Ferdinand: MU Akan Juara Musim Ini

Rio Ferdinand, Manchester United, Premier League

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mendukung klub lamanya untuk memenangkan Premier League musim ini.

Ferdinand mendukung Jose Mourinho untuk memenangkan Premier League, dan ia percaya bahwa Paul Pogba adalah potongan terakhir yang mereka butuhkan untuk membentuk tim yang amat kuat.

“Saya kira United bisa memenangkan gelar juara musim ini, itulah efek yang bisa diberikan oleh Jose Mourinho,” tutur Ferdinand pada Sunday World.

“Orang ini sudah terbukti sebagai seorang pemenang, yang mana itulah yang harusnya dicari oleh Manchester United.”

“Klub sudah kehilangan sedikit identitas mereka di tiga tahun terakhir, karena klub ini tidak seharusnya menargetkan finish empat besar di Premier League. Di bawah Mourinho, itu tidak akan terjadi lagi.”

“Ia mengatakan di media bahwa ia ingin memenangkan trofi musim ini dan pemainnya sudah diberitahu mengenai ekspektasi tersebut.”

“Ketika anda seorang manajer Manchester United, tidak ada waktu untuk menikmati semuanya dan membangun tim. Ini tentang memenangkan trofi dan Mourinho tahu itu.”

Sumber : Bola.net

16 thoughts on “Ferdinand: MU Akan Juara Musim Ini

  1. Ini Alasan Nemanja Matic Begitu PeDe MU Bisa Juara Musim . Di musim ini kami harus memenangkan trofi juara karena kami butuh satu trofi saja Setelah itu semuanya akan menjadi lebih mudah karena ketika kami sudah merasakan jadi juara segalanya akan berbeda Bukan hanya itu Matic juga mengklaim skuat Man United saat ini jauh lebih kuat ketimbang di musim sebelumnya.

  2. Mengganggu Solskjaer di MU Republika Online. Nov 09 2021 MU telah berjuang menemukan bentuk permainan yang konsisten musim ini Mereka kehilangan poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir Memenangkan lima dari 11 pertandingan Liga Inggris Padahal harapan musim ini adalah juara Liga Inggris setelah musim lalu finis sebagai runnerup ditambah kedatangan beberapa pemain kelas wahid.

  3. Manchester United Harus Cari Pelatih Baru Pengganti . Nov 09 2021 Kami melakukan start di musim ini dengan harapan seperti itu juara Liga Inggris kata Ferdinand seperti dilansir dari Metro Dengan jendela transfer yang sudah ada semua orang berpikir inilah .

  4. Pendukung Solskjaer Berkurang Satu Rio Ferdinand Kini . Nov 07 2021 Ferdinand akan selalu mendukung Solskjaer Namun ada saatnya di mana ia harus menyerah memberikan dukungan dan berhenti melindungi Solskjaer dengan menyalahkan para pemain yang tidak tampil apik di lapangan Anda harus jujur anda tidak bisa duduk di sini dan berkata Pemain ini seharusnya tidak mengenakan seragam ini tapi kemudian .

  5. Rio Ferdinand Makin Yakin Ole Gunnar Solskjaer Tak Akan . Nov 11 2021 Ferdinand mengaku pesimis Ole akan mampu membawa MU menjad juara di musim ini Saya duduk di sini dan berpikir kami sudah tak mungkin untuk menjadi penantang gelar juara liga pada musim ini ujar Ferdinand kepada podcast Vibe with FIVE.

  6. Ferdinand Pesimistis Solskjaer Beri Manchester United Gelar. Nov 09 2021 MANCHESTER Salah satu legenda Manchester United MU Rio Ferdinand angkat suara terkait kondisi Setan MerahMantan bek sangar itu mengaku pesimistis Ole Gunnar Solskjaer bisa mempersembahkan gelar juara pada musim ini Baca Juga Ini Pengorbanan Xavi Hernandez agar Bisa Melatih Barcelona Ferdinand menyoroti prestasi MU yang jauh dari kata .

  7. Rio Ferdinand sudah saatnya Solskjaer tinggalkan . Nov 09 2021 Jakarta ANTARA Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengatakan sudah saatnya Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Old Trafford sambil menambahkan bahwa pelatih asal Norwegia tersebut bisa pergi dengan kepala tegak Karier Solskjaer di United semakin terancam menyusul kekalahan kandang 02 oleh Manchester City pada Sabtu 0611 .

  8. Solskjaer Disarankan Mundur Oleh Mantan Rekannya di MU . Nov 18 2021 Tekannan terhadap Ole Gunnar Solskjaer sendiri diketahui kembali meningkat menyusul bocornya rencana Dewan Manchester United Mereka dikabarkan telah berencana akan memecat atau meminta Solskjaer untuk mundur Terhadap hal ini Solskjaer dikabarkan marah besar Manajemen MU hanya melihat preforma tim di awal musim ini saja.

  9. Bukan MU Ini Kandiat Kuat Juara Premier Legue 202122 . Aug 29 2021 Bolanet Legenda Manchester United Rio Ferdinand tak menjagokan Setan Merah melainkan Manchester City sebagai kandidat juara Premier League 202122 Musim panas ini MU garang di bursa tranfer pemain Mereka lebih aktif ketimbang sang rival Manchester City MU berhasil mendatangkan tiga amunisi berkelas sekaligus.

  10. Rio Ferdinand Sebut Maguire Perlu Menepi dari Skuad MU . Nov 23 2021 Musim ini memang menjadi perjalanan yang buruk bagi Maguire bersama MU Maguire kerap menjadi sorotan atas penampilan jeleknya di lini pertahanan tim Teranyar ia melakukan hal konyol pada kekalahan 14 MU atas Watford Ferdinand memberikan saran agar Maguire perlu diberi istirahat dan keluar dari susunan pemain utama tim.

  11. Kualitas Solskjaer Mulai Diragukan Mantan Rekan Setim di MU. Nov 10 2021 Ferdinand kini dengan tegas menyebutkan Solskjaer bukan orang yang tepat buat MU karena tak yakin dengan kemampuannya 1 Ferdinand melihat MU tidak memiliki filosofi Selama ini Ferdinand selalu memantau sesi latihan MU setiap pekan Dari tiap sesi itu Ferdinand merasa tidak yakin MU tambah kuat.

  12. Saat Rio Ferdinand Sudah Tak Percaya Solskjaer Bisa Bawa . Nov 09 2021 Saat Rio Ferdinand Sudah Tak Percaya Solskjaer Bisa Bawa MU Juara Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terpaksa mempertahankan diri usai mencadangkan beberapa pemain inti pada laga Liga .

  13. Ferdinand Minta Solskjaer Mundur dari MU Neville Komentar . Nov 10 2021 Baca juga Ferdinand Sudah Saatnya Solskjaer Hengkang dari MU Hal itu jadi kian buruk mengingat pada musim panas keluarga Glazers sudah mengabulkan belanja besar dengan merekrut Jadon Sancho Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo Sebelum ini sejumlah legenda Man United sudah menyuarakan dukungan buat Ole Gunnar Solskjaer yang bukan cuma .

  14. Kalau Jadi Paul Pogba RIo Ferdinand Akui Tak akan . Nov 02 2021 BOLASPORTCOM Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengakui dirinya tak akan berkomitmen pada Setan Merah jika berada dalam posisi Paul Pogba Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada pengujung musim 20212022 Hingga saat ini Paul Pogba dan Manchester United belum mencapai kesepakatan untuk perpanjangan .

  15. Ferdinand Sudah Saatnya Solskjaer Hengkang dari MU. Nov 09 2021 Kinerja Solskjaer juga disorot oleh Ferdinand Di musim ini MU sudah menelan 6 kekalahan di semua ajang memetik 7 kemenangan dan 3 hasil imbang Kami memulai musim dengan suatu harapan tapi juga dengan bursa transfer yang kami lakukan antusiasme kami semua duduk di sana sekarang waktu kami kata Ferdinand di Daily Mail.

  16. Rio Ferdinand Kini Jagokan Manchester City Sebagai Juara . Oct 15 2021 Legenda Manchester United 42 tahun itu awalnya mendukung Chelsea Tetapi setelah melihat penampilan City di Stamford Bridge dan Anfield di mana skuad asuhan Pep Guardiola meraih empat poin dari dua laga tersebut Ferdinand tidak dapat menyangkal The Citizens akan menjadi juara lagi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *