Ibrahimovic: Pogba Akan Bisa Atasi Tekanan

Pemain Manchester United, Paul Pogba, terus mendapat tekanan untuk tampil bagus. Zlatan Ibrahimovic yakin Pogba bisa mengatasinya.

Pogba kembali mendapatkan cibiran seiring dengan penampilan buruk saat membela The Red Devils di laga melawan Liverpool. Pada laga akhir pekan lalu yang berakhir 1-1 itu, Pogba menjadi penyebab terjadinya gol Liverpool. Saat mengantisipasi tendangan sudut, dia melakukan handball.

James Milner yang menjadi eksekutor bisa mencatatkan nama di papan skor. Ibrahimovic menjadi penyelamat MU di Old Trafford setelah membukukan gol di menit 84.

Pogba pun lantas menjadi olok-olokan akibat penampilan buruknya itu. Dia yang baru saja meluncurkan emoji di media sosial, Twitter, mendapatkan cibiran.

Ibrahimovic mengharapkan Pogba bisa mengatasi tekanan itu. Dia dinilai memerlukannya agar bisa berada di level permainan teratas.

“Tekanan merupakan suatu hal yang saya nikmati. Saya tak tahu Paul secara personal untuk bisa menjawab itu untuknya (apakah dia bisa mengatasinya). Tapi, saya pikir dia juga menyukainya. Karena tanpa tekanan, kami tak akan bisa mencapai level paling tinggi,” kata Ibrahimovic.

“Jika Anda ingin berada di puncak tertinggi, maka tekanannya 24 jam dan jika Anda bermain bagus atau lebih baik, maka tekanannya menjadi lebih besar.”

“Jadi, ini merupakan suatu hal yang membuat kami terus belajar dan suatu hal yang harus kami atasi karena kami bagian dari level atas, Paul juga jelas bagian dari level top dan tekanannya jelas akan ada di sana,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *