‘Dokter Plasenta’ Tangani Cedera Ronaldo?

Cristiano Ronaldo, Marijana Kovacevic

Cristiano Ronaldo kabarnya akan berusaha memulihkan cedera lututnya dengan menggunakan bantuan dari Marijana Kovacevic, yang akrab disebut “dokter plasenta”.

Cristiano Ronaldo ditarik keluar setelah 25 menit ketika membela Portugal dalam laga lawan Prancis di final Piala Eropa 2016 lalu, akibat terjangan dari Dimitri Payet.

Pesepakbola berusia 31 tahun asal klub Real Madrid tersebut diduga kuat mengalami anterior cruciate ligament (ACL), salah satu cedera serius yang sangat rentan terjadi pada olahragawan.

Sehubungan dengan usaha pemulihan, Ronaldo dikabarkan bakal ditangani dokter Kovacevic di Dubai. Hal itu dilaporkan The Informer, surat kabar Serbia–negara asal sang dokter, yang dikutip Eurosport.

Nama Marijana Kovacevic sendiri terbilang tak asing lagi mengingat di masa lalu ia sudah pernah menangani sejumlah pesepakbola top. Sebut saja Vincent Kompany, Glen Johnson, Robin van Persie, Branislav Ivanovic, dan Pablo Zabaleta.

Pada satu waktu, catat The Sun, Rafael Benitez yang ketika itu sedang menangani Liverpool bahkan sempat ingin merekrut Kovacevic ke dalam stafnya secara permanen setelah ia sukses menyembuhkan Yossi Benayoun lewat terapi cairan plasenta kuda–membuat Kovacevic lantas lekat disebut “dokter plasenta”.

Sumber : Detik.com

10 thoughts on “‘Dokter Plasenta’ Tangani Cedera Ronaldo?”

  1. Ini Cara Dokter Spesialis Olahraga Tangani Cedera Atlet. Jun 25 2019 Dokter spesialis olahraga adalah dokter yang menangani berbagai masalah yang berkaitan dengan kecelakaan saat olahraga Cedera merupakan salah satu kondisi yang sering ia tangani dan berikut kiat mengatasinya.

  2. Mengenal Cedera yang Dialami Cristiano Ronaldo FANDOMID. Jul 12 2016 Mengenal Cedera yang Dialami Cristiano Ronaldo Tanggal 11 Juli 2016 akan diingat baikbaik oleh seluruh warga Portugal Sebab pada tanggal itulah setelah penantian selama 32 tahun sejak mengikuti Piala Eropa pertama kali pada tahun 1984 akhirnya mereka mampu menjuarai piala Henri Delauney pada keikutsertaan ke7.

  3. Sering Tangani Pelari Cedera Dokter Andi Ketagihan Lari . Nov 29 2018 Sering Tangani Pelari Cedera Dokter Andi Ketagihan Lari Maraton Giovani Dio Prasasti Berawal dari rasa ingin tahu itu dia belajar langsung mengenai lari maraton serta berbagai cara untuk mencegah cedera dr Andi Kurniawan secara langsung mempraktikkannya Hal itulah yang membuatnya terjun ke dunia lari maraton hingga saat ini.

  4. Kabar Buruk Marc Marquez Alami Lumpuh Syaraf Dokter . Nov 11 2021 MotoGP 2021 Kabar Buruk Marc Marquez Alami Lumpuh Syaraf Dokter Sebut Tak Ada Pemulihan Bakal Pensiun Dini Bagi Marquez musim telah berakhir dan banyak kekhawatiran setelah vonis dari dokter Sanchez Dalmau dari Hospital Clinic di Barcelona.

  5. Mirip Unicorn Anjing Berkebutuhan Khusus Ini jadi Bintang . 2 days ago Mirip Unicorn Anjing Berkebutuhan Khusus Ini jadi Bintang Instagram Rae anjing unicorn InstagramGoldenUnicornRae KOMPAScom Menderita cedera saat lahir yang membuatnya hanya memiliki satu telinga anjing golden retriever yang menggemaskan ini sekarang menjadi unicorn yang terkenal Di Instagram dia diikuti lebih dari 222000 pengikut.

  6. 5 Pemain yang Jadi Korban Tendangan Ganas Cristiano . Nov 11 2021 Namun bola sepakan kerasnya kadang memakan korban Berikut lima di antaranya 5 Robin van Persie Eks pemain Manchester United ini pernah menjadi korban tendangan super kencang Cristiano Ronado Momen terjadi pada 2016 saat Cristiano Ronaldo yang saat itu memperkuat Real Madrid bertemu dengan Setan Merah di Liga Champions.

  7. Pengetahuan Menarik Tangani Cedera Dengan Efektif. Jul 25 2008 Tangani Cedera Dengan Efektif OLAH raga baik bagi kebugaran tubuh dan menjauhkan badan dari serangan segala macam penyakit Akan tetapi olah raga juga bisa mendatangkan cedera yang membahayakan diri apabila mengabaikan aturan yang berlaku Di antaranya melakukan pemanasan yang tidak memenuhi syarat kelelahan berlebihan pada otot dan .

  8. Cedera tak Sembuh Fati Ditangani Dokter Kepercayaan . May 05 2021 Cedera tak Sembuh Fati Ditangani Dokter Kepercayaan Ronaldo Rabu 05 May 2021 1714 WIB Rep Reja Irfa Widodo Red Endro Yuwanto Pemain belia Barcelona Ansu Fati Foto EPAEFEAlejandro Garcia.

  9. BAB II TINJAUAN PUSTAKA A Cedera Unimus. Cedera yang tidak diikuti kerusakaan yang berarti pada jaringan tubuh kita misalnya kekakuan otot dan kelelahan Pada cedera ringan biasanya tidak diperlukan pengobatan apapun dan cedera akan sembuh dengan sendirinya setelah beberapa waktu 2 Cedera Berat Cedera yang serius dimana pada cedera tersebut terdapat.

  10. wawasan kita II Tangani Cedera Dengan Efektif. Tangani Cedera Dengan Efektif OLAH raga baik bagi kebugaran tubuh dan menjauhkan badan dari serangan segala macam penyakit Akan tetapi olah raga juga bisa mendatangkan cedera yang membahayakan diri apabila mengabaikan aturan yang berlaku Di antaranya melakukan pemanasan yang tidak memenuhi syarat kelelahan berlebihan pada otot dan .

Leave a Comment

Your email address will not be published.