Boyong Pogba, Mourinho Ledek Wenger dan Klopp

Jose Mourinho, Arsene Wenger, Jurgen Klopp

Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali melepar ledekan untuk manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Mourinho meledek keduanya setelah berhasil memboyong Paul Pogba dari Juventus dengan mahar 105 juta euro.

Sebelum transfer Pogba rampung, Wenger dan Klopp kompak menyindir rencana Mourinho. Menurut keduanya, Mourinho sudah melakukan hal gila demi mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Mourinho memang sudah membalas kritikan tersebut dengan menyebut ocehan keduanya sangat tidak etis. Namun, pelatih berjulukan The Special One tersebut tampaknya belum puas meledek Wenger dan Klopp.

“Saya tahu komentar mereka dan sangat memahaminya. Dalam sepak bola, banyak hal bisa terjadi dan beberapa klub melakukan pemecahan rekor transfer. Hal ini sangat mungkin terjadi di klub seperti Manchster United,”  ucap Mourinho, dikutip dari Soccerway.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut malah mengatakan bahwa Wenger dan Klopp iri kepadanya. Mourinho menyebut kekuatan finalsial MU jauh lebih besar dari Arsenal dan Liverpool yang membuat dua pelatih top itu menyindir transfer Pogba.

“Saya pikir mereka memiliki masalah ini (finansial). Kalau ini yang dicari, sebaiknya Anda berada di salah satu klub top dunia. Jadi hal yang terjadi di MU bisa juga dirasakan (mereka),” katanya.

Manajer asal Portugal itu melanjutkan, Manchester United memang membutuhkan Pogba karena kekuatannya di lini tengah. Menurut Mourinho, Pogba tidak hanya kuat, gelandang berusia 23 tahun tersebut juga sangat lincah.

“Dia memiliki segalanya, mulai dari fisik, keterampilan, hingga sangat baik dalam berkoordinasi. Sekarang yang harus Pogba lakukan adalah beradaptasi dengan gaya permainan kami,” ucap Jose Mourinho mengakhiri.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *