Cerita Fellaini Menyelamatkan Seorang Wanita dari Himpitan Kerumunan Suporter

Marouane Fellaini

Gol dari Marcus Rashford membuat pendukung Manchester United berhamburan ke pinggiran tribun. Situasi itu membuat seorang pendukung ‘Setan Merah’ terhimpit.

Kejadian itu terjadi pada laga Hull City vs United di KC Stadium, Sabtu (27/8/2016). Wajar kalau para pendukung United berhamburan. Pasalnya, gol yang dicetak oleh Rashford itu tercipta di injury time babak kedua. Ada kelegaan tersendiri, mengingat sepanjang pertandingan mereka kesulitan menembus pertahanan Hull.

Setelah mencetak gol, Rashford pun langsung berlari ke arah tribun pendukung United. Ia pun langsung dirangkul oleh para pendukung United, yang bergerak maju ke pinggir tribun. Rekan-rekan Rashford juga mengikuti dan jadilah pendukung dan pemain saling bergumulan, saling merangkul dan berteriak merayakan gol tersebut.

Situasi menjadi sedikit kacau. Beberapa suporter bahkan terlihat melompati papan reklame dan ikut merayakan gol bersama pemain di pinggir lapangan. Di tengah situasi itulah seorang wanita pendukung United terhimpit.

Marouane Fellaini pun langsung bereaksi. Ia berhenti merayakan golnya dan membantu pendukung itu untuk keluar dari kerumunan suporter yang bertumpuk di pinggiran tribun.

Pujian pun dialamatkan oleh beberapa media Inggris kepada gelandang asal Belgia tersebut. The Guardian menulis, Fellaini jugalah yang memberi tahu petugas lapangan sebelum akhirnya membantu sang wanita sendiri untuk keluar dari kerumunan.

Wanita tersebut bukanlah satu-satunya “korban” dari perayaan gol tersebut. Salah seorang pendukung United juga dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami patah kaki akibat terhimpit dalam kerumunan di pinggir tribun tersebut.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *