Inter Tak Peduli Permainan Cantik, yang Penting Bisa Menang

Menjamu Lazio tengah pekan ini, Inter Milan akan fokus saja meraup angka penuh. Soal estetika permainan, bagi Nerazzurri sementara ini dikesampingkan dulu.

Inter akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016) dinihari WIB di laga terakhir mereka tahun ini. Meraup angka penuh akan krusial untuk upaya mereka menapak naik di papan klasemen.

La Beneamata saat ini ada di posisi tujuh dengan nilai 27 dari 17 pekan. Sedang Lazio ada di urutan empat dengan 34 poin, atau tujuh angka di depan Inter.

Bagi Inter, kemenangan atas Lazio juga akan menjaga momentum kemenangan beruntun mereka berlanjut. Sudah tiga laga terakhir dimenangi.

Pelatih Inter Stefano Pioli mengantisipasi sebuah laga sulit melawan Lazio. Dia menegaskan fokusnya saat ini adalah membawa Inter meraih hasil maksimal, sementara soal main cantik nanti dulu.

“Kami menghadapi seorang rival yang sedang tampil baik. Mereka di depan kami di klasemen dan setiap laga yang memberikan kesempatan untuk kami merenggut sejumlah poin akan penting untuk kami,” kata Pioli dikutip Football Italia.

“Akan ada laga-laga besar lainnya, tapi kami ingin tampil baik. Sekarang ini kami tidak peduli dengan permainan cantik, tapi soal klasemen dan hasil yang mana satu-satunya yang dianggap saat ini,” tambahnya.

Pioli sebelumnya sudah menyatakan tekadnya untuk membawa Inter finis di zona Liga Champions.

Sumber : Detik.com

19 thoughts on “Inter Tak Peduli Permainan Cantik, yang Penting Bisa Menang”

  1. Hasil Lebih Penting Conte Sudah Tak Peduli soal Permainan . Apr 08 2021 Hasil Lebih Penting Conte Sudah Tak Peduli soal Permainan Cantik MILAN Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya saat menjamu Sassuolo pada pekan ke29 Liga Italia 20202021 Bermain di Giuseppe Meazza Kamis 842021 dini hari WIB Inter menang tipis 21 Conte merasa puas karena Inter meraih .

  2. Juve Tak Peduli Kata Coachy Kalahkan Juara Bertahan . Sep 30 2021 Juventus sukses mengalahkan juara bertahan Liga Champions musim lalu Chelsea dengan skor tipis 10 Juve menjalankan prinsip yang penting menang Tak peduli apa kata Coachy alias Coach Justin Coach yang satu itu memang anti banget sama sepak bola negatif atau main bertahan Menurutnya main bola itu harus cantik untuk menghibur penonton.

  3. Tak Peduli Apa Kata Orang Yang Penting Liverpool Menang . Jan 02 2018 Segenap warga Liverpool bersoraksorai kegirangan bisa menang pada akhir laga betulbetul memuaskan Klopp tak peduli apa kata orang Bodo amat dengan permainan cantik dan sebagainya Yang penting menang Main cantik kalau enggak pernah menang sama saja seperti wanita cantik yang tak pernah dikawinkan Percuma saja.

  4. Think Like A Freakpdf 42m8y940pqo1. memberikan satusatunya jawaban yang benar pada pertanyaan yang hampir tak bisa dijawab menunjukkan betapa absurdnya bahwa begitu banyak dari kita sering kali gagal untuk melakukan hal yang sama Bukan hanya kita tahu lebih sedikit daripada yang kita purapura tahu tentang dunia luar kita bahkan tidak tahu tentang diri sendiri sebaik itu.

  5. Hasil Lebih Penting Conte Sudah Tak Peduli soal Permainan . Bermain di Giuseppe Meazza Kamis 842021 dini hari WIB Inter menang tipis 21 Conte merasa puas karena Inter meraih hasil yang positif Sebab jika dilihat dari sisi permainan Conte harus mengakui bahwa Sassuolo lebih baik dalam hal penguasaan bola Namun karena Inter meraih kemenangan hal itu tak menjadi persoalan.

  6. marlinibiza Januari 2013. Aku tak peduli kujilati dan kugigit putingnya yang sudah dekat dengan wajahku Yenni kembali mendesah dengan cepat mengikuti irama goyangan pinggulnya dan tusukan batang kemaluanku Aaahhh ahhh eeghh Aku merasakan ada sesuatu yang siap keluar dari dalam batang kemaluanku kupercepat gerakan batang kemaluanku dalam liang kewanitaannya badan .

  7. Tak Peduli Menang Atau Kalah Viktor Axelsen Yang Penting . Nov 30 2021 Tak Peduli Menang Atau Kalah Viktor Axelsen Yang Penting Ada Tunangan dan Putri Saya Quadiliba Al Farabi Selasa 30 November 2021 1804 WIB Selama mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 Viktor Axelsen diketahui membawa keluarganya yakni sang pasangan Natalia Koch Rohde dan sang putri Vega Rohde Axelsen Foto Instagram Viktor .

  8. Tanggapi Undian BWF World Tour Finals 2021 Pramudya . Dec 01 2021 Tanggapi Undian BWF World Tour Finals 2021 PramudyaYeremia Enggak Terlalu Berat Bagas Abdiel Kharis Theo Rabu 01 Desember 2021 0130 WIB Pramudya KusumawardanaYeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyebut undian BWF World Tour Finals 2021 tidak terlalu berat Mereka merasa ada peluang untuk meraih hasil bagus Foto PBSI.

  9. Inter Tak Peduli Permainan Cantik yang Penting Bisa Menang. Dec 20 2016 Menjamu Lazio tengah pekan ini Inter Milan akan fokus saja meraup angka penuh Soal estetika permainan bagi Nerazzurri sementara ini dikesampingkan dulu.

  10. Agen Bola Tak Peduli Main Buruk yang Penting United Menang. Agen Bola Tak Peduli Main Buruk yang Penting United Menang MANCHESTER Kapten Manchester United Wayne Rooney tidak menyangkal kalau timnya tampil kurang apik saat bentrok dengan Tottenham Hotspur Meski demikian Wazza tetap merasa bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya.

  11. PDF PROSIDING KONFERENSI 60 TAHUN Academiaedu. PROSIDING KONFERENSI 60 TAHUN ANTROPOLOGI INDONESIA 60 Tahun Antropologi Indonesia Refleksi Kontribusi Antropologi untuk Indonesia.

  12. Tottenham vs Brentford Pasukan Antonio Conte Menang 20. Dec 02 2021 Pasukan Antonio Conte menang 20 Jumat 3122021 dini hari WIB Duel Tottenham vs Brentford berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium Dua gol The Lilywhites dicetak Son Heungmin dan satu gol bunuh diri Sergi Canos Tottenham Hotspur tampil menekan sejak awal laga Mereka bahkan sudah mendapat peluang pada menit keenam lewat serangan .

  13. Liga Champions Jurgen Klopp Tak Peduli Timnya Disebut . Oct 20 2021 Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan tak peduli dengan anggapan bahwa timnya menang dengan cara kotor sekalipun pada laga kali ini Laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu berjalan penuh drama Liverpool sempat unggul 20 lewat gol Mohamed Salah dan Naby Keita sebelum disamakan oleh dua gol Antoine Griezmann.

  14. Thomas Tuchel Tak Peduli Chelsea Main Jelek Yang Penting . Dec 02 2021 Suaracom Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku tak peduli timnya main jelek di setiap pekannya di Liga Inggris 20212022 asalkan The Blues bisa selalu meraih kemenangan Hal ini dikatakan Tuchel usai Chelsea menang 21 di markas Watford pada laga pekan ke14 Liga Inggris Kamis 2122021 dini hari WIB.

  15. Tak Peduli Kata Orang Mourinho Yang Penting Kami Menang . Mar 11 2018 Berita Liga Inggris Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku puas dengan kemenangan MU atas Liverpool dan tak peduli kritikan banyak orang dengan penampilan timnya Taktik Mourinho kembali jadi sasaran kritik lantaran menunjukkan permainan terlalu bertahan saat hadapi The Reds di Old Trafford.

  16. Mau Menang Atas Chelsea Arsenal Diminta Belajar Main . Saat itu The Blues tak peduli dengan penampilan cantik di atas lapangan Saat itu yang ada dalam benak tim adalah meraih kemenangan Tak peduli bagaimana caranya yang penting klub harus memetik poin Setiap pemain merasakan hal yang sama bahwa ini adalah satusatunya cara main apik untuk menang.

  17. Setien Tak Peduli Menang atau Kalah yang Penting Barca . BARCELONA Quique Setien menegaskan apa yang menjadi prioritas sebagai pelatih anyar Barcelona Setien menegaskan bahwa ia bakal menerapkan gaya bermain cantik di setiap laga yang dimainkan Barca serta tak peduli dengan hasil akhir Sebagaimana diketahui Setien memang resmi diangkat sebagai pelatih anyar Barca beberapa waktu lalu.

  18. Mancini Tak Peduli Inter Irit Gol Yang Penting Menang . Dec 04 2015 Namun hal itu tak dipusingkan Roberto Mancini karena yang baginya yang penting Inter bisa meraih kemenanganInter termasuk tim yang konsisten berada di papan atas sejak musim dimulai Baru Football5star Berita bola dari berbagai kompetisi di seluruh belahan dunia mulai dari Liga 1 Indonesia sampai dengan ligaliga elite Eropa.

  19. Gadis Cantik Ini Harumkan Desa Usih Sebagai Putri . BBASbarucom TABALONG Walaupun tinggal lumayan jauh dari Ibukota Tabalong yakni Tanjung namun honorer guru TK ini mampu terpilih sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Tabalong 2020 Dan tentu saja tugas baru sebagai Putri Pariwisata Tabalong kini diemban Melda Rahmawati Bagi perempuan kelahiran Tabalong tahun 2001 ini keikutsertaannya dalam ajang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *