‘Guardiola Mengubah Mentalitas City’

pep-guardiola

Kedatangan Pep Guardiola disebut Fernandinho mengubah beberapa hal di Manchester City. Satu hal yang disebutnya paling utama adalah perubahan mentalitas tim.

Sejak awal kedatangannya, Guardiola memang menghadirkan hal yang berbeda di City. Salah satu contohnya adalah peraturan diet yang ketat yang diterapkan kepada para pemain.

Guardiola menuntut fisik yang prima dari para pemainnya. Mereka yang dinilai kegemukan tidak akan diperbolehkan mengikuti latihan.

Itu baru soal fisik. Soal mental pemain, Guardiola juga disebut telah melakukan perubahan. Fernandinho mengungkapkan bahwa manajer asal Spanyol itu telah menanamkan mental juara kepada para pemainnya.

“Ketika dia datang ke City, hal pertama yang dia coba untuk ubah adalah mentalitas tim, pemain, dia mencoba menanamkan mental juara ke dalam kepala kami,” ujar Fernandinho seperti dikutip dari Soccerway.

“Untuk menjadi juara, kami harus mengubah beberapa hal — sesi latihan, permainan, banyak hal. Kami sedang mencoba melakukannya. Setiap sesi, dan setiap pertandingan, kami mencoba untuk lebih baik tapi kami masih di awal, baru dua bulan bersama.”

“Kami sudah melihat beberapa perubahan, beberapa hal positif. Kami sudah memenangi tiga laga terakhir di Premier League,” lanjut gelandang asal Brasil itu.

“Ini penting karena di akhir musim kami ingin mengangkat trofi, jadi awalnya harus sangat, sangat bagus. Saya harap kami bisa melakukan ini sampai akhir musim,” katanya.

Sumber : Detik.com

40 thoughts on “‘Guardiola Mengubah Mentalitas City’

  1. Goal Indonesia on Instagram Jika Pep Guardiola biasanya . Nov 18 2018 Namun Briegel menilai filosofi Guardiola justru mengubah mentalitas sepakbola Jerman dengan banyak tim kini meyakini mereka mesti menguasai bola demi memenangi pertandingan Prinsip yang sangat sederhana luput dari pikiran kita bahwa dalam sepakbola hasil lebih penting dari mengontrol pertandingan tegasnya kepada surat kabar Italia .

  2. Bruno Fernandes Tak Merasa Harus Menghormati Pep Guardiola. Mar 13 2020 Namun pemain asal Portugal itu merasa pantas melakukannya karena Guardiola juga melakukan hal yang tak terhormat kepada dirinyaSaya menghormati Pep beserta apa yang telah ia menangkan dan apa yang telah ia lakukan kepada sepak bola karena dia sudah mengubah beberapa mentalitas dalam permainan tutur Bruno Fernandes kepada Sky .

  3. Kendati menang Guardiola akui City tak tampil dengan . Nov 02 2016 Pep Guardiola menyebut kemenangan 31 atas Barcelona di Piala Champions merupakan titik penting namun mengakui bahwa mereka .

  4. Arteta sang penakluk ANTARA News Riau. Aug 02 2020 Tapi saya cuma punya satu misi sejak datang yakni membuat para pemain dan staf percaya bahwa kami bisa sukses Kami harus mengubah semangat dan mentalitas itu ujarnya 226 hari dari 35 tahun kontrak Arteta di Arsenal sudah dilewati tentu ia masih punya pekerjaan besar di hadapannya COVID19 Liverpool Manchester City Piala FA.

  5. Man City vs Watford Sterling Ungkap Cara Unik Guardiola. Jakarta CNN Indonesia Penyerang Manchester City Raheem Sterling mengungkapkan cara unik sang manajer Pep Guardiola sehingga membuat timnya tetap disiplin dan .

  6. Bruno Fernandes Menyesali Komentar Pedasnya pada Pep . Mar 08 2020 Bolanet Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menyesali konfrontasi yang dilakukan dengan Josep GuardiolaPemain berusia 25 tahun mengaku akan lebih baik jika dia diam dan tidak berkomentar Manchester United berjumpa Manchester City pada laga pekan ke29 Premier League 20192020 Minggu 832020 yang lalu Pada laga di Old Trafford .

  7. Pembelaan Josep Guardiola Usai Man City Kalah dari Arsenal . Jul 19 2020 Man City benarbenar tumpul dan tidak punya inspirasi serangan di depan pertahanan berlapis Arsenal Josep Guardiola mengakui timnya tidak agresif di babak pertama dan mencoba di babak kedua tetapi tidak berhasil Saya berkata pada paruh waktu kita punya waktu kita bisa melakukannya Kami mengubah sesuatu mentalitas menjadi agresif.

  8. Raheem Sterling Kalah Ruang Ganti Mencekam Sejak . Apr 27 2020 Kukira hal terpenting yang kupelajari dari dia Guardiola adalah mentalitas pemenang Mentalitas pemenangnya adalah hal utama yang kupelajari dari dia uijar Sterling lagi Sterling pun lantas mengisahkan perjalanan Manchester City musim 201718 Ketika itu mereka mampu membukukan banyak rekor Salah satunya perolehan poin dalam semusim.

  9. Digilas Barca 40 Guardiola tak akan ubah taktik Man City . Oct 20 2016 Pep Guardiola akan mengubah mentalitas sepakbola Inggris Man City akan sukses di Inggris dan Eropa Kami datang ke kandang Barcelona dengan optimisme besar tapi Barcelona bukan lawan yang .

  10. Guardiola on Ronaldo Manchester City must stop one of . Nov 03 2021 Guardiola insisted in the build up that the clash with Brugge was more important than the meeting with United After Paris SaintGermain s 22 draw with RB Leipzig .

  11. Coutinho Klopp Ubah Mentalitas Liverpool Bolanet. Jan 17 2017 Klopp telah mengubah mentalitas tim ini kami telah menjadi klub yang lebih kuat saat bertahan dan kami akan terus bekerja sama ucap Coutinho kepada Sky Sport Pemain berusia 24 tahun ini juga tidak memungkiri bahwa ia merasa sangat nyaman bermain dalam skema permainan Klopp Coutinho menilai bahwa sang pelatih punya sebuah kualitas yang hebat.

  12. Bekerja Bersama Pep Sungguh MindBlowing Kata Stones. Oct 29 2021 Bekerja Bersama Pep Sungguh MindBlowing Kata Stones Neil Leigh mancity Fri 29 Oct 2021 2230 John Stones mengungkapkan bagaimana bekerja dengan Pep Guardiola telah membantu mendefinisikan kembali kecerdasan sepakbolanya mengakui bahwa belajar dari bos City telah blown his mind atau sungguh luar biasa dan membantu meningkatkan .

  13. City Menuju SemiFinal Liga Champions. Apr 14 2021 Guardiola Memuji Konsistensi City di Liga Champions Mantan bintang City Richard Dunne dan Kevin Horlock mengatakan kecintaan Ruben Dias dalam bertahan telah mengubah mentalitas tim Read more Mahrez Percaya Diri Adalah Kunci Keberhasilan Kami.

  14. De Bruyne Menyesali Peluang Untuk Manchester City FC. Mar 07 2021 Pasukan Pep Guardiola mendominasi derby sebagian besar tetapi tidak mampu mengubah peluang dan menjebol pertahanan United yang tangguh Berkaca pada kekalahan pertama kami dalam 29 pertandingan De Bruyne mengatakan mentalitas City yang tak kenal lelah masih ada tetapi mengakui ketajaman kami yang biasa di depan gawang berkurang.

  15. Strategi Gila Guardiola dan Mentalitas City yang Tak . Aug 16 2020 Manchester City gagal melaju ke semifinal usai dikalahkan Lyon 13 di perempat final Liga Champions Minggu 168 dini hari tadi .

  16. Bruno Fernandes Manchester United Harus Berubah. Nov 06 2021 Tim asuhan Josep Guardiola mengontrol penguasaan bola dengan catatan 68 persen Anda tidak dapat mengubah mentalitas orang lain Anda harus melihat diri Anda sendiri dan memahami apa yang .

  17. Man City Lolos ke Perempat Final FA Cup Pep Guardiola . Feb 17 2019 Pep Guardiola manajer Manchester City sindir Manchester United pasca menang 41 melawan Newport County di FA Cup Anda harus beradaptasi dan mengubah mentalitas itu berarti banyak hal yang .

  18. ManCity Ditahan Arsenal Guardiola Akui Liga Primer Sulit. Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan Liga Primer Inggris tak mudah dimenangi setelah laga imbang melawan Arsenal 22 di Stadion Emirates.

  19. welcome beritahennykublogspotcom. Adalah peluang agung baginya di Manchester City Aku pikir beliau dapat mengubah wajah dari sepakbola Inggris ucap Xavi pada awak alat di Qatar agen poker online terpercaya Jika ada sosok manajer yg miliki kapasitas mengubah mentalitas tim itu ialah Guardiola.

  20. Guardiola Inggris Akan Jadi Tantangan Terbesar Saya . Jul 09 2016 Namun demikian Guardiola mengakui bahwa sepakbola Inggris akan jadi tantangan yang sepenuhnya berbeda untuknya Datang ke negara yang menciptakan sepakbola dan percaya anda harus mengubah sesuatu adalah hal yang sedikit sulit tutur Guardiola pada FFT Saya tidak cukup bagus untuk mengubah segalanya.

  21. Pep Time Modal Manchester City untuk Menjadi Juara . Dec 08 2017 Mental juara memang sudah seringkali disebutsebut sebagai hal yang vital namun yang lebih penting lagi Guardiola mampu mengaplikasikan mentalitas yang timnya miliki ke performa yang ditunjukkan di lapangan Apabila ditilik ke belakang lawanlawan yang menjadi korban Pep Time adalah tim yang secara kualitas di bawah City.

  22. Xavi Guardiola akan mengubah mentalitas sepakbola . Oct 14 2016 Mantan gelandang Barcelona Xavi yakin Pep Guardiola dapat mengubah mentalitas sepakbola Inggris selama menangani Manchester City Xavi 36 tahun yang saat ini bermain untuk Al Sadd SC .

  23. Ederson Yang Fantastis Adalah Yang Diharapkan Guardiola. Oct 17 2020 Pep Guardiola memuji kehebatan kiper Ederson setelah penampilan brilian pemain Brasil itu dalam kemenangan 10 Manchester City atas Arsenal Raheem Sterling adalah pencetak gol kemenangan pada pertandingan di Stadion Etihad tetapi penjaga gawang City tersebut terbukti sama pentingnya dalam kemenangan karena dia melakukan sejumlah penyelamatan .

  24. Tak Ada Krisis Kepercayaan Diri di Manchester City. Feb 08 2020 Jakarta Manchester City menelan kekalahan beruntun di dua laga terakhir dan tertinggal 22 poin dari Liverpool di Liga InggrisItu tak akan mengubah mentalitas City Manchester City menelan kekalahan di dua partai teranyarnya Usai takluk 01 dari Manchester United di Piala Liga Inggris Citizens kalah 02 dari Tottenham Hotspur di Premier League.

  25. Pep Guardiola Dianggap Penyebab Penurunan Timnas . Namun Briegel menilai filosofi Guardiola justru mengubah mentalitas sepakbola Jerman dengan banyak tim kini meyakini mereka mesti menguasai bola .

  26. Sisi Positif bagi Manchester City dari 2 Kekalahan Kontra . May 10 2021 Thomas Tuchel berhasil mengubah mentalitas Chelsea Terbukti Chelsea berhasil menpecundangi Man City tim yang sejauh ini dipandang terkuat di Liga Inggris pada musim ini Tentu saja kemenangan ini merupakan suntikan moral .

  27. Respons Guardiola Usai Jack Grealish Cetak Gol Perdana . Aug 22 2021 The Citizen sukses mengunci 3 poin di pekan kedua Premier League 202122 Mendapat tamu Norwich City pasukan Pep Guardiola tanpa ampun mengganyangnya dengan 5 gol tanpa balas Masingmasing gol Manchester City disumbangkan via bunuh diri Tom Krul Jack Grealish Aymeric Laporte Raheem Sterling dan Ryad Mahrez.

  28. City yang Tak Mengendur Bikin Guardiola Terkesan. Dec 24 2017 Pep Guardiola terkesan betul dengan mentalitas para pemainnya City menang telak 40 saat menjamu Bournemouth Sabtu 23122017 malam WIB Meski amat dominan dengan penguasaan bola hingga 79 seperti dicatat whoscored The Citizens cukup kesulitan mengancam gawang tamunya.

  29. Jack Grealish Cetak Gol Perdana Begini Komentar Pep Guardiola. Jika dia punya mentalitas untuk mencetak gol seperti Raheem ya dia bisa mencetak gol lebih banyak ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City Ketika Raheem ada di sini ketika saya pertama kali tiba dia tidak memiliki tujuan dalam pikirannya dan .

  30. Prediksi MU Vs ManCity Bruno Fernandes dan Ighalo Mengubah MU. Mar 08 2020 Redknapp yakin Fernandes dan Ighalo telah membantu mengubah mentalitas skuat Manchester United Kini saya menyaksikan mereka dan mereka mendikte permainan mereka menciptakan banyak penguasaan bola mereka terlihat berbahaya dan untuk beberapa hal tanpa Marcus Rashford tanpa Paul Pogba orang akan berpikir ah musim ini sudah berakhir.

  31. Tidak Dihargai Alasan Bruno Fernandes Minta Pep Guardiola . Mar 12 2020 Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menuturkan alasan keributannya dengan Pep Guardiola manajer Manchester City akhir pekan lalu Fernandes mengaku kesal dan marah dengan ucapan sang .

  32. July 2020 Berita Bola Cetar Bendangl. Jul 30 2020 Ia telah mengubah mentalitas kami ia telah mengubah etos kerja kami Ia mengubah banyak hal menurut pelatih Pep Guardiola performa para pemain Manchester City dalam laga tersebut sangat memuaskan Seperti diketahui Manchester City memang bertandang ke Vicarage Road Stadium menghadapi tuan rumah Watford dalam lanjutan Premier League .

  33. Man City Eksis di 4 Kompetisi Guardiola Ejek Manchester . Anda harus beradaptasi dan mengubah mentalitas Itu sangat penting agar tim mampu berkembang imbuh dia Manchester City memang menjadi tim yang paling sibuk di Inggris saat ini Selain berjuang dalam perebutan juara Liga Inggris Man City juga masih tampil pada babak 16 besar Liga Champions final Piala Liga Inggris dan perempat final Piala FA.

  34. Menang 50 Grealish Cetak Gol Pep Guardiola Tantang Jadi . Aug 22 2021 Pemain yang dibeli dengan harga 100 juta pounds ini berhasil mencetak gol pertama untuk City Usai pertandingan pelatih Manchester City Pep Guardiola nampak sangat menikmati kemenangan timnya Pelatih asal Spanyol ini kemudian berharap Jack Grealish bisa merubah dirinya menjadi mesin gol seperti Raheem Sterling di Manchester City.

  35. Pemain Manchester City sudah tak sabar hadang Lionel Messi . Oct 19 2016 Guardiola akan mengubah mentalitas sepak bola Inggris Man City bisa sukses besar baik di Inggris maupun Eropa Ia mengakui bahwa .

  36. Pep Guardiola Jack Grealish Mampu Samai Catatan Gol . Pep Guardiola yakin Jack Grealish mampu menyamai catatan gol Raheem Sterling setelah merobek jala lawan bagi Manchester City pada debut laga kandangnya.

  37. Guardiola Man City Seharusnya Dapat Hadiah Penalti Bolanet. Apr 03 2017 Bolanet Josep Guardiola mengungkapkan kekecewaannya setelah menjalani pertandingan menghadapi Arsenal Minggu 24Dalam pertandingan di Emirates Stadium tersebut Manchester City gagal menang karena skor berakhir imbang 22 Ceritanya mungkin akan berbeda jika Manchester City mendapat hadiah penalti di menitmenit akhir.

  38. Guardiola perlakukan pertandingan lawan Barcelona . Nov 01 2016 Xavi Guardiola akan mengubah mentalitas sepakbola Inggris Lima kali kalah City selalu kalah dalam lima pertandingan sebelumnya melawan dan satu pemainnya kena kartu merah dalam empat pertandingan.

  39. Ferran Torres Informs Pep Guardiola of Desire to Leave . Nov 26 2021 Ferran Torres has informed Pep Guardiola of his desire to leave Manchester City with one club identified as his choice of future club according to an emerging report from Spain.

  40. Guardiola heaps praise on incredible Manchester City . Dec 01 2021 City boss Guardiola confirms Grealish could return to face Villa We are going to see after they train today and the rest we have just 14 15 players November 30 2021 207 pm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *