Deschamps: Griezmann Mainkan Peran Penting di Timnas Prancis

Didier Deschamps, Antoine Griezmann

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengakui bahwa penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann adalah sosok yang penting bagi Skuat Les Bleus jelang Euro 2016 mendatang. Deschamps menyebut bahwa dengan kemampuan yang dimilikinya, Griezmann akan menjadi Faktor X dalam kesuksesan Prancis di Euro 2016.

Musim ini Antoine Griezmann memang tampil apik bersama Atletico Madrid. Penyerang berusia 25 tahun ini total membuat 32 gol dan 6 assist bagi Los Rojiblancos, sehingga tim besutan Diego Simeone tersebut berhasil menembus babak final Liga Champions musim ini.

Apiknya penampilan Griezmann bersama Los Rojiblancos membuat Deschamps percaya bahwa mantan pemain Real Sociedad ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi Les Bleus pada Euro 2016 nanti. “Dia (Griezmann) semakin berkembang dari hari ke hari. Konsistensi serta Efisiensinya saat ini berada dalam level tertinggi” beber Didier Deschamps kepada RMC.

“Dia selalu menjadi pemain yang memiliki kualitas bagus, namun ia harus tetap fresh jelang Euro nanti. Usianya masih muda sehingga ia harus bisa mengendalikan dirinya sedikit lebih baik lagi” tutup mantan bos Paris Saint Germain tersebut.

Antoine Griezmann sendiri saat ini belum bisa bergabung dengan training camp Prancis, karena ia masih harus memperkuat timnya Atletico Madird jelang partai Final Liga Champions pada akhir bulan nanti.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *