Hari Kamis, Sam Allardyce Diresmikan Jadi Pelatih Inggris

Sam Allardyce

Teka-teki mengenai siapa pelatih anyar Timnas Inggris yang baru akhirnya mendapat kejelasan. FA selaku otoritas tertinggi sepakbola Inggris dikabarkan akan menunjuk sosok Sam Allardyce sebagai pelatih anyar inggris pada hari Kamis (21/7) waktu setempat.

FA sendiri memang tengah intensif mencari sosok yang tepat sebagai pengganti Roy Hodgson yang mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu. Beberapa nama pelatih-pelatih kondang seperti Sam Allardyce, Jurgen Klinsmann, Eddie Howe dan Steve Bruce disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih anyar The Three Lions.

FA Sendiri sudah melakukan sejumlah interview dengan para calon-calon tersebut selama dua pekan terakhir. Nama terakhir yang diwawancara oleh Dewan Eksekutif FA adalah pelatih Hull City, Steve Bruce.

Setelah melakukan sejumlah Interview tersebut, Dewan Eksekutif FA yang terdiri dari Martin Glenn, David Gill serta Dan Ashworth dikabarkan sudah mengunci satu nama untuk menjadi suksesor Roy Hodgson. Menurut laporan yang diturunkan Mirror, pelatih Sunderland Sam Allardyce dipercaya akan menjadi manajer anyar The Three Lions.

Menurut laporan tersebut, Allardyce akan resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Inggris pada hari Kamis (21/7) waktu setempat. Allardyce sengaja ditunjuk agak awal demi mempersiapkan timnya jelang kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan mulai digelar pada bulan September nanti.

Sumber : Bola.net

14 thoughts on “Hari Kamis, Sam Allardyce Diresmikan Jadi Pelatih Inggris”

  1. Sunderland Allardyce Masih Pelatih Kami Bolanet. Jul 21 2016 Ada beberapa nama pelatih yang terus dikaitkan dengan posisi lowong tersebut di mana nama pleatih Sunderland Sam Allardyce disebut sebagai kandidat kuat pengisi kursi kepelatihan tersebut Sunderland selaku pemilik Allardyce mencoba memberikan klarifikasi seputar isuisu yang berkembang dalam beberapa hari terakhir.

  2. July 2016 mahkotaberitacom Berita Terkini Terupdate . Hari Kamis Sam Allardyce Diresmikan Jadi Pelatih Inggris Unknown July 20 2016 Agen Bola Tekateki mengenai siapa pelatih anyar Timnas Inggris yang baru akhirnya mendapat kejelasan.

  3. Perpanjang Kontrak Southgate Bakal Tukangi The Three . Nov 22 2021 Southgate juga sempat melatih tim U21 Inggris pada 2013 Dia ditunjuk sebagai pelatih pengganti sementara timnas Inggris ketika Sam Allardyce meninggalkan jabatannya setelah hanya 67 hari Southgate kemudian dipermanenkan pada akhir 2016 setelah mengesankan FA selama periode singkatnya sebagai pelatih sementara.

  4. Southgate Perpanjang Kontrak Hingga 2024. Nov 22 2021 Southgate juga sempat melatih tim U21 Inggris pada 2013 Dia ditunjuk sebagai pelatih pengganti sementara timnas Inggris ketika Sam Allardyce meninggalkan jabatannya setelah hanya 67 hari Southgate kemudian dipermanenkan pada akhir 2016 setelah mengesankan FA selama periode singkatnya sebagai pelatih sementara.

  5. Hari Kamis Sam Allardyce Diresmikan Jadi Pelatih Inggris . FA selaku otoritas tertinggi sepakbola Inggris dikabarkan akan menunjuk sosok Sam Allardyce sebagai pelatih anyar TImnas inggris pada hari Kamis 217 waktu setempat roy hodgson fa sunderland sam allardyce inggris.

  6. Le Tissier Mind Games Pep Mou dan Conte Wenger Jadi . Jul 21 2016 Mantan gelandang Southampton Matt Le Tissier percaya Arsene Wenger akan menjadi manajer yang paling dibuat bingung dengan mind games yang akan terjadi di Premier League musim depan chelsea antonio conte manchester city manchester united arsenal jose mourinho premier league josep guardiola arsene wenger matt le tissier.

  7. Bayern Mundur Man City Mulus Kejar Leroy Sane Bolanet. BolanetBolanet Bayern Munchen memutuskan mundur dan tidak melanjutkan perburuan winger muda Jerman Leroy SaneHal ini membuat Manchester City akan melaju sendirian dalam perburuan Sane Kepastian mundurnya Bayern dari saga transfer pemain milik Schalke ini disampaikan oleh sang pelatih Carlo AncelottiMenurutnya saat ini Bayern sudah memiliki .

  8. 10 Pelatih Berstatus Tunakarya yang Bisa Ambil Alih Posisi . Oct 27 2021 Sam Allardyce adalah salah satu manajer paling berpengalaman dalam dunia sepak bola Dia telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman sebagai manajer Allardyce telah menangani sejumlah klub Inggris termasuk Bolton Wanderers Newcastle United Blackburn Rovers West Ham Sunderland Crystal Palace dan Everton West Brom menjadi klub terakhirnya.

  9. PUSAKADEWA Agen Bandar Judi Online Indonesia Bale . Agen Bola ibcbet Winger Timnas Wales Gareth Bale meminta maaf kepada seluruh pendukung Timnas Wales atas kegagalan mereka menembus babak final Euro 2016 Bale menyebut bahwa timnya telah bekerja dengan sangat keras pada turnamen ini dan akan bangkit usai kegagalan ini Menyandang status sebagai tim debutan Wales tampil luar biasa selama digelarnya Euro 2016 .

  10. Big Sam Resmi Jadi Pelatih Baru West Brom Gantikan Slaven . Dec 17 2020 Suaracom West Bromwich Albion hari ini resmi mengumumkan penunjukan Sam Allardyce sebagai pelatih baru mereka pelatih yang punya label spesialis membawa timtim menghindari ancaman degradasi di pentas Liga Inggris Penunjukan Big Sam julukan atau sapaan akrab Sam Allardyce tidak sampai sehari setelah West Brom mengumumkan .

  11. Kumpulan Berita Fa Terbaru Bolanet. Oct 20 2016 Induk sepakbola Inggris FA sudah mengambil keputusan terkait Edinson Cavani Kamis 1712 Allardyce Masih Pelatih Kami Kamis 21072016 0930 Hull City Konfirmasi Ketertarikan FA Untuk Steve Bruce Rabu 20072016 1003 Hari Kamis Sam Allardyce Diresmikan Jadi Pelatih Inggris Selasa 19072016 1219 FA Interview Steve Bruce .

  12. Hari Kamis Sam Allardyce Diresmikan Jadi Pelatih Inggris . Agen Bola Tekateki mengenai siapa pelatih anyar Timnas Inggris yang baru akhirnya mendapat kejelasan FA selaku otoritas tertinggi se.

  13. HARI KAMIS Terjemahan bahasa Inggris kamus babla. Indonesian English Contoh kontekstual hari Kamis di bahasa Inggris Kalimat ini berasal dari sumber eksternal dan mungkin tidak akurat babla tidak bertanggung jawab atas isinya Tapi bagaimana dengan hari Kamis tanpa bicara.

  14. Manchester United Gabung di Perburuan Stones Bolanet. BolanetBolanet Jose Mourinho bisa jadi akan mengobarkan lagi ketertarikannya pada bek tengah Everton John Stones menurut laporan yang diturunkan The Times Laporan yang sama mengatakan bahwa mengingat Marcos Rojo diperkirakan bakal dijual dalam waktu dekat Manchester United coba mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim panas kali ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.