Candreva Sebut Inter Pantas Menang Atas AC Milan

antonio-candreva

Gelandang Inter Milan Antonio Candreva menilai timnya pantas menang atas AC Milan. Candreva juga menuntut timnya memperbaiki kelemahan di lini belakang.

Inter bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Gol Milan diborong Suso. Sementara gol Inter dicetak Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Dalam laga itu, Milan sempat unggul 2-1 hingga masa injury time. Namun, Perisic membuyarkan kemenangan Rossoneri di akhir laga.

“Sebuah derby bagus dari kami. Kami pantas meraih kemenangan dan mendapatkan poin,” kata Candreva kepada Mediaset Premium.

“Dua gol Milan berasal dari serangan balik. Jadi, kami perlu memperbaiki pertahanan kami.”

“Kami Inter, kami harus berada di posisi teratas klasemen. Sekarang kami perlu naik kembali di klasemen dan meningkatkan kinerja dengan menggunakan pertandingan ini sebagai fondasi, karena ini pertandingan yang bagus,” Candreva menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Milan berada di peringkat tiga klasemen Serie A dengan 26 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki AS Roma di posisi dua. Namun, Milan masih kalah selisih gol. Sementara Inter di posisi sembilan dengan 18 poin.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *