‘Chelsea Masih Jadi Kutukan untuk Arsenal’

arsene-wenger

Chelsea sedang sulit ditaklukkan oleh Arsenal saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium. The Blues disebut seakan menjadi kutukan untuk The Gunners.

Arsenal menjamu Chelsea, Sabtu (24/9/2016) pukul 23.30 malam WIB. Posisi mereka di klasemen saat ini masih sama kuat dengan raihan 10 angka, hasil dari lima kali bermain.

Arsenal dan Chelsea sama-sama mempunyai modal bagus menjelang laga itu. Mereka baru saja menuai kemenangan saat melakoni pertandingan Piala Liga Inggris.

Arsenal menang empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan Nottingam Forest. Sedangkan Chelsea menyingkirkan Leicester City dengan skor akhir 4-2 di laga yang berlangsung hingga babak tambahan waktu.

Soal rekor pertemuan, Chelsea sedang sulit ditaklukkan oleh Arsenal dalam 10 pertandingan terakhir. ‘Si Biru’ sukses membawa pulang sebanyak enam kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan cuma sekali takluk dari tim besutan Arsene Wenger itu.

Manajer asal Inggris yang juga seorang pundit, Harry Redknapp, menegaskan bahwa Arsenal memang sedang di bawah bayang-bayang kutukan sulit menang atas Chelsea.

“Chelsea menjadi kutukan atas Arsenal untuk beberapa tahun terakhir dan saya yakin bahwa Arsene Wenger dan para pemainnya akan berpikir mengenai itu,” kata Wenger di Metro.

“Saya merasa Chelsea lebih kuat secara mental dan fisik dibanding Arsenal. John Terry akan menjadi kehilangan besar jika dia tak bermain. Tapi, Chelsea merupakan unit yang lebih kuat,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *