Erick Thohir Takkan Lepas Sisa Saham Inter Miliknya

Erick Thohir, Inter Milan

Erick Thohir masih menjadi pemegang saham minoritas Inter Milan setelah kerja sama dengan Suning Holdings Group disepakati. Erick menyatakan sisa saham yang dimilikinya tak akan dia lepas.

Melalui konsorsium International Sports Capital, Erick mengakuisisi 70% saham Inter dari Massimo Moratti pada bulan Oktober 2013. Saat itu Moratti masih punya saham 29,5% di Nerazzurri.

Komposisi kepemilikan saham Inter Milan resmi berubah pada Senin (6/6/2016). Moratti menjual semua sahamnya ke Suning, sementara Erick Thohir menjual lebih dari separuh saham miliknya ke investor asal China itu.

Suning Holdings Group kini menguasai 68,5% saham Inter, sedangkan Erick masih memegang 31% saham. Adapun sisa 0,5% saham dimiliki Pirelli.

Meski Suning Holdings Group menjadi pemegang saham mayoritas, jabatan presiden Inter akan tetap dipegang oleh Erick.

” Saya tidak akan menjual sisa 30% milik saya. Namun, orang-orang bisa berspekulasi apa saja. Saya akan tetap bertahan, saya yakin dengan proyek ini. Manajemen bekerja bersama dan kami punya kemitraan besar sekarang. Kami ingin membangun sesuatu bersama-sama, ” ujar Erick kepada Inter Channel.

” Saya harus berterima kasih kepada Mr. Moratti karena dia percaya pada proyek ini. Dia telah mendukungnya dalam dua setengah tahun terakhir dan itu tidak mudah. Dia terbuka soal sudut pandangnya dan dia membuka hatinya karena dia yakin dengan periode transisi di bawah kendali saya ini, ” tambahnya.

” Dia akan menjadi bagian besar sejarah Inter dan jangan bandingkan dia dengan saya karena saya belum melakukan apa-apa selain mengawasi periode transisi sehingga Inter bisa bersaing, ” kata Erick Thohir.

Sumber : Detik.com

38 thoughts on “Erick Thohir Takkan Lepas Sisa Saham Inter Miliknya

  1. Menguak Bisnis Erick Thohir Raja Media dan Klub Olahraga . Nama Erick Thohir melejit saat perhelatan Pilpres 2019 Hal ini pun membuat harga saham perusahaan miliknya PT Mahaka Media Tbk ABBA yang melantai di bursa melonjak Ya dalam perhelatan Pemilu Serentak 2019 ini Erick Thohir dipercaya menjadi Ketua Tim .

  2. Thohir Takkan Jual Sisa Saham Inter Milan. Jun 08 2016 Erick Thohir masih jadi pemegang saham minoritas Inter Milan usai kesepakatan dengan Suning Holdings Group resmi tercapai Erick menyatakan sisa saham yang ia punya takkan dia jual Lewat konsorsium International Sports Capital Erick mengamankan 70 persen saham Inter dari Massimo Moratti pada musim panas 2013 silam Ketika itu Moratti masih mengantongi saham sebesar 295 .

  3. Saham Inter Milan Ingin Diakuisisi Jack Ma Ini Kata Erick . Jan 23 2019 Erick Thohir sebenarnya sempat menjadi pemegang saham mayoritas Inter Pada 15 Oktober 2013 Erick menguasai 70 saham Inter Milan Namun Erick Thohir melepas sebagian sahamnya Pada 6 Juni 2016 Zhang Jindong pun mengumumkan sebagai pemilik saham terbesar Inter Milan menggantikan Erick Thohir Baca berita tentang Jack Ma lainnya di Tempoco.

  4. Erick Thohir Lepas Sebagian Saham Inter Senilai Rp 24 . Jan 14 2019 Vivagoal Serie A Terkuak besaran nilai jual saham Inter yang dilakukan oleh Erick Thohir Disebutkan jika pengusaha Indonesia tersebut menjual 30 persen saham miliknya kepada perusahaan Hong Kong senilai 24 triliun rupiah Pada 2013 silam pecinta sepakbola tanah air dikejutkan dengan kabar keberhasilan pengusaha tanah air yang mengakuisisi raksasa Serie A Inter Milan.

  5. Terungkap Alasan Erick Thohir Jual Saham Inter Milan. Jan 31 2019 JAKARTA KOMPAScom Pengusaha yang juga sempat menjabat Presiden klub Inter Milan Erick Thohir telah melepas kepemilikan sahamnya di klub sepak bola Italia tersebut Dengan menjual saham dengan total nilai Rp 24 triliun Erick mengatakan uang yang didapatkan digunakan untuk membayar utang sekaligus mengembalikan utang pribadinya Sebab dia mengakui untuk berinvestasi .

  6. Biografi Erick Thohir Kisah Pengusaha Media Menjadi . Nov 17 2017 Membeli Klub Inter Milan Kemudian pada tahun 2013 Erick Thohir membuat gebrakan dengan membeli kepemilikan 70 Persen saham Klub Sepakbola asal Italia yaitu Inter Milan dari pemilik sebelumnya Massimo Moratti senilai senilai 350 .

  7. Erick Thohir Takkan Lepas Sisa Saham Inter Miliknya. Jun 07 2016 Nanjing Erick Thohir masih menjadi pemegang saham minoritas Inter Milan setelah kerja sama dengan Suning Holdings Group disepakati Erick menyatakan sisa saham yang dimilikinya tak akan dia lepas Melalui konsorsium International Sports Capital Erick mengakuisisi 70 saham Inter dari Massimo Moratti pada bulan Oktober 2013.

  8. Eric Thohir jual saham Inter Milan ke perusahaan Cina . Jun 06 2016 Eric Thohir masih memiliki 30 saham di Inter Milan Klub sepak bola Italia Inter Milan akan mendapat pemilik baru yaitu sebuah perusahaan .

  9. Erick Thohir Jual Sahamnya di Inter Milan Ini Fakta . Sep 25 2018 Sementara itu lepas dari DC United Erick Thohir fokus untuk mengelola Inter Milan Bersama Rosan Soeslani dan Handy Soetedio Erick Thohir membeli 70 persen saham La Beneamata Namun di tahun 2016 Thohir melepas mayoritas saham .

  10. Erick Thohir Lepas Saham di Inter Milan Dunia Bolacom. Jan 25 2019 Presiden Inter Milan Erick Thohir memberikan keterangan seputar program pembinaan pelatih dan pemain di Italia Jakarta Rabu 1312016 Djadjang Nurdjaman serta tiga pemain muda Persib mengikuti program tersebut.

  11. Jual Saham Inter Milan Erick Thohir Kantongi Dana Segar . Jan 14 2019 Suaracom Presiden Inter Milan Erick Thohir dikabarkan telah menjual 30 persen saham miliknya kepada salah satu perusahaan yang terdapat di Hong Kong Dilansir dari laman La Gazzetta dello Sport dari nilai penjualan 30 persen saham itu Erick Thohir mengantongi dana segar sekitar Rp .

  12. Kekayaan Erick Tohir sebagai Pemilik Saham Klub Inter Milan. Oct 18 2013 Pengusaha media Erick Thohir resmi membeli 70 saham di klub inter milan Klub tersebut tidak mengungkap nilai pembelian saham tersebut tetapi beberapa laporan memperkirakan jumlahnya mencapai 250 juta hingga 300 juta euro atau sekitar Rp38 triliun hingga Rp45 triliun.

  13. Erick Thohir Lepas Sahamnya di Inter Milan Situs Bandar . Erick Thohir Lepas Sahamnya di Inter Milan Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik Erick Thohir melepas saham miliknya di Inter Milan Perusahaan finansial asal Hong Kong LionRock Capital yang menjadi pembelinya Banyaknya saham yang dijual Erick ke LionRock Capital sebesar 3105 persen.

  14. Inilahreview edisi 09 th iii lores full by inilah Issuu. Oct 21 2013 Tahun 2011 bersama Erick Thohir Handy ikut dalam pembelian saham Philadelphia 76ers di NBA Kini tiga serangkai itu menjadi penguasa baru di klub elite Inter Milan n 13.

  15. VIDEO Erick Thohir Lepas Sisa Saham Inter Milan Bisnis . Jan 28 2019 Erick Thohir sudah tidak lagi berhubungan dengan Inter Milan Barubaru ini pengusaha Indonesia itu secara resmi angkat kaki dari Giuseppe Meazza .

  16. Kekayaan Pangeran Salman dengan Eks Pemilik Inter Milan . Apr 17 2020 Kala itu Erick Thohir mengakuisisi saham mayoritas raksasa Serie A Italia Inter Milan Erick Thohir membeli Inter Milan dari presiden klub Massimo Moratti dengan mahar 350 juta euro atau bila dikonversi dengan kurs sekarang setara Rp59 triliun .

  17. Resmi Erick Thohir Lepas Sahamnya di Inter Milan . Jan 26 2019 MILAN Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir sudah dapat dipastikan tidak lagi memiliki hubungan dengan raksasa Liga Italia Inter MilanHal tersebut terjadi setelah Erick memutuskan untuk melepas 315 sahamnya di skuad La Beneamaata julukan Inter Sebagaimana diketahui Erick sendiri mengakuisi Inter pada 2013 usai membeli saham mayoritas sebesar 70 dari Massimo Moratti.

  18. Soal Pelepasan Seluruh Sahamnya di Inter Milan Erick . Jan 27 2019 TRIBUNSOLOCOM SOLO Konglomerat Indonesia Erick Thohir buka suara terkait pelepasan saham miliknya di Inter Milan sebesar 3105 persen kepada LionRock Capital Erick memaparkan pelepasan saham kepada perusahaan investasi asal Hong Kong itu sesuai perjanjian.

  19. Agama Erick Thohir Adalah Islam Simak Biodata Lengkap dan . Jul 06 2021 Tapi seluruh saham Inter Milan miliknya ia lepas pada tahun 2019 lalu ke perusahaan investasi asal Hong Kong Lion Rock Capital Selain itu Erick Thohir juga menduduki jabatan sebagai komisaris dari klub bola yaitu Persib Bandung lho gaes Nah itu dia biodata lengkap dan latar belakang dari menteri BUMN Erick Thohir.

  20. Moratti Saya Takkan Jual Saham Inter Milan. Feb 10 2016 Rumor sempat menyebutkan Erick Thohir akan melepas 70 saham Inter.

  21. Akhir Pekan Ini Saham Erick Thohir di Inter Milan Bakal Lepas. Oct 10 2018 Presiden Inter Milan Erick Thohir akan resmi melepaskan saham miliknya kepada Suning Gorup akhir pekan ini Perwakilan hukum dari kedua pihak terus menggodok skema jaul beli 3105 persen saham milik bos Mahaka itu.

  22. Jual Sisa Saham Inter Milan Ini Keuntungan yang Diraup . Feb 06 2019 Winnetnewscom Setelah melepas hingga lebih dari 35 persen sahamnya ke Sunning Group Erick Thohir akhirnya resmi menjual sisa 31 persen kepemilikian sahamnya di Inter MilanKabarnya Thohir menjualnya ke sebuah perusahaan bernama LionRock Capital dari Hong Kong Sebelumnya pemilik Mahaka Group tersebut sempat memiliki saham sebesar 70 persen di Inter Milan .

  23. Erick Thohir Bantah Soal Pencucian Uang di Inter Milan. Mar 04 2018 Setelah diselidiki tak ada bukti yang menunjukkan pencucian uang tersebut Koran Italia La Stampa melaporkan bahwa proses pembelian saham Inter Milan oleh Erick Thohir pada 2013 silam menimbulkan kecurigaan bagi pihak berwenang di Italia Diduga terjadi proses pencucian uang saat proses pembelian saham tersebut terjadi.

  24. Putra Amien Rais Incar PSS Sleman Berguru ke Erick Thohir . Dia berkata juga akan bertemu dengan Erick Thohir Mumtaz menganggap Menteri BUMN yang pernah memiliki saham Inter Milan dan klub bola di Amerika Serikat itu sebagai gurunya berbisnis Erick dinilai punya pengalaman manajemen klub sepak bola Kapan ketemunya belum dijadwalkan Kami masih dengan kesibukan masingmasing.

  25. Lepas Saham Inter Milan Erick Thohir Dapat 24 T. Jan 27 2019 Jakarta CNBC Indonesia Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir resmi melepas 3105 saham klub sepak bola Italia yang berlaga di Serie A Inter Milan kepada Perusahaan investasi yang berbasis di Hong Kong LionRock Capital Transaksi ini membuat Erick tak lagi tercatat sebagai pemegang saham Inter Milan Seperti diberitakan oleh La Gazetta Della Sport total nilai transaksi .

  26. Erick Thohir Tak Akan Lepas Sisa Sahamnya di Inter Milan . Jun 08 2016 METROPOLITANID SPORT Meski hanya menjadi pemegang saham minoritas Inter Milan setelah kerja sama dengan Suning Holdings Group disepakati Erick Thohir menegaskan tak akan melepas sisa saham yang dimilikinya di klub tersebut Saya tidak akan menjual sisa 30 persen milik saya Namun orangorang bisa berspekulasi apa saja Saya akan tetap bertahan saya yakin dengan .

  27. Lepas Inter Milan Erick Thohir Bisa Beli Ajax Sampai Lazio. Mediamedia Italia memberitakan hasil penjualan 3105 saham Inter milik Erick ke LionRock bernilai EUR 150 juta Sebelum LionRock Erick juga menjual saham Inter miliknya .

  28. Moratti Menampik Isu Bakal Beli Saham Inter Milik Thohir . Moratti Menampik Isu Bakal Beli Saham Inter Milik Thohir Massimo Moratti sebagai mantan Presiden Inter Milan barubaru ini angkat bicara mengenai isu akan membeli kembali saham La Beneamata yang kini milik salah satu pengusaha asal Indonesia yakni Erick Thohir Mengenai isu tersebut Moratti menegaskan sama sekali tidak berencana membeli saham Inter lagi.

  29. Mengenal Erick Thohir pengusaha Muslim yang Sholeh dan . May 30 2017 Inter sudah resmi milik Erick Thohir meskipun secara efektif Thohir hanya menguasai 70 Moratti 30 dan sisanya dibagi ke pemegang saham mayoritas International Sports Capital ISC bersama rekannya yaitu Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo Pada hari Jumat 15 November 2013 Thohir resmi menjabat sebagai presiden klub Inter Milan yang baru .

  30. Saham minoritas Erick Thohir tetap jadi presiden . Jun 10 2016 Dengan berubahnya komposisi kepemilikan saham tersebut Suning Holdings Group memiliki sekitar 685 Erick Thohir memiliki saham sekitar 31 dan sisa 05 saham dimiliki oleh Pirelli Walaupun Suning Holdings Group menjadi pemegang mayoritas saham Intermilan akan tetapi jabatan presiden Inter tetap dipegang oleh Erick Thohir.

  31. Siap Tinggalkan Inter Milan Erick Thohir Dikabarkan Jual . Sep 20 2017 MILAN Presiden Inter Milan Erick Thohir dikabarkan akan menjual 31 saham miliknya kepada Massimo Moratti yang juga merupakan mantan orang nomor satu di klub raksasa Italia itu Erick Thohir disebut siap melepas jabatannya bersama klub berjuluk Nerazzurri itu.

  32. Erick Thohir Lepas Sisa Saham Inter Milan. Erick Thohir Lepas Sisa Saham Inter Milan Barubaru ini pengusaha Indonesia itu secara resmi angkat kaki dari Giuseppe Meazza se 20190130 015503 3 years ago.

  33. Erick Thohir Lepas Saham Inter Senilai Rp 24 Triliun Ke . Jan 14 2019 Presiden Inter Milan Erick Thohir dikabarkan telah menjual 30 persen saham miliknya kepada perusahaan Hong Kong senilai 24 triliun rupiah Presiden Inter Milan Erick Thohir dikabarkan telah menjual 30 persen saham miliknya kepada perusahaan Hong Kong senilai 24 triliun rupiah.

  34. Erick Thohir Lepas Saham Inter Milan Uangnya Buat . Jan 27 2019 Solo Erick Thohir melepas seluruh sahamnya di Inter Milan yang berjumlah 3105 persen atau senilai Rp 24 triliun Apakah hasil penjualan saham tersebut akan digunakan untuk membiayai kampanye JokowiMaruf Pria yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional TKN JokowiMaruf itu menampik kabar tersebut.

  35. Moratti Akan Lepas 30 Persen Saham Miliknya Kata Kota. Milan Setelah menyerahkan kepemilikan sekaligus kepemimpinan Inter Milan kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir Massimo Moratti kini berniat menjual sisa saham Di usia 70 tahun ia ingin menikmati sisa hidup tanpa tekanan Usai menyaksikan laga krusial Inter Milan kontra Juventus yang berkesudahan 00 kemarin Moratti mengakui bahwa ia masih memiliki 30 persen saham Nerazzurri Ia .

  36. Saham Erick Thohir Di Inter Milan. Mar 16 2021 Sebelumnya diberitakan erick thohir melepas saham miliknya di inter milan Pemerintah indonesia telah melakukan divestasi 5175 juta saham atau sekitar 500 persen dari saham seri b di indosat pada 2002 Erick masih menjadi presiden klub itu meski bukan lagi pemilik saham mayoritas.

  37. Resmi Erick Thohir Lepas Kepemilikannya Di Inter Milan . Jan 25 2019 INIDEWA365 Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir akhirnya sudah tidak lagi berhubungang dengan Inter Milan Belum lama ini ia secara resmi angkat kaki dari Giuseppe Meazza setelah menjual sisa sahamnya sebesar 315 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *