Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 25 November 2016

jadwal-piala-aff-2016

Laga hidup mati tim nasional Indonesia (timnas) di Piala AFF 2016 akan tersaji, pada Jumat (25/11/2016) malam. Timnas Indonesia akan meladeni Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila dalam kondisi siap tempur.

Pada pertandingan lain di Grup A, Filipina juga membutuhkan kemenangan saat menantang Thailand di pertandingan terakhir mereka. The Azkals dan Indonesia masih memiliki peluang lolos menemani Thailand ke semifinal Piala AFF.

“Kami siap tempur demi meraih tiga poin. Singapura tim yang bagus dan mereka kuat dalam bertahan. Namun, saya rasa besok mereka juga akan main terbuka, karena ingin menang juga,” terang winger Andik Vermansyah kepada wartawan di Manila, Kamis (24/11/2016).

Pertandingan tidak kalah serunya bakal terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang antara Arema Cronus melawan PS TNI. Dalam pekan ke-30 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Arema tengah berupaya mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Menyisakan lima laga lagi, tim berjuluk Singo Edan tersebut unggul kolektivitas gol dari peringkat dua Madura United (MU). Sementara klub Persipura Jayapura menguntit di bawahnya dengan raihan 53 poin, defisit dua angka dari Arema dan MU.

“Semua pertandingan final. Tidak ada lawan mudah. Kalau kita bisa raih semua poin sisa, perjuangan ini akan terbayar dengan juara,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija dalam laman resmi klub.

Partai seru Arema Cronus melawan PS TNI bisa disaksikan secara langsung pada pukul 21.30 WIB di SCTV.

  • Jadwal Siaran Langsung Hari Ini, 25 November 2015

19.00 WIB Indonesia vs Singapura (RCTI)

21.30 WIB Arema Cronus vs PS TNI (SCTV)

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *