Ibrahimovic-Mourinho Bersatu untuk Kalahkan Guardiola

zlatan-ibrahimovic-jose-mourinho-pep-guardiola

Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (20/9/2016) menjadi laga spesial untuk striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan manajer Jose Mourinho. Mereka bakal menghadapi musuh bersamanya, yakni manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Ibrahimovic punya masalah pribadi dengan Guardiola saat masih bekerja sama di Barcelona. Pemain asal Swedia itu hanya semusim di Camp Nou, yakni pada 2009/10. Di musim keduanya bersama Barcelona, Ibrahimovic dipinjamkan ke AC Milan.

Sementara Mourinho yang pernah bersahabat dengan Guardiola kini menjadi rival. Setidaknya, Mourinho sudah tujuh kali dikalahkan Guardiola dalam 16 pertemuan. Sedangkan Mourinho baru mengalahkan Guardiola dalam tiga pertandingan.

Dalam Derby Manchester, Ibrahimovic yang saat ini sudah berusia 34 tahun bakal bekerja sama dengan Mourinho mengalahkan Guardiola. “Saya sudah mengenal Mourinho sejak di Inter. Dia seorang pemenang dan saya pun demikian. Meski sedikit lebih tua, saya akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan,” kata Ibrahimovic, dikutip dari Goal.

“Di mana pun Mourinho melatih, dia selalu menjadi pemenang. Dia pernah memenangan Liga Champions bersama Porto, meski tidak ada yang memprediksinya,” ujarnya menambahkan.

Ibrahimovic mengatakan bahwa Mourinho merupakan pelatih yang berbeda. Menurutnya, manajer asal Portugal itu merupakan manusia yang jujur.

“Mourinho sangat terbuka dengan semua orang. Dia tidak bakal membicarakan Anda dari belakang. Tapi, dia akan memberi tahu Anda bila tidak bermain dengan baik. Dia melakukan hal yang diperlukan untuk memenangkan sebuah pertandingan. Sama seperti saya, dia tidak suka dengan kekalahan,” ucap Ibrahimovic.

Ibrahimovic tak punya banyak waktu bersama Barcelona. Dia hanya semusim berada di Camp Nou dengan mencetak 17 gol di La Liga. Musim keduanya, yakni 2010/11, Guardiola yang saat itu melatih Barcelona melepas Ibrahimovic ke AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Dalam buku autobiografinya, Ibrahimovic mengungkapkan kekesalannya kepada Guardiola. Dia bahkan mengakui tidak akur dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

“Antara saya dan dirinya (Guardiola), seperti perang. Guardiola adalah seorang pengecut yang bahkan tidak berani melihat langsung ke arah saya dan mengucapkan selamat pagi,” tulis Ibrahimovic di dalam bukunya.

Tidak hanya itu saja, Ibrahimovic malah pernah menyindir Guardiola dengan nada keras. “Anda (Guardiola) itu membeli Ferrari, tapi mengemudikannya seperti mengendarai Fiat,” ujarnya ketika baru bergabung dengan Setan Merah, awal musim ini.

Sumber : Liputan6.com

11 thoughts on “Ibrahimovic-Mourinho Bersatu untuk Kalahkan Guardiola”

  1. Zlatan Ibrahimovic Interview on Mourinho and Guardiola . Dec 04 2010 Zlatan ibrahimovic talks about Mourinho and Guardiola el clasico Espaa.

  2. Ibrahimovic Simpan Dendam pada Guardiola Ini Katakata . Mar 23 2017 Keduanya bersatu untuk melawan Guardiola sebagaimana dikutip dari laman Metro couk Saya belajar banyak dari Barcelona baik di dalam maupun di luar lapangan Saya belajar bahwa dalam sepak bola ternyata sebuah situasi dapat berubah dalam 24 jam kata Ibrahimovic kepada Sky Italia Masalahnya bukan pada saya.

  3. Ibrahimovic Mourinho still Special One Guardiola hid . Oct 19 2019 Ibrahimovics first spell with Mourinho ended in 2009 after 12 months when he signed for Guardiola at Barcelona and the Swede has been regularly critical of .

  4. Mourinho Anggap City Favorit Empat Besar Bukan MU Bolanet. Apr 26 2017 Mourinho kemudian mencoba untuk memberikan tekanan ekstra pada koleganya Josep Guardiola di City Pep Guardiola Mereka bermain satu laga per pekan sekarang hingga akhir musim sementara kami akan bermain di semifinal Liga Europa yang mana itu amat penting untuk kami tutur Mourinho menurut FFT .

  5. IbrahimovicMourinho Bersatu untuk Kalahkan Guardiola . Sep 09 2016 Liputan6com Manchester Derby Manchester di Old Trafford Sabtu 2092016 menjadi laga spesial untuk striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic dan manajer Jose MourinhoMereka bakal menghadapi musuh bersamanya yakni manajer Manchester City Pep Guardiola Ibrahimovic punya masalah pribadi dengan Guardiola saat masih bekerja sama di Barcelona.

  6. Jesus I had to leave that gay Former Barcelona . Mar 03 2020 Tensions famously erupted between Guardiola and Ibrahimovic after Barcas Champions League semifinal defeat to Jose Mourinhos Inter Milan in 2010 According to Ibrahimovic he confronted Guardiola in the changing room shouting you havent got any balls also branding him a .

  7. Jadwal Lengkap Timnas U19 di Piala AFF 2016 Bola . Sep 09 2016 IbrahimovicMourinho Bersatu untuk Kalahkan Guardiola Derby Manchester Bakal Kalahkan El Clasico Timnas Indonesia U19 bertolak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Hanoi Vietnam siang ini Jumat 992016 Eduard Tjong sendiri membawa 23 nama untuk mengisi skuatnya pada Piala AFF U19 Di laga perdana Indonesia akan berhadapan dengan .

  8. Keown Ibra Bernafsu Kalahkan Guardiola di Derby Bolanet. Sep 09 2016 Ibrahimovic sendiri memiliki hubungan istimewa dengan Mourinho namun tidak demikian dengan Guardiola yang pernah membuatnya kecewa ketika keduanya bekerja sama di Barcelona beberapa tahun silam Sudah ada banyak pembicaraan .

  9. Pedasnya Duel Komentar Mourinho Vs Guardiola Bola . Sep 09 2016 IbrahimovicMourinho Bersatu untuk Kalahkan Guardiola Mourinho dan Guardiola sebenarnya sahabat dekat Keduanya pernah bekerja untuk tim yang sama yakni Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *