De Bruyne Tetap Setia Pada Filosofi Guardiola

kevin-de-bruyne

Kevin de Bruyne mengatakan Manchester City dan Josep Guardiola tidak perlu mengubah filosofi bermain mereka, terlepas dari hasil buruk yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Citizens sebelumnya sempat menang di 10 laga beruntun di semua kompetisi awal musim ini. Namun kini, mereka sudah puasa kemenangan di lima laga terakhir dan seringkali membuat kesalahan di lini belakang, yang memudahkan lawan mencetak gol.

Namun De Bruyne masih amat percaya dengan filosofi yang diusung Guardiola dan meminta tim terus mendukung sang manajer.

“Kami terus bermain dan kami tidak pernah benar-benar berlatih penuh, itu sulit. Gol yang kami derita lebih karena kesalahan kami. Jadi jika kami bisa meminimalisir itu, semua akan lebih baik,” tutur De Bruyne di Daily Mail.

“Jika manajer mengubah gayanya, semua orang akan bertanya-tanya. Ini filosofinya dan ia beranggapan ini benar. Ia sudah meraih banyak hal dengan cara bermain seperti ini, jadi saya bisa mengerti mengapa ia terus melakukannya.”

“Selain laga melawan Southampton, kami sebenarnya bermain bagus. Selalu ada tantangan baru di sepakbola. Anda hanya harus beradaptasi.”

Sumber : Bola.net

15 thoughts on “De Bruyne Tetap Setia Pada Filosofi Guardiola”

  1. Tatap Desember yang Padat Guardiola Manchester City . Nov 30 2021 Suaracom Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan timnya sedang dalam kondisi darurat cedera ketika juara bertahan Liga Inggris itu harus menghadapi jadwal Desember yang padat sementara sejumlah pemainnya masih dalam tahap pemulihan Kevin De Bruyne belum kembali berlatih Bintang lapangan tengah City itu baru pulih dari COVID19 sementara penyerang serbabisa .

  2. De Bruyne Tetap Setia Pada Filosofi Guardiola Bolanet. Oct 25 2016 BolanetBolanet Kevin de Bruyne mengatakan Manchester City dan Josep Guardiola tidak perlu mengubah filosofi bermain mereka terlepas dari hasil buruk yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir The Citizens sebelumnya .

  3. ManCity Tak Setangguh Musim Lalu Filosofi Guardiola . Feb 20 2019 Bisniscom JAKARTA Lawan telah menemukan cara untuk mengalahkan Manchester City musim ini tetapi tim tetap tidak akan menyimpang dari filosofi pelatih Pep Guardiola karena mereka berjuang untuk piala di empat kompetisi kata gelandang Kevin de Bruyne City tampak kurang tangguh di liga dibandingkan dengan musim lalu ketika mereka hanya kalah dua kali dalam 38 pertandingan .

  4. Guardiola Bela Performa Buruk De Bruyne Bersama Man . Nov 01 2021 Teranyar saat City kalah 02 dari Crystal Palace De Bruyne hanya bermain selama 59 menit sebelum Guardiola menariknya keluar lapangan Namun entrenador asal Spanyol enggan mendiskreditkan situasi De Bruyne bersama the Eastland saat ini Baginya De Bruyne tetap menjadi sosok penting bagi klub asal kota pelabuhan.

  5. 5 Kemenangan Terbesar Man City Sejak Ditangani Pep Guardiola. Jul 13 2021 Tepatnya pada 6 Juni 2019 City menjamu Rotherham United di Etihad Stadium Dalam pertandingan Piala FA tersebut City berhasil menang dengan skor 70 Meskipun menghadapi tim kasta bawah Pep Guardiola tetap menurunkan skuad andalan Beberapa di antaranya ada Ederson De Bruyne Mahrez dan Sterling.

  6. Ketimbang Main Bertahan Pep Guardiola Lebih Suka Kalah . Nov 16 2021 Mungkin banyak orang yang tidak tahu namun Pep Guardiola tidak akan mau menang jika harus bertahan Ia tidak keberatan kalah andai filosofinya tetap dipakai papar gelandang Manchester City Kevin De Bruyne pada MIDMID Podcast.

  7. Manchester City Bantai Wycombe Pep Guardiola Sejajar . Sep 22 2021 BOLASPORTCOM Juru taktik Manchester City Pep Guardiola kini sejajar dengan pelatih legendaris The Citizens usai mengantar Kevin De Bruyne dkk membantai Wycombe Manchester City menang besar pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris 20212022 Menghadapi Wycombe Wanderers di kandang sendiri Stadion Etihad Manchester City menang dengan skor 61.

  8. Guardiola Sebut City Darurat Cedera Jelang Desember yang . Nov 30 2021 JawaPoscomManajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya sedang mengalami darurat cedera Juara Liga Premier itu harus menghadapi jadwal Desember yang padat sementara sejumlah pemainnya masih dalam tahap pemulihan Kevin de Bruyne belum kembali berlatih Bintang lapangan tengah City itu baru pulih dari virus korona.

  9. Untuk Permalukan MU Manchester City Ternyata Hanya . Nov 12 2021 Liputan6com Jakarta Kevin De Bruyne menambah dalam luka para pendukung Manchester United atau MU Pemain asal Belgia itu mengklaim The Citizens hanya perlu latihan 10 menit untuk mengalahkan Setan Merah Manchester City bertandang ke markas MU Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu Dalam laga tersebut City berhasil memenangkan pertarungan .

  10. Pengubah Permainan Pep Guardiola Phil Foden Siap . Lalu ketika Guardiola mengocok banyak opsi menyerang Foden kembali ke lini tengah sebagai pemain nomor delapan dengan Kevin De Bruyne bermain lebih maju ke depan.

  11. Guardiola Akui Pernah Berusaha Gaet De Bruyne dan Sane. Sep 19 2017 Namun ketika itu Sane belum siap pindah sementara harga De Bruyne terlalu tinggi kata Guardiola De Bruyne pindah ke Manchester City pada 2015 .

  12. Jelang Manchester City vs Club Brugge Performa De Bruyne . Nov 03 2021 MANCHESTER Pelatih Manchester City Pep Guardiola dibuat pening oleh performa Kevin De Bruyne dan IIkay Gundogan Dua andalan The Citizens itu tampil tidak konsisten musim ini Guardiola mengungkapkan permasalahan De Bruyne dan Gundogan jelang laga kontra Club Brugge pada matchday 4 Grup A Liga Champions 20212022 di Stadion Etihad Kamis 4112021 dini hari WIB.

  13. Legenda Arsenal Senang Disebut Mirip Coquelin Bolanet. De Bruyne Tetap Setia Pada Filosofi Guardiola MU Persilahkan Schneiderlin Angkat Kaki Berita Terkait Arsenal Lirik Peluang Dapatkan Issa Diop Liga Inggris Matic Hormati Conte dan Mourinho Liga Inggris Matic Kante Vital untuk Chelsea Liga Inggris.

  14. Man City Tersingkir dari Piala Liga Inggris Guardiola . Oct 28 2021 Guardiola memang melakukan rotasi dengan menurunkan sejumlah pelapis Dia mengganti sembilan pemain Man City yang ikut terlibat saat melibas Brighton Hove Albion 41 di Liga Inggris Meski demikian dalam skuadnya masih terdapat bintang seperti Riyad Mahrez Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *