Cedera Benzema Semakin Memperburuk Madrid

Karim Benzema, Real Madrid

Real Madrid akhir-akhir ini diisi dengan kabar yang tidak menyenangkan dari kemenangannya atas Rayo Vallecano. Karim Benzema harus mengalami cedera dan diragukan akan ikut berlaga pada pertandingan selanjutnya. Dia diprediksi akan diistirahatkan.

Real Madrid berhasil mendapat kesuksesan dengan skor 3-2 dalam kunjungannya mereka ke Rayo Vallecano, pada Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Berlaga tanpa Cristiano Ronaldo yang juga tengah istirahat pasca cedera, El Real yang sempat jatuh dengan dua gol lebih dulu atas Rayo, akhirnya dapat mengubah kedudukan dari dua gol Gareth Bale dan satu lainnya dari Lucas Vazquez.

Berhasil secara dramatis, Madrid pulang tidak hanya dengan kabar yang kemenangannya tetapi juga perasaan khawatir dari semua penggemar dan yang terlibat dalam klub di laga tersebut. Hal tersebut berkaitan dengan keadaan Karim Benzema. Striker internasional Prancis tersebut terlihat kesakitan pada bagian kakinya yang kemudian harus digantikan empat menit sebelum babak pertama usai.

Keadaan tersebut semakin menambah keraguan Madrid karena sudah terlebih dahulu ditinggal Ronaldo karena cedera. Padahal, tim mereka di tengah pekan depan harus berkunjung ke Etihad Stadium untuk melawan Manchester City di putaran pertama semifinal Liga Champions.

” Kami harus menanti, apakah Benzema dapat diturunkan saat laga kontra City. Kita akan melihat bagaimana keadaan terbarunya. Kami akan membuat evaluasi terkini. Saya mengharapkan tidak ada hal yang tidak baik terjadi dan dapat bermain kembali bersama Madrid, ” ucap Zinedine Zidane.

Cederanya Karim Benzema bukan saja akan memberi dampak buruk bagi Real Madrid jelang laga lanjutan di Liga Champions. Madrid sangat membutuhkan semua pemainnya dalam kondisi yang bugar agar dapat bertahan dengan persaingan dengan Atletico Madrid dan Barcelona di La Liga Primera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *