Firman Utina Bantah Gabung Persija

Gelandang Sriwijaya FC Firman Utina menjawab isu kepindahannya ke Persija Jakarta jelang kompetisi Liga 1 Maret 2017 mendatang. Firman mengakui hanya menjalin komunikasi dengan salah satu pemain klub Ibukota tersebut, Bambang Pamungkas.

Rumor kembalinya Firman ke klub lamanya itu berawal dari pengakuan pelatih anyar Macan Kemayoran Stefano Cugurra Teco. Teco menyebutkan telah melakukan kontak dengan salah satu gelandang serang lokal.

“Belum. Saat ini belum ada komunikasi dengan Persija karena saya masih ada ikatan kontrak dengan Sriwijaya FC sampe Maret. Jadi saya belum tahu musim depan akan kemana,” ucap Firman saat ditemui di Senayan, pada Kamis (2/2/2017) sore.

Eks-gelandang Arema dan Persib Bandung tersebut juga menegaskan bahwa nasibnya baru akan ditentukan setelah Piala Presiden. Meski tak ikut bermain dalam turnamen ini, dia masih berstatus pemain Sriwijaya.

“Kontak saya dengan Persija hanya dengan Bambang Pamungkas untuk sekedar tanya kabar. Setelah Piala Presiden saya baru memutuskan klub mana yang akan dipilih untuk kompetisi resmi,” kata Firman.

“Saat ini ada beberapa klub yang sudah menawarkan, dari klub ISL dan Divisi Utama. Tapi saya akan bicarakan dengan keluarga dulu. Mungkin agar dekat denan keluarga di Tangerang,” tuturnya.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *