Euro 2016 : Menghitung Peluang Para Raksasa

Ronaldo di timnas Portugal

Fase grup Piala Eropa 2016 memasuki pertandingan terakhir. Sejauh ini, baru tiga tim, Prancis, Italia dan Spanyol yang menjejakkan kaki ke babak 16 besar Prancis, Spanyol dan Italia tidak perlu memastikan tiket hingga pertandingan terakhir karena sudah dua kali memetik kemenangan.

Prancis sebagai tuan rumah, memastikan diri menjadi tim yang pertama yang melaju ke fase knock-out setelah mengalahkan Albania di pertandingan kedua dengan skor 2-0. Dimitry Payet dan Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan Tim Ayam Jantan. Sebelum mengalahkan Albania, Prancis menekuk Rumania di partai pembuka.

Tim raksasa lainnya, Italia menyusul langkah Prancis ke babak 16 besar. Tim besutan Antonio Conte ini memetik dua kemenangan melawan Belgia dan Swedia. Dengan dua kemenangan, Gli Azzurri menyambar satu tiket knock-out dari babak penyisihan grup D.

Sementara itu, juara bertahan Piala Eropa 2012, Spanyol tampil perkasa di grup D. La Furia Roja memuncaki klasemen memetik enam poin hasil dari dua kali kemenangan melawan Republik Ceko dan Turki. Memasuki pertandingan ketiga, masih terdapat tiga tim unggulan yang masih belum memastikan langkah ke babak 16 besar. Mereka adalah timnas Inggris, timnas Jerman dan timnas Portugal.

  • Timnas Inggris

TheThree Lions masih harus menunggu pertandingan terakhir untuk menentukan nasib. Kepercayaan Inggris sedang berlipat setelah di partai kedua mereka memetik kemenangan atas Wales dengan skor 2-1. Tambahan tersebut membuat Inggris berpeluang lolos ke babak 16 besar. Syaratnya, mereka bisa mengalahkan Slovakia di laga terakhir. Inggris kini mengemas 4 poin.

Lantas bagaimana dengan juara dunia, Jerman? Tim besutan Joachim Loew itu sempat memetik kemenangan di laga pertama melawan Ukraina dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas. Sayang, di pertandingan kedua Jerman harus bermain seri dengan negara serumpun, Polandia.

  • Timnas Jerman

Jerman masih bisa lolos dengan hasil imbang di pertandingan terakhir kontra Irlandia. Namun posisi ini masih belum aman. Pasalnya, Jerman masih bergantung di pertandingan lainnya. Ukraina harus mampu mengalahkan Polandia untuk memuluskan jalan Jerman ke 16 besar bila mendapat hasil imbang.

Sedangkan, Portugal terancam batal ke 16 besar untuk pertama kali sejak pertama kali tampil di Piala Eropa 1996. Portugal kini menempati peringkat 3 klasemen grup F. Kemungkinan tersebut didapat menyusul hasil dua kali imbang yang didapat dari tangan Islandia dan Austria. Pada pertandingan terakhir kontra Austria, sang megabintang, Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti. Portugal akan lolos ke 16 besar bila memetik kemenangan di pertandingan terakhir kontra Hungaria.

  • Timnas Portugal

Pasalnya, Portugal memiliki poin yang sama dengan Islandia, sama-sama mengantongi 2 poin. Bila Islandia menang atas Austria, sedangkan Portugal bermain imbang kontra Hungaria, maka Portugal berada dalam lubang jarum. Portugal tinggal berharap lolos dari peringkat 3 terbaik.

Sumber : Liputan6.com

18 thoughts on “Euro 2016 : Menghitung Peluang Para Raksasa

  1. Mengapa di Piala Dunia tidak pernah ada tim kuda hitam . Jawaban 1 dari 6 Berbicara kuda hitam di Piala Eropa Euro mungkin Portugal 2016 dan Cekoslovakia 1976 juga bisa dimasukkan ke daftar ini Lalu mengapa di Euro lebih memungkinkan adanya juara yang tak terduga daripada di Piala Dunia Jawaban singkatnya adalah Piala Dunia memiliki jumlah pese.

  2. Menghitung Peluang Barcelona Lolos Ke Babak 16 Besar . Hal tersebut akan membuat Benfica yang lolos ke babak 16 besar karena mereka unggul headtohead atas Barca dengan As Aguias sukses mencukur Blagurana 30 September lalu Sementara itu jika .

  3. BAB II LANDASAN TEORI A Pengertian Analisis SWOT. sedang peluang dan ancaman merupakan faktro faktor lingkungan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersangkutan Analisis SWOT merupakan instrument yang ampuh dalam melakukan analisis strategi keampuhan tersebut terletak pada kemampuan para 5 Sedarmayanti Manajemen Strategi Bandung PT Refika Aditama 2014 109.

  4. A technical summary of Euro 6VI vehicle emission . Considering first the standards for diesel vehicles see Table 1 Euro 6 is a significant advancement over Euro 5 with regard to NO X limits The NO X limit declines from 018 gkm to 008 gkm a reduction of 56 Explicit NO X limits were introduced at the Euro 3 level and in the Euro 6 standards the NO X limit is 84 lower than the .

  5. Ramalan Piala Eropa 2016 Menurut Sains Semua konten . Jun 10 2016 Menurut hitunghitungan matematis Perancis memiliki peluang terbesar di antara tim lain buat buat memenangkan Piala Eropa 2016 yakni sekitar 231 Les .

  6. Keamanan Informasi Keamanan Sistem Informasi. Sep 08 2016 Cloud Database 11 Hal yang berkaitan dengan keamanan sistem informasi adalah yang berkaitan dengan jaringan komputer dan data yang ditransfer melalui jaringan komputer tersebut Beberapa ancaman bisa terjadi dan dapat menyebabkan kerugian yang cukup besar hal ini harus disadari oleh setiap individu yang terlibat dalam pemakaian cloud .

  7. Final Perancis VS Perancis hingga Manggarai Raya Celaka . Jul 25 2016 floressmartcomSebelum pertandingan final Euro 2016 berlangsung kebanyakan pengamat sudah bersetuju bahwa laga itu akan menjadi milik PerancisEksposure headline media olahraga terkemuka dunia semakin melipatgandakan mutu keobjektifan perkiraan mereka karena para pengamat adalah ratarata mantan pemain besar turnamen ini.

  8. Kaiky Remaja Brasil 17 Tahun Yang Diperebutkan Raksasa . Kaiky Remaja Brasil 17 Tahun Yang Diperebutkan Raksasa Eropa Pemain 17 tahun ini dikaitkan dengan klub raksasa seperti Manchester United Chelsea dan Juventus setelah menjadi starter reguler .

  9. Edeka Koperasi Setangguh Panser MAJALAH PELUANG. Sepintas seperti sebuah industri ritel raksasa tetapi dia sebetulnya sebuah koperasi Pendapatan Edeka tumbuh dengan mantap selama dekade terakhir Pada 2016 pendapatannya menyentuh angka 496 miliar euro kemudian pada 2017 mencapai 519 miliar euro meningkat lagi menjadi 536 miliar euro pada 2018 Kami para wirausaha Edeka mampu .

  10. Para Archery Euro 2016 Home Facebook. Para Archery Euro 2016 SaintJeandeMonts 13K likes Championnats dEurope de Tir lArc Handisport 2016 Saint Jean de Monts du 2 au 10 avril Toutes .

  11. Data Empiris Tentang Kehancuran Filsafat Berfikir. Jan 15 2016 C Data Empiris Pentingnya Data Empiris Bukti empiris juga data empiris indra pengalaman pengetahuan empiris atau a posteriori adalah suatu sumber pengetahuan yang diperoleh dari observasi atau percobaan Bukti empiris adalah informasi yang membenarkan suatu kepercayaan dalam kebenaran atau kebohongan suatu klaim empiris Dalam pandangan empirisis seseorang .

  12. Now Live Streaming Madura United Vs Bali United Bola . Jun 20 2016 Euro 2016 Menghitung Peluang Para Raksasa Sebelum Lebaran Jadwal Arema Persipura Persib Berubah Pindah ke WBA Cino Berlari Kejar Juara Dunia .

  13. Manakah yang lebih mungkin pada kompetisi internasional . Sedangkan di Euro terutama sejak pesertanya berjumlah 16 negara memungkinkan terjadinya pertemuan dini raksasa bahkan sejak fase grup Dengan komposisi dan peta kekuatan yang hampir merata sehingga memungkinkan terjadinya sebuah negara kecil mendapat keuntungan dari pertemuan dini para raksasa tersebut Berikut ini penjelasan lengkapnya.

  14. Tiru 3 Aturan Sederhana Para Orang Kaya Saat Meminjam Uang. Oct 29 2021 Liputan6com Jakarta Seseorang terkadang mengambil pinjaman untuk membayar mobil rumah atau kebutuhan lainnya Ternyata orang kaya juga sering mengambil pinjaman dalam bentuk hipotek atau kartu kredit Namun ada perbedaan tujuan peminjaman uang yang dilakukan oleh orang kaya Kebanyakan dari mereka memiliki beberapa aturan sederhana saat meminjam uang.

  15. Konsep dan Aplikasi Pajak Penghasilan. Pertama diterapkannya konsep neto dalam menghitung besarnya pajak modal yang harus dibayar Misalnya ketika menghitung besarnya pajak modal atas tanah Dengan adanya konsep neto penghitungan nilai tanah sebagai basis pajak modal dilakukan dengan mengurangi biayabiaya terkait tanah dengan penghasilan yang diterima dari penggunaan tanah tersebut.

  16. BKPM. Berdasarkan catatan Kementerian InvestasiBKPM realisasi investasi asal PEA di Indonesia pada JanuariSeptember 2021 sebesar USD78 juta Sementara akumulasi realisasi investasi asal PEA di Indonesia tahun 2016triwulan III 2021 mencapai USD2507 juta dan berada pada peringkat ke27.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *