Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 7 Desember 2016

Sejumlah laga seru akan berlangsung pada Rabu (7/12/2016). Mulai dari pertandingan Timnas Indonesia, Liga Champions, dan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016 di My Đình National Stadium, Hanoi. Pada leg pertama, Timnas Indonesia sudah mengantongi kemenangan 2-1.

Jadi skuat Garuda hanya membutuhkan hasil imbang. Namun, ini bukan tugas mudah mengingat Vietnam sangat agresif ketika bermain di kandang.

Selain Timnas, masih ada beberapa pertandingan seru di Liga Champions, salah satunya adalah Real Madrid vs Borussia Dortmund. Kedua tim ini akan berebut posisi juara grup.

Madrid saat ini di peringkat dua klasemen dengan 11 poin. Los Blancos tertinggal dua angka dari Dortmund di singgasana. Dengan satu laga sisa, hanya kemenangan yang dapat memastikan Madrid sebagai juara grup.

Menjadi juara grup sangat krusial. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa menghindari lawan kuat di babak 16 besar.

Selain laga-laga di atas, masih ada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Akan ada duel antara Persija Jakarta vs Persegres Gresik United.

Tiga poin penuh menjadi target dan harga mati bagi skuat Macan Kemayoran. Persija hanya tinggal menyisakan tiga laga hingga musim TSC 2016 berakhir.

Laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Manahan, Solo, jadi pertandingan kandang terakhir Macan Kemayoran sebelum bertandang ke kandang PSM Makassar dan Bali United di pengujung musim.

  • Berikut Jadwal Siaran Langsung

Rabu 7 Desember 2016:

16.15 WIB: Persija Jakarta vs Persegres Gresik United (Indosiar)

19.00 WIB: Vietnam VS Indonesia (RCTI)

Kamis 8 Desember 2016:

02.45 WIB: Real Madrid vs Borussia Dortmund (SCTV)

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *