Capello Tunjuk Ronaldo sebagai Penyebab Buruknya Penampilan Madrid

cristiano-ronaldo

Ketidakbugaran Cristiano Ronaldo dianggap sebagai penyebab utama merosotnya permainan Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hal tersebut disampaikan Fabio Capello yang pernah membesut Madrid selama 2 periode yakni pada 1996-1997 dan 2006-2007.

Sejauh ini, Ronaldo baru 6 kali tampil dengan torehan 3 gol di semua ajang. Bintang asal Portugal tersebut “telat” tampil karena mengalami cedera seusai membawa negaranya menjuarai Piala Eropa 2016.

Penampilan pertama Ronaldo sempat menjanjikan dengan mempersembahkan satu gol saat Madrid menang 5-2 atas Osasuna pada 10 September lalu.

Setelah itu, penyerang berusia 31 tahun tersebut tampil tak konsisten yang berdampak besar kepada Madrid.

Dalam empat pertandingan terakhir, Madrid hanya mampu bermain imbang. Teranyar, pasukan Zinedine Zidane tersebut bermain imbang 1-1 dengan Eibar di pentas La Liga.

“Saat ini, masalah Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Soalnya, dia tidak bagus dari segi fisik dan belum berada dalam performa terbaiknya,” kata Capello.

Dampak dari limbungnya penampilan Ronaldo membuat Madrid harus turun dari puncak klasemen La Liga.

Saat ini, mereka berada di peringkat kedua dengan 15 poin, atau hanya kalah produktivitas gol dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Madrid diharapkan bisa kembali ke trek kemenangan saat bertandang ke Real Betis pada 16 Oktober 2016.

Di atas kertas, Madrid jelas lebih diunggulkan karena Betis hanya berada di peringkat ke-15.

Sumber : Kompas.com

15 thoughts on “Capello Tunjuk Ronaldo sebagai Penyebab Buruknya Penampilan Madrid

  1. Capello Tunjuk Ronaldo sebagai Penyebab Buruknya . Oct 06 2016 MADRID KOMPAScom Ketidakbugaran Cristiano Ronaldo dianggap sebagai penyebab utama merosotnya permainan Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir Hal tersebut disampaikan Fabio Capello .

  2. Puyol Sebut Kepergian Ronaldo Jadi Alasan Buruknya . News Bola Terbaik Legenda Barcelona Carles Puyol mengatakan bahwa kepergian Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018.

  3. Saya ingin menceritakan 2 penyebab Cristiano Ronaldo . Oct 26 2016 2 Penyebab Ronaldo Tak Lagi Garang di Depan Gawang Lawan Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mulai merasakan efek dari terganggunya persiapan pramusim Ini ditandai dengan buruknya penampilan Ronaldo belakangan ini Ronaldo bisa dibilang mengalami musim terburuk sepanjang kariernya bersama Los Blancos Dari enam laga awal Ronaldo sejauh .

  4. Cristiano Ronaldo Penyebab Kesuraman Madrid Bolasportcom. Oct 06 2016 Ketidakbugaran Cristiano Ronaldo dianggap sebagai penyebab utama merosotnya permainan Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir Hal tersebut disampaikan Fabio Capello pelatih asal Italia yang pernah membesut Madrid selama 2 periode yakni pa.

  5. Ronaldo Adalah Penyebab Buruknya Penampilan Real. Jul 17 2021 Ketidakbugaran Cristiano Ronaldo dianggap sebagai penyebab utama merosotnya permainan Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir Hal tersebut disampaikan Fabio Capello yang pernah membesut Madrid selama 2 periode yakni pada 19961997 dan 20062007 Ronaldo baru 6 kali tampil dengan torehan 3 gol di semua ajang.

  6. Juventus dan Real Madrid Samasama Apes Tanpa Ronaldo. Oct 29 2021 1 Tanpa Ronaldo Madrid dan Juventus catatkan torehan serupa Musim pertama setelah Ronaldo pergi Madrid melalui 10 laga di LaLiga 201819 dengan torehan buruk Mereka hanya mencetak 14 gol saja di LaLiga Torehan ini jadi yang terburuk untuk Madrid sejak musim 200405 Hal yang sama terjadi di Juventus musim ini.

  7. Asyik Pacaran Penampilan Lapangan Cristiano Ronaldo . Feb 04 2017 Salah satu fans Real Madrid menyebut pacaran dengan Georgina Rodriguez merupakan penyebab buruknya performa Ronaldo.

  8. Ronaldo Di Tunjuk Capello Sebagai Penyebab Buruknya Penampilan. Madrid diharapkan bisa kembali ke trek kemenangan saat bertandang ke Real Betis pada 16 Oktober 2016 Di atas kertas Madrid jelas lebih diunggulkan karena Betis hanya berada di peringkat ke15 Ronaldo Di Tunjuk Capello Sebagai Penyebab Buruknya Penampilan.

  9. nurfitriyana13. 2 Penyebab Ronaldo Tak Lagi Garang di Depan Gawang Lawan Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mulai merasakan efek dari terganggunya persiapan pramusim Ini ditandai dengan buruknya penampilan Ronaldo belakangan ini Ronaldo bisa dibilang mengalami musim terburuk sepanjang kariernya bersama Los Blancos.

  10. Ronaldo Biang Kerok Capelo Sebut CR7 Penyebab Melorotnya . Oct 07 2016 Madrid Jurnal Bogor Buruknya penampilan Cristiano Ronaldo belakangan ini dianggap sebagai penyebab utama merosotnya permainan Real Madrid pada beberapa pertandingan terakhir Demikian dikatakan Fabio Capello yang pernah membesut Madrid selama dua periode Sejauh ini Ronaldo baru enam kali tampil dengan torehan tiga gol di semua ajang.

  11. Puyol Sebut Kepergian Ronaldo Jadi Alasan Buruknya . Berita Bola Puyol Sebut Kepergian Ronaldo Jadi Alasan Buruknya Penampilan Madrid Legenda Barcelona Carles Puyol mengatakan bahwa kepergian Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018 disebut sebagai penyebab buruknya penampilan Real Madrid di awal gelaran musim 20182019.

  12. Bagi Capello Ronaldo adalah Pemain yang Sulit Diatur . Jun 06 2017 Capello Tunjuk Ronaldo sebagai Penyebab Buruknya Penampilan Madrid Ibrahimovic Ronaldo Brasil Lebih Alami daripada Cristiano Ronaldo Capello Napoli Tampil Lebih Baik daripada Juventus.

  13. Cristiano Ronaldo Penyebab Kesuraman Madrid. Oct 07 2016 Ketidakbugaran Cristiano Ronaldo dianggap sebagai penyebab utama merosotnya permainan Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir Hal tersebut disampaikan Fabio Capello pelatih asal Italia yang pernah membesut Madrid selama 2 periode yakni pada 19961997 dan 20062007.

  14. Carles Puyol Kepergian Ronaldo Jadi Penyebab Madrid . Oct 27 2018 BERTIA LIVE Legenda Barcelona Carles Puyol mengatakan bahwa kepergian Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018 disebut sebagai penyebab buruknya penampilan Real Madrid di awal gelaran musim 20182019 Menurut Puyol adalah hal yang wajar bagi sebuah tim tampil buruk jika baru saja ditinggal oleh salah satu pemain andalannya Puyol .

  15. Capello Ronaldo Terhebat tapi Paling Sering Bikin Masalah. May 20 2020 Jakarta Fabio Capello cerita pengalamannya melatih Ronaldo Nazario di Real MadridMeski mengakui talenta Ronaldo Capello paling sering dibikin pusing oleh pemain asal Brasil itu Capello sempat bekerja sama dengan Ronaldo usai diangkat sebagai pelatih Madrid pada musim panas 2006 Namun kerja sama itu hanya bertahan enam bulan setelah Ronaldo .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *