Gelandang Andalan MU Tak Sabar Jinakkan Liverpool

Juan Mata tidak sabar menjalani duel Manchester United kontra Liverpool akhir pekan nanti. Gelandang asal Spanyol itu menilai laga Setan Merah kontra The Reds selalu spesial.

Saat ini MU masih berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 39 poin dari 20 laga.

Sementara Liverpool berada di posisi kedua klasemen. Jordan Henderson dan kawan-kawan mengoleksi 44 poin dari jumlah laga yang sama.

Itu artinya hasil laga MU Vs Liverpool bakal berpengaruh besar pada posisi di klasemen. Sehingga Mata berharap timnya tidak lengah melawan Liverpool.

“Laga lawan Liverpool adalah laga yang besar, tidak ada yang meragukannya. Anda menyadarinya sejak pertama kali turun di laga ini,” kata Mata seperti dilansir Express.

“Saya pikir laga ini bakal sangat seru. Apalagi MU dan Liverpool menargetkan finis setinggi mungkin di klasemen,” ujar Mata.

Sumber : Liputan6.com

14 thoughts on “Gelandang Andalan MU Tak Sabar Jinakkan Liverpool”

  1. Emre Can Geram dengan Kabar Hoax Soal Dirinya di Media . Mar 27 2018 Bolanet Gelandang andalan Liverpool Emre Can tak bisa tinggal diam melihat kabar yang berseliweran di media terkait masa depannya bersama The Reds Can akan habis kontrak di Liverpool pada penghujung musim ini akan tetapi gelandang internasional Jerman itu hingga kini tak kunjung menyepakati kontrak anyar.

  2. Manchester United vs Liverpool Cristiano Ronaldo Tak . Oct 23 2021 Cristiano Ronaldo tak sabar untuk berlaga di partai big match Manchester United vs Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris Sabtu 23 Oktober 2021 2135 WIB Penulis Guruh Putra Tama.

  3. Gelandang Andalan MU Tak Sabar Jinakkan Liverpool Bola . Jan 10 2017 Juan Mata tidak sabar menjalani duel MU kontra Liverpool.

  4. Anthony Ginting Tak Sabar Sambut Indonesia Masters Raih . Nov 03 2021 INDOSPORTCOM Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengaku sudah tak sabar menyambut gelaran Indonesia Masters 2021 di Bali Turnamen bulutangkis Super 750 itu akan mulai digelar di Nusa Dua Bali pada 1621 November nanti Sebagai wakil tuan rumah Anthony Ginting tentu punya motivasi tinggi.

  5. Van De Beek Makin Tak Sabar Cabut dari MU. Oct 30 2021 Jakarta IDN Times Gelandang tak terpakai Manchester United Donny van de Beek makin tak kerasan Dia sudah tak sabar untuk cabut dari MU dan meminta agennya untuk mencari klub baru Demi memuluskan niatnya Van de Beek sampai ganti agen Kini dia berada di bawah pengelolaan seorang agen bernama Ali Dursun.

  6. Liverpool Tak Keberatan Tampung Gelandang MU Inggris . Apr 11 2018 Liverpool Tak Keberatan Tampung Gelandang MU Thomas 11 Apr 2018 0925 WIB Diperbarui 11 Apr 2018 0925 WIB 14 Tekad Marouane Fellaini sudah bulat untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim 20172018 AFPPaul Ellis Jakarta Kontrak gelandang Manchester United .

  7. Bukan Aubameyang Lokonga Jutru tak Sabar untuk Main . Jul 27 2021 Bolanet Gelandang anyar Arsenal Albert Sambi Lokonga mengaku ia tak sabar untuk bermain bareng Nicolas Pepe Lokonga dibeli Arsenal pada musim panas 2021 ini Ia diangkut dari klub Belgia Anderlecht Harganya pun cukup terjangkau Arsenal .

  8. AC Milan vs Liverpool Stefano Pioli Sudah Temukan Resep . 1 day ago AC Milan vs Liverpool Stefano Pioli Sudah Temukan Resep Jinakkan The Reds AC Milan harus puas berbagi satu angka setelah memetik hasil imbang 11 melawan FC Porto pada matchday keempat Grup B Liga Champions 20212022 BOLASPORTCOM Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa dirinya sudah menemukan resep untuk menjinakkan Liverpool .

  9. Gelandang Liverpool Tidak Sabar Ingin Berhadapan dengan . Sep 13 2018 Jakarta Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu 1592018 akhir pekan ini di Stadion Wembley Antusiasme besar pun dirasakan gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri Saya sangat menantikan pertandingan itu terutama sekarang karena dalam beberapa pekan ke depan kami akan menghadapi banyak pertandingan sulit ujar Shaqiri seperti dilansir Sports Mole.

  10. Rekap Rumor Transfer Inter Bajak Idaman Milan Liverpool . Jun 08 2021 Digadanggadang bakal menjadi gelandang andalan Naby Keita justru membuat para penggemar Liverpool kecewa Badai cedera membuat dirinya lebih sering menjalani perawatan di ruang medis Sejak 2018 hingga 2021 Naby Keita hanya mampu bermain sebanyak 76 kali dengan menyumbang tujuh gol serta empat assists di semua kompetisi.

  11. Gelandang Andalan Liverpool Tak Sabar Liga Inggris . May 20 2020 Gelandang Andalan Liverpool Tak Sabar Liga Inggris Kembali Bergulir Gelandang andalan Liverpool Georginio Wijnaldum mulai tidak sabar Liga Inggris .

  12. Sikat Hull MU Selangkah Lagi ke Final Piala Liga Bola . Jan 11 2017 Gelandang Andalan MU Tak Sabar Jinakkan Liverpool Sambut Tahun Baru Lilipaly Bawa Kabar Gembira Unggul satu gol tak membuat MU mengendorkan serangan Pada menit ke75 tendangan bebas Pogba dari jarak 25 yard nyaris menjebol gawang tuan rumah seandainya tidak membentur mistar Manchester United salah satu klub papan atas Liga Inggris .

  13. Kamar Ganti MU Memanas Paul Pogba Enggan Perpanjang . Nov 10 2021 TURIN Kamar ganti Manchester United dikabarkan memanas setelah Setan Merah kalah 05 dari Liverpool dan 02 dari Manchester City Situasi di internal klub juga disebutsebut bikin Paul Pogba malas memperpanjang kontrak Pakar transfer Sportitalia Rudy Galleti dilansir dari Football Italia Rabu 10112021 mengklaim Pogba telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di MU.

  14. Ilkay Gundogan akui Man City tak sabar untuk segera . Oct 27 2021 Jakarta ANTARA Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mengakui jika skuadnya tak sabar untuk segara menghadapi West Ham pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion London London Rabu malam waktu setempat Iya kami tak sabar untuk itu Ini adalah pertandingan demi pertandingan tidak .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *