisa terjadi ketika kami kena kartu merah,” ucapnya.

Pelatih asal Austria itu mengatakan bahwa fisik Irfan Bachdim dan kawan-kawan sudah meningkat. “Kami tekan keras fisik para pemain untuk dua pertandingan uji coba, karena itu penting untuk pertandingan. Sore ini kita juga akan ada latihan fisik,” ujar Riedl.

Sore ini, Riedl akan mengumumkan satu pemain yang tidak akan dibawa ke luar negeri untuk menghadapi dua laga uji coba. Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba tandang melawan Myanmar (4/11) dan Vietnam (8/11).

“Kita akan berangkat dengan 23 pemain dari sini, jadi dari 24 pemain di sini akan ada satu yang dicoret. Nanti setelah latihan sore kita umumkan siapa orangnya,” katanya menjelaskan.

Sumber : liputan6.com

40 thoughts on “Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas Indonesia

  1. Indra Sjafri Fokus Hadapi Korea Selatan Di Kualifikasi . Seputar Timnas Indra meliburkan pemain selama empat hari usai tampil sebagai juara Piala AFF U19 sebelum kembali menjalani pelatnas Pelatih tim nasional Indonesia U19 Indra Sjafri kini sedang fokus mencari strategi yang tepat untuk meredam permainan agresif Korea Selatan di kualifikasi Piala Asia 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 812 Oktober 2013.

  2. serambi indonesia by Serambinews Indonesia Issuu. Aug 22 2011 23 agustus 2011 24 SELASA 23 Agustus 2011 INDONESIA Giliran Boaz Tinggalkan Timnas n serambinewscom.

  3. Olahraga dESTIANTo. Jan 15 2010 Timnas senior Indonesia segera menggelar pelatnas mulai Minggu 2712 di Jakarta Ada 22 pemain yang telah dipilih oleh pelatih Benny Dolo untuk persiapan menghadapi Oman pada laga kelima grup B Pra Piala Asia 2011 Rabu61 di .

  4. Manahati Lestusen Dapat Kado Spesial di HUT ke23 Bolacom. Dec 17 2016 Pemain jebolan program pelatnas jangka panjang SAD Uruguay tersebut jadi pemain penting bagi Timnas Indonesia di laga semifinal dan final leg pertama Ia memperkukuh skema permainan bertahan Tim MerahPutih Sepanjang Piala AFF 2016 Manahati bermain di tiga posisi yakni sebagai stoper gelandang bertahan dan fullback kanan.

  5. PSSI panggil 20 pemain hadapi Mauritius ANTARA News. Sep 06 2018 Jakarta ANTARA News Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia PSSI memanggil 20 pemain untuk memperkuat tim nasional menghadapi Mauritius dalam laga persahabatan internasional FIFA Selasa 119 di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi Jawa Barat mulai pukul 1630 WIB Untuk laga yang ditujukan .

  6. Bawa Pulang Empat Asisten Shin Taeyong Tinggalkan . Jun 28 2021 Bawa Pulang Empat Asisten Shin Taeyong Tinggalkan Indonesia Pelatih timnas Indonesia Shin Taeyong di laga timnas Indonesia Vs Vietnam Senin 762021 malam WIB BOLASPORTCOM PSSI memutuskan untuk menundak pemusatan latihan timnas U18 Indonesia karena Shin Taeyong harus pulang ke Korea Selatan PSSI harus menunda agenda .

  7. Sekelumit Catatan Manis Kapten Timnas Indonesia Bolacom. Apr 07 2020 Untuk Elie selama tergabung dengan pelatnas nyaris tidak ada lembaran hitam semasa seragam Timnas Indonesia menempel di tubuhnya Pun ketika bermain di level klub Berbeda dengan Boaz Elie pernah merasakan karier di Sumatera tepatnya bersama Semen Padang dan PSMS Medan Ia juga sempat bergabung dengan Persija Jakarta dan Selangor FC.

  8. Anders Antonsen Diajak Makan Bareng Anthony Ginting dan . Nov 27 2021 Aksi Anthony Ginting dalam pertandingan Olimpiade 2020 melawan Anders Antonsen Sabtu 31721 INDOSPORTCOM Pebulutangkis Denmark Anders Antonsen makan malam bersama Anthony Sinisuka Ginting sebelum kembali ke Denmark Tak hanya berdua mereka juga ditemani oleh teman Antonsen Oliver Babic dan kekasih Ginting Mitzi Abigail.

  9. Boyong 21 Pemain Ada Enam Nama Pemain Persib yang . Sep 27 2021 BOLASPORTCOM Jelang laga menghadapi Tira Persikabo pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan telah memboyong 21 nama Dari seluruh pemain yang ada dirinya membawa dua nama baru kala menghadapi Tira Persikabo Dua nama baru itu adalah Indra Mustafa dan Zalnando Seperti diketahui sebelumnya Indra Mustafa dan Zalnando tidak .

  10. PSSI Bakal Investigasi Kasus Boaz. Aug 22 2011 Penanggung Jawab Timnas Indonesia Benhard Limbong mengatakan PSSI bakal investigasi kasus Boaz Solossa yang pilih tinggalkan Timnas.

  11. Pelatih Persipura yakini Boaz dkk atasi Vietnam ANTARA News. Dec 02 2016 Jayapura ANTARA News Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera meyakini Boaz TE Solossa dan kawankawan bisa mengatasi Vietnam pada laga semifinal pertama Piala AFF 2016 di stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat 312 Saya yakin Timnas Indonesia pada laga besok bisa meraih kesuksesan atas Vietnam.

  12. Timnas Indonesia Reza Adum. Dec 12 2014 2 Pelatnas yang terlalu singkat Sebelum terjun ke turnamen sesungguhnya Timnas Indonesia biasanya akan melakukan Pelatnas Namun Pelatnas yang dilakukan cenderung terlalu singkat Hanya dalam jangka waktu kurang dari 2 bulan Pelatnas dilakukan yang sudah mencakup latihan fisik maupun latihan taktik.

  13. 7 Pemain Berkelas yang Terlupakan saat Seleksi Timnas AFF . Aug 09 2016 Karena punya kewajiban mengikuti pelatnas jangka panjang bersama Timnas Indonesia U20 di mana Tim Garuda Muda tampil di kompetisi Divisi Utama dengan menggunakan nama Persiba Bantul Atep baru bisa tampil membela Tim Macan Kemayoran di musim 2006 Bersama Boaz pula Atep pemain yang paling cepat promosi ke Timnas Indonesia .

  14. Sepakbola. Pelatih timnas Indonesia Benny Dolo sudah menetapkan delapan belas pemain pilihannya untuk diboyong ke Muscat Oman untuk menghadapi Oman dalam laga perdana Grup B Pra Piala Asia 2011 Dengan demikian tujuh pemain yang ada dalam pelatnas saat ini tetap tinggal di Jakarta.

  15. Benny Dollo Pilih 23 Pemain Timnas ANTARA News. May 27 2008 Benny Dollo Pilih 23 Pemain Timnas Selasa 27 Mei 2008 2020 WIB Jakarta ANTARA News Pelatih tim nasional Indonesia Benny Dollo Selasa mengumumkan 23 pemain yang masuk dalam skuad persiapan Piala Kemerdekaan dan Kejuaraan AFF 2008 Pilihan ini berdasar pada evaluasi yang terusmenerus kami lakukan dan dari sisi skill mereka ini yang .

  16. 6 Pemain Timnas Piala AFF 2016 yang Paling Kenyang . Aug 05 2016 Sempat menjadi bagian skuat Timnas Indonesia asuhan Benny Dollo di Piala AFF 2008 Boaz yang sedang berada di level permainan terbaik bersama klubnya tak terangkut dalam skuat Piala AFF 2010 Pelatih timnas saat itu Alfred Riedl menilai sang pemain indisipliner dengan mengulurulur waktu bergabung saat masa pelatnas.

  17. Kilas Balik Piala AFF 2004 Pasoepati Ikut Ramaikan Final . Dec 03 2021 INDOSPORTCOM Suporter asal Solo Pasoepati dikenal militan dalam mendukung timnas IndonesiaPiala AFF 2004 atau dulu dikenal dengan nama Piala Tiger merupakan salah satu momen dukungan Pasoepati pada tim Garuda Tak ada yang akan lupa pada prestasi timnas Indonesia di Piala AFF 2004 Kala itu Timnas membuat heboh Vietnam .

  18. Profil Garuda Jaya. Oct 31 2014 Saat ini Ravi berkonsentrasi di pelatnas timnas Indonesia U19 Ravi ingin meloloskan Indonesia ke Piala Dunia U20 via jalur Piala Asia U19 di Myanmar tahun depan Soal klub Ravi tidak ambil pusing.

  19. Egy Maulana Vikri Debut Apik di FK Senica Reaksi Pemain . Egy Maulana Vikri bergabung dengan FK Senica pada 30 Agustus 2021 Pemain 21 tahun itu mendapatkan debutnya saat FK Senica melawan FK Pohronie pada pekan ketujuh Fortuna Sabtu 1192021 Baca Juga Hasil Debut 3 Pemain Timnas Indonesia bersama Klub Baru di Eropa Egy Maulana Vikri Gemilang Bagus Kahfi dan Witan di Tim II.

  20. Latihan pemain muda Persija di timnas diawasi ketat sang . Jul 18 2020 Jakarta ANTARA Pemain muda Persija Jakarta Muhammad Risky Sudirman yang kini menjalani pelatnas virtual bersama Timnas U19 Indonesia mendapat pengawasan ketat dari sang ayah yang merupakan asisten pelatih tim yang berjuluk Macan Kemayoran Sudirman Sudirman seperti yang dilansir laman resmi .

  21. Berita dan Foto Sepak Bola Terbaru Jadwal dan Hasil . Nov 21 2021 Berita sepak bola terkini dan terlengkap live score jadwal dan hasil pertandingan profil dan foto pemain Liputan Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Liga Indonesia berita sepak bola dari seluruh dunia serta gaya .

  22. Kevin Sanjaya dkk Sampaikan Harapan untuk Ketum PBSI Agung . Nov 19 2020 INDOSPORTCOM Sejumlah pebulutangkis nasional termasuk Kevin Sanjaya memiliki harapan kepada Agung Firman Sampurna yang baru saja diresmikan sebagai Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Indonesia PBSI Menandai tugas pertamanya sebagai Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna mengunjungi Pelatnas Cipayung pada hari Kamis 191120 .

  23. Tak Mulukmuluk Ini Target Minimal Shin Taeyong di Piala . Oct 14 2021 BOLASPORTCOM Pelatih timnas Indonesia Shin Taeyong tidak memasang target tinggi di Piala AFF 2020 yakni hanya menembus babak semifinal Pelatih timnas Indonesia Shin Taeyong akhirnya bisa merasakan kemenangan bersama skuad Garuda Kemenangan itu diraih Shin Taeyong kala menangani timnas Indonesia di playoff Kualifikasi .

  24. berita terbaru bola indonesia. Aug 25 2011 Timnas Palestina akan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia pada Senin 22 Agustus 2011 sebelum berlaga di Pra Piala Dunia 2014 Timnas Palestina sendiri tiba di Solo pada Sabtu 20 Agustus 2011 ini Pendiri Suporter Solo Mayor Haristanto mengatakan kedatangan Timnas Palestina merupakan kehormatan yang luar biasa bagi Kota Solo.

  25. Yabes Roni Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia U23 . Nov 14 2017 Bolacom Cikarang Timnas Indonesia U23 memulai latihan perdana jelang uji coba melawan Suriah U23 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Selasa 14112017 sore Timnas Indonesia U23 menjalani latihan dengan 24 pemain Dari 33 pemain yang dipanggil Luis Milla delapan pemain senior baru akan bergabung pada 17 November 2017.

  26. Boaz Solossa Bawa Borneo FC Kalahkan Persipura Jayapura . Nov 19 2021 TRIBUNMANADOCOID Mantan Kapten Timnas Indonesia Boaz Solossa sukses membawa timnya Bornoe FC mengalahkan Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke12 BRI Liga 1 Indonesia musim 20212022 Boaz sukses menjadi aktor utama gol semata wayang Borneo FC dalam laga Partai Borneo FC melawan Persipura Jayapura pada 18112021 .

  27. 4 Penyerang Tajam Timnas Indonesia yang Pernah Jadi Top . Nov 09 2021 TERCATAT ada 4 penyerang tajam Tim Nasional Timnas Indonesia yang pernah jadi top skor Piala AFF Fakta ini menunjukan pemainpemain Indonesia bukanlah pesepak bola kacangan Hebatnya lagi gelar top skor ini disabet hampir berurutan yakni ada Piala AFF 2000 2002 2004 dan 2008 Hanya Piala AFF .

  28. Berita Boaz Salossa Hari Ini Kabar Terbaru Terkini . Dec 18 2016 Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas Indonesia Bola 18 Okt 2016 1610 Boaz Hattrick Persipura Menang Dramatis atas PS TNI Bola 11 Okt 2016 1210 Boaz Solossa Kapten Timnas yang Kembali Buas Bola 27 Sep 2016 1250 Boaz Kembali Ikut Latihan Timnas di Solo Bola 15 Sep 2016 1430.

  29. Tinggalkan Indonesia Eks Pelatnas Bulutangkis Jadi . Jun 03 2020 INDOSPORTCOM Begini cerita eks pemain tunggal putri pelatnas Ghaida Nurul Ghaniyu yang memilih meninggalkan Indonesia dan menjadi rebutan empat negara Semenjak keluar dari pelatnas pada tahun 2018 silam Ghaida Nurul Ghaniyu diketahui memiliki negara Kanada sebagai negeri selanjutnya untuk melanjutkan karier bulutangkis.

  30. Gorila Sport Search Data. Timnas Indonesia U23 harus segera berbenah menghadapi Kualifikasi Piala AFC U23 bulan depan Memori Gol Boaz Solossa ke Gawang Urugua Gol solo run Boaz Solossa ke gawang Uruguay di Jakarta Timnas U19 bisa pelatnas di Belanda Jerman atau Prancis.

  31. Demi Jaga Konsentrasi Timnas Diasingkan Okezone Bola. Sep 14 2013 Rencananya kami akan kembali menggelar pelatnas jelang laga kontra China pada 25 September mendatang Dan tidak di Jakarta kemungkinan besar akan di gelar di Malang ungkap asisten pelatih timnas Indonesia Yeyen Tumena Tidak hanya dari tim kepelatihan yang berusaha keras mempersiapkan skuad.

  32. Hasil dan Klasemen Liga Italia Eks Kiper Cadangan Abadi . Oct 19 2021 BOLASPORTCOM Eks kiper cadangan abadi Man United debut klub promosi naik 5 posisi di klasemen Liga Italia 20212022 Laga pekan ke8 Liga Italia 20212022 ditutup dengan duel antara Venezia dan Fiorentina Pertarungan Venezia versus Fiorentina berlangsung di Stadion Pierluigi Penzo Senin 18102021 waktu setempat atau Selasa dini hari WIB Baca .

  33. Tinggalkan Latihan Alasan Blanco Coret 14 Pemain . Mar 15 2013 Selain itu para pemain yang baru bergabung mengikuti pelatnas Timnas Indonesia Pra Piala Asia 2015 itu pada Kamis 14313 bahkan ada yang baru mengikuti pelatnas hari ini memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan pola latihan yang dilakukan oleh Luis Manuel Blanco Pemainpemain Arema dan Irfan Bacdhim saja ikut latihan.

  34. Reza Adum Inspiratif dan komunikatif. Jul 05 2018 Reza Adum Lagi lagi Timnas Indonesia mengalami kegagalan Di Turnamen AFF Suzuki Cup 2014 yang digelar di Vietnam dan Malaysia Indonesia yang tergabung satu grup dengan tuan rumah Vietnam Filipina dan Laos Tim Merah Putih harus angkat koper lebih awal karena hanya mengoleksi 4 poin dari 3 laga yang dilakoni.

  35. Haluan 27 Desember 2012 by Harian Haluan Issuu. Dec 27 2012 Haluan 27 Desember 2012 18 OLAHRAGA KAMIS 27 DESEMBER 2012 M 14 SHAFAR 1434 H Jacksen Tolak Tawaran Timnas JAYAPURA HALUAN Santer dikabarkan akan dipercaya membesut tim nasional Indonesia .

  36. Berita Timnas Senior Hari Ini Kabar Terbaru Terkini . Apr 01 2015 Lima Pemain ISL Tinggalkan Pemusatan Latihan 0000 05 Agu 2020 1734 Akhirnya Timnas Indonesia Mulai Latihan di Lapangan Pekan Ini Bola 04 Agu 2020 1430 Shin Taeyong Ingin Timnas Indonesia Bebas COVID19 PSSI Tunggu Hasil Swab Test Sebelum TC Boaz akan Dipanggil di Pelatnas Ketiga Timnas Senior Bola 01 Apr 2014 1130 Batal .

  37. On This Day Boaz Solossa Bobol Gawang Timnas Uruguay. Oct 08 2021 On This Day Boaz Solossa Bobol Gawang Timnas Uruguay VIVA Timnas Indonesia pernah kedatangan tim kelas dunia pada 8 Oktober 2010 Ditangani mendiang Alfred Riedl skuad Garuda bertemu Timnas Uruguay dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Uruguay saat itu baru saja menjadi semifinalis Piala Dunia 2010.

  38. NRIMO ING PANDUM. Irfan Bachdim yang pernah bermain di Utrech dan Haarlem sekitar 3 tahun lalu sempat ikut bergabung ke pelatnas Timnas Indonesia U23 di Belanda Dia juga sudah menyatakan niatnya untuk datang ke Indonesia negeri asal ayahnya dan bermain di Liga Super Indonesia demi mewujudkan obsesinya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

  39. kabar terkini Liputan6 RSS2 Feed. Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas Indonesia Ini yang Bakal Terjadi pada Twitter Obama Usai Tak Jadi Presiden Intip Realisasi Kinerja 4 Emiten BUMN Konstruksi Jokowi Bertemu Ormas Islam di Istana Merdeka Ceria Warga Pulau Masalembu dan Masakambing Terima 500 Kornet Usaha Keras Elma Theana agar Punya Anak di Usia 42.

  40. Harian Singgalang Sabtu 15 november 2014 by Issuu. Nov 15 2014 Tapi saat ini saya masih bersama Persipura dan fokus dulu ke timnas kata Boaz yang saat ini tergabung bersama timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *