Godin Angkat Bicara Mengenai Sikutan Suarez

Luis Suarez dan Diego Godin

Insiden mata kanan Diego Godin menjadi perhatian. Setelah sempat lebam karena sikutan Luis Suarez, namun Godin menegaskan bahwa kejadian tersebut tidak akan memberi pengaruh buruk terhadap hubungannya dengan Suarez. Saat ini keduanya masih baik-baik saja dan kondisi Godin mulai membaik.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Atletico Madrid berhasil menghantam Barcelona dengan skor 2-0 di Vicente Calderon dalam pertandingan putaran kedua di babak perempatfinal Liga Champions, sepekan lalu. Di akhir laga, Diego Godin dan Atletico menjadi pemenang setelah laga berat tersebut usai dengan keunggulan aggregat 3-2.

Laga itu sendiri berlangsung dengan ketat dengan banyaknya tekanan dan tekel yang keras oleh para pemain dari kedua kesebelasan. Wasit, Nicola Rizzoli bahkan sampai mengeluarkan sekitar delapan kartu kuning dengan pemberian empat untuk masing-masing tim.

Luis Suarez menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kartu kuning tersebut di menit ke-70 setelah tanpa sengaja menyikut mata Godin. Hal tersebut, membuat penglihatan bek Atletico tersebut kurang jelas karena matanya yang bengkak.

” Saya ingin semuanya dapat berjalan dengan tenang. Hingga kini, saya dengan Luis masih memiliki hubungan yang baik. Kami berteman baik, ” ucap Diego Godin dan Twitternya. Dia menambahkan bahwa setelah laga usai, mereka berdua tetap salig berbincang dan saling menyapa.

“ Mengenai mata saya yang bengkak, hal-hal seperti ini merupakan hal yang memang biasa terjadi di lapangan dan dalam dunia sepakbola akan selalu bertemu dengan insiden semacam ini. Ini di mana saat dua pemain sedang berupaya keras bermain untuk membawa nama tim masing-masing, ” lanjut pemain Uruguay tersebut. Dia menegaskan bahwa hingga saat ini, kapten Los Rojiblancos dan Luis Suarez baik-baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *