Disebut Pengkhianat oleh Maradona, Icardi Membalas

mauro-icardi

Diego Maradona kembali menyerang Mauro Icardi lewat kata-katanya. Tak senang dengan perkataan Maradona, Icardi pun membalasnya.

Maradona sedang berada di Italia untuk acara ‘Match for Peace’ yang diselenggarakan oleh Vatikan. Di sela-sela acara tersebut, legenda sepakbola Argentina itu mendapat pertanyaan soal Icardi.

“Saya tak tahu apakah Icardi akan dipanggil ke tim nasional,” ujar Maradona seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak bicara tentang pengkhianat. Saya di sini untuk Match for Peace, dan Icardi tidak ada kaitannya dengan itu,” katanya.

Kenapa Maradona terlihat begitu membenci Icardi? Hal ini berkaitan dengan urusan asmara Icardi, di mana dia menikahi Wanda Nara, yang dulu merupakan istri Maxi Lopez, temannya sendiri. Sejak Icardi menikah dengan Wanda, pertemanannya dengan Maxi Lopez tampaknya sudah tamat.

Maradona bersimpati kepada Maxi Lopez. Oleh karena itulah, dia tidak menyukai Icardi.

Apa tanggapan Icardi terkait ucapan Maradona soal dirinya?

“Dia dulunya adalah seorang pemain hebat, tapi di luar sepakbola saya tidak bisa menanggapi apa-apa,” ujar Icardi kepada Sky.

“Saya pikir dia bersikap buruk, seperti yang dia lakukan tahun lalu, dan sebuah wawancara seperti itu tidak ada kaitannya dengan perdamaian,” katanya.

“Itu adalah kata-kata yang hambar. Itu sudah terjadi dalam laga persahabatan yang digelar oleh Javier Zanetti. Saya tak bisa mengatakan apa-apa soal seseorang yang bukanlah teladan bagi siapapun,” kata striker Inter Milan itu.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *