Courtois Ditawarkan ke Barcelona

Thibaut Courtois, Barcelona

Thibaut Courtois kabarnya sudah ditawarkan ke Barcelona, andai memang tim Catalan bakal harus berpisah dengan Marc-Andre Ter Stegen di akhir musim nanti, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Kiper Belgia memang sempat menyatakan bahwa ia ingin terus bermain di Liga Champions dan Chelsea bakal absen di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa tersebut musim depan. Mereka bahkan masih belum mendapat jaminan bakal bermain di Europa League.

Disebutkan bahwa kontrak Courtois masih akan berakhir pada 2019 mendatang, namun Chelsea akan bersedia melepasnya dengan harga 63 juta euro. Antonio Conte, manajer baru mereka, kabarnya sudah memberikan izin untuk melepas sang penjaga gawang dan andai memang ini terjadi, klub akan mendatangkan Franser Forster atau Jack Butland sebagai penggantinya.

Courtois sendiri sudah punya pengalaman bermain di La Liga, usai tiga musim membela Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Namun selain Barcelona, tim besar Eropa lain seperti Real Madrid dan PSG kabarnya juga tertarik dengan penjaga gawang satu ini.

Ter Stegen disebut merasa tak betah di Barcelona, lantaran selama ini ia hanya mendapatkan kesempatan turun di Copa del Rey dan Liga Champions, meski punya potensi yang luar biasa.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *