Indonesia Langsung Hadapi Thailand, Evan Dimas: Biasa Saja, Tak Usah Panik

evan-dimas

Timnas Indonesia langsung menghadapi lawan kuat di Piala AFF 2016–Thailand. Evan Dimas menyebut tak perlu panik dengan kenyataan itu.

Di Piala AFF kali ini Indonesia menempati Grup A. Thailand jadi lawan pertama, Sabtu (19/11/2016), di Philippine Sports, Bocaue. Setelah itu, Boaz Salossa dkk. bakal melawan Filipina pada 22 November dan menghadapi Singapura tiga hari kemudian.

Thailand sendiri akan menghadirkan tantangan berat buat ‘Skuat Garuda’, salah satunya karena predikat juara bertahan yang mereka sandang. Tapi Evan tetap optimistis.

“Biasa saja, dianggap biasa saja. Tidak ada kewaspadaan tinggi. Santai saja tidak usah panik. Tapi saya akan tetap memberikan yang terbaik kalau pelatih menurunkan saya,” ujar Evan saat ditemui sebelum berangkat ke Filipina di Bandara Soekarno-Hatta.

Bek Beny Wahyudi melontarkan optimisme serupa. Ia menyadari Thailand adalah lawan yang berbahaya, tapi Indonesia pun sudah melakukan persiapan sebaik mungkin.

“Thailand tim kuat tetapi kita tidak boleh kalah sebelum bertanding. Kita sudah latihan juga. Kita siap untuk melawan Thailand. Buat masyarakat Indonesia kita minta restunya, doa dan dukungannya, terutama minta doa semoga bisa memberikan hasil yang terbaik,” kata Beny.

Sumber : Detik.com

15 thoughts on “Indonesia Langsung Hadapi Thailand, Evan Dimas: Biasa Saja, Tak Usah Panik

  1. Hadapi Filipina Evan Dimas Nggak Usah Dipikirin. Nov 21 2018 Nggak usah dipikirin Berusaha dulu saja kata Evan usai latihan di Stadion Madya Senayan Rabu 21112018 Soal kekuatan Filipina Evan menanggapi dengan datar Menurutnya memikirkan kekuatan lawan hanya akan menjadi beban bagi para penggawa Garuda Baca Juga Filipina Imbangi Thailand Timnas Indonesia Masuk Kotak.

  2. Bakal Hadapi TikiTaka dan Messi Thailand Evan Dimas . Nov 17 2016 Evan Dimas buka suara terkait duelnya dengan Lionel Messi dari Thailand Chanathip Songkrasin.

  3. Timnas Indonesia Tak Gentar Lawan Kiper Liga Primer Inggris. Jakarta CNN Indonesia Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono tak gentar menghadapi penjaga gawang timnas Filipina yang bermain di Liga Primer Inggris Neil Etheridge .

  4. Hadapi Thailand Timnas Indonesia Antisipasi Kondisi . Aug 15 2017 Bukan kali ini saja timnas bermasalah dengan hujan saat bertemu Thailand Bulan lalu timnas U22 Indonesia bersua timnas U22 Thailand pada partai terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U23 .

  5. Kelelahan jadi alasan Victor Igbonefo tak bermain hadapi . Oct 18 2021 Sama halnya dengan Evan Dimas yang juga langsung main kemarin terang Jatnika Baca juga Persib Bandung tundukkan Bhayangkara FC 20 Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru LIB Akhmad Hadian Lukita yang mengatakan jika pemain yang baru membela timnas Indonesia memiliki hasil tes PCR negatif maka pemain .

  6. Curhat Bos Garuda Indonesia Hadapi 800 Kreditur Nego . Nov 09 2021 Liputan6com Jakarta Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan proses restrukturisasi di perusahaan maskapai pelat merah seperti Garuda Indonesia akan memerlukan waktu yang panjang Ia menyebut ada 800 kreditur yang dihadapi dengan lessor yang paling sulit dihadapi Bahwa memang proses restrukturisasi dari awal bakal panjang bukan .

  7. Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Taiwan Ini Kata Sang . BOLASPORTCOM Kapten timnas Indonesia Evan Dimas memberikan komentarnya usai mengalahkan Taiwan dengan skor 21 Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram Thailand Kamis 7102021 penampilan Evan sendiri cukup bagus Dimainkan sebagai gelandang Evan berhasil mencetak satu gol.

  8. Kalah dari Segi Fisik Evan Dimas Indonesia Tak Perlu . Aug 24 2018 Suaracom Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab U23 UAE pada laga babak 16 besar cabor sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jumat 2482018 sore ini pukul 1600 WIB Gelandang andalan Garuda Muda Evan Dimas pun mengaku tak gentar meski lawan kali ini unggul dari segi fisik Keunggulan fisik para .

  9. Timnas Indonesia Vs Thailand Rekor Pertemuan Berpihak ke . Jun 03 2021 Timnas Indonesia Vs Thailand Rekor Pertemuan Berpihak ke Gajah Perang Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas membawa bola dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion .

  10. Vietnam Panik Luar Biasa Jelang Hadapi Timnas Indonesia . Jun 05 2021 Bagaimana tidak pelatih Thailand yakni Akira Nishino memberikan pujian setinggi langit kepada skuat Garuda saat jumpa pers pasca laga Akira Nishino menilai kalau para pemain muda timnas Indonesi telah memberikan warna baru .

  11. KOLOM Ini Bukan Timnas Indonesia Yang Sesungguhnya. Jun 12 2021 Football5Starcom Indonesia Timnas Indonesia mengakhiri kiprah di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil buruk Jumat 1162021 tengah malam WIB Evan Dimas cs dibantai lima gol tanpa balas oleh timnas UEA Alhasil tim asuhan Shin Taeyong ngendon di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 1 poin Bersama Shin Taeyong sebagai .

  12. Hadapi Thailand Persiapan Khusus Dibutuhkan Timnas Indonesia. Nov 16 2018 Bahkan Evan Dimas dan kawankawan datang lebih cepat ke Negeri Gajah Putih Meski demikian pertandingan nanti diprediksi bakal tidak mudah bagi tim Garuda mengingat Thailand juga sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 07 Plus Indonesia juga memiliki catatan kurang bagus jika bertanding di Stadion Rajamanggala.

  13. Indonesia vs Thailand Disiarkan Langsung SCTV Evan Dimas . Jun 03 2021 Jadwal siaran langsung SCTV laga Timnas Indonesia vs Thailand berikut ini pernyataan Evan Dimas jelang laga JADWAL Kick Off Thailand vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live Streaming SCTV Tribunnewscom.

  14. Terungkap Babe Cabita Ternyata Pernah Panik Garagara Bu . Jul 29 2021 Ternyata Babe pernah panik garagara Bu Risma lo GenPIco Komedian Babe Cabita mengaku ingin bermain film bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini Risma Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah YouTube di kanal Deddy Corbuzier Rabu 2872021 Suatu saat bisa diajak main film kata Babe Cabita.

  15. OLE777 Bakal Hadapi TikiTaka dan Messi Thailand . Nov 18 2016 Layanan Informasi seputar berita olahraga dan berita bola indonesia internasional terupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *