Jelang Duel, Roma dan Juventus Saling Memuji

Diego Perotti percaya AS Roma mampu meraih scudetto musim ini. Penyerang sayap asal Argentina itu menilai kualitas Tim Serigala Ibukota tidak kalah dengan pemuncak klasemen, Juventus.

Saat ini Roma masih berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 35 poin dari 16 laga. Sementara Juventus berada di posisi pertama dengan selisih empat poin.

Menariknya kiper Juventus, Gianluigi Buffon menyampaikan Roma merupakan pesaing berat timnya mempertahankan gelar. Sehingga Juve tidak akan meremehkan kekuatan tim yang diasuh Luciano Spaletti tersebut.

“Buffon benar menyebut kami bisa memenangkan gelar. Kami telah mengalahkan Napoli, AC Milan, Inter, dan Lazio musim ini dan itu tidak mudah,” kata Perotti seperti dilansir Soccerway.

“Memang kami sempat kehilangan beberapa poin krusial. Namun sekarang Roma hanya berselisih empat poin dan siap bersaing dengan Juve,” katanya menambahkan.

Kedua tim akan bertarung pada Minggu (18/12/2016) mendatang. Dan laga ini tidak lepas dari persaingan duo striker, Edin Dzeko dan Gonzalo Higuain.

“Keduanya pemain hebat karena bisa mencetak gol dan assist. Namun saya lebih memilih Dzeko,” kata Perotti.

Sumber : Liputan6.com

13 thoughts on “Jelang Duel, Roma dan Juventus Saling Memuji

  1. Jelang Duel Pelatih Bali United dan Persebaya Saling Memuji. Nov 17 2018 Bolacom Surabaya Pertemuan Bali United dan Persebaya Surabaya akan menjadi duel dua pelatih berkualitas Widodo Cahyono Putro Bali United dan Djadjang Nurdjaman Persebaya bakal mendampingi tim masingmasing di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Minggu 18112018 malam.

  2. Jelang Napoli Vs Milan Pioli Layangkan Pujian untuk Gattuso. Jul 12 2020 KOMPAScom Stefano Pioli memuji kinerja apik Gennaro Gattuso menjelang pertandingan Napoli vs AC Milan nanti malam Giornata ke32 Liga Italia menyajikan duel akbar Napoli vs AC Milan Laga Napoli vs Milan akan dihelat di Stadion San Paolo Minggu 1272020 malam waktu setempat atau Senin 1372020 dini hari WIB Pertandingan tersebut tak .

  3. Juventus vs AS Roma Mourinho Tim yang Pantas Menang . Oct 18 2021 Bolanet Jose Mourinho memuji permainan skuat AS Roma dan mengklaim timnya pantas menang di laga lawan Juventus Roma bertandang ke markas Juve di pekan ke delapan Serie A 202122 di Allianz Arena Senin 18102021 Di laga tersebut Bianconeri unggul pada menit ke16 berkat gol Moise Kean.

  4. Thomas Tuchel Puji Reaksi Rudiger Usai Terlibat . Apr 07 2021 Kabar Terbaru Cedera Romelu Lukaku Jelang Duel Chelsea vs Juventus Kedua pemain itu harus dipisahkan setelah terlibat adu argumen dan saling dorong dalam sesi latihan pada Minggu 44 kemarin Pemain internasional Jerman itu yang awal musim ini juga sempat bertengkar dengan Cesar Azpilicueta di sesi latihan diketahui telah meminta maaf .

  5. Berita Juventus vs Roma Hari Ini Kabar Terbaru Terkini . Pelatih AS Roma Luciano Spalletti mengungkapkan alasan kekalahan timnya dari Juventus Liga Italia 16 Des 2016 1000 Jelang Duel Roma dan Juventus Saling Memuji.

  6. Battle of WAGs Inter Milan vs Juventus Bolanet. Oct 06 2019 Oriana Sabatini dan Paulo Dybala mulai menjalin kasih pada pertengahan tahun ini Secara terangterangan kedua insan ini juga saling memuji dan mengumbar kasih sayang mereka lewat sosial media Sebelum bertemu Dybala Oriana sudah banyak dikenal di seluruh dunia karena profesinya sebagai penyanyi dan juga model terkenal.

  7. 10 Fakta Jelang Duel Sengit Juventus Vs Real Madrid . Jun 02 2017 Duel ini merupakan yang kedua terbanyak sepanjang sejarah PialaLiga Champions setelah Bayern Munchen melawan Real Madrid dengan 24 pertemuan 2 Rekor head to head antara Juventus melawan Real Madrid sangat seimbang dengan masingmasing meraih delapan kemenangan dan dua laga berakhir imbang Namun Real Madrid berhasil menang 10 .

  8. Jelang Lawan Italia di Euro 2020 Pelatih Turki Puji Dua . Jun 10 2021 Liputan6com Jakarta Pelatih Turki Fatih Terim memuji dua skuat senior Timnas Italia jelang duel pertama di Euro 2020 yang digelar di stadion OlimpicoRoma Sabtu 1262021 dini hari nanti Dua bek ini main di Juventus dan sudah saling mengenal lama Italia dan Turki tergabung di grup A pada Piala Eropa 20202021 Selain keduanya ada juga Swiss dan Wales .

  9. Saling Puji Roberto Mancini dan Luis Enrique Prediksi . Jul 06 2021 Euro 2020 Saling Puji Roberto Mancini dan Luis Enrique Prediksi Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2021 Dua pelatih yakni Roberto Mancini dan Luis Enrique saling memuji jelang Italia vs Spanyol di .

  10. Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Atalanta Big Match. Nov 27 2021 Sementara itu Juventus bakal melawan timtim lebih ringan seperti Salernitana Genoa dan Malmo Itulah lima fakta menarik jelang dual big match antara tuan rumah Juventus melawan Atalanta Laga ini sangat penting bagi kedua tim demi menjaga eksistensinya di papan atas Serie A Juventus lebih diunggulkan dalam laga ini karena akan tampil di .

  11. Fakta Menarik Jelang Derby dItalia Duel Inter vs Juventus. Oct 24 2021 Secara statistik pertemuan Juventus unggul jauh dari Inter Milan Kedua tim sudah saling bertemu sebanyak 176 kali di semua ajang Juventus memenangkan 85 laga berbanding 47 milik Inter Milan dan sisanya berakhir imbang Dalam lima pertemuan terkahir kedua tim pun Juventus unggul dengan tiga kemenangan berbanding satu milik Inter Milan.

  12. Jelang Atletico vs Juventus SimeoneAllegri Saling Lempar . Duel Atletico Madrid vs Juventus di Liga Champions adalah .

  13. Marco Rose Berharap Agar Roman Burki Bisa Segera Menemukan . Nov 20 2021 Pada konferensi pers jelang laga kontra Stuttgart Marco Rose menjelaskan bagaimana situasi Burki saat ini Pelatih BVB tersebut memuji profesionalisme kiper asal Swiss tersebut dan mengatakan bahwa Burki bebas meninggalkan klub sehingga bisa menemukan tempat baru di mana dia bisa menjadi pilihan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *