Juventus Maksimalkan Terpelesetnya Para Rival

Kemenangan Juventus atas Sassuolo di giornata 22 menjadi lebih berharga. Hasil tersebut menjauhkan Bianconeri dari kejaran para rival, yang terpeleset pada akhir pekan kemarin.

Juventus mengatasi perlawanan Sassuolo dengan skor 2-0 di Mapei Stadium, Minggu (29/1/2017). Gol-gol Gonzalo Higuain dan Sami Khedira memastikan tim tamu pulang dengan tiga poin.

Pada saat yang bersamaan, AS Roma yang menjadi pesaing terdekat Juve di Serie A kalah 2-3 di kandang Sampdoria. Beberapa jam setelahnya, Napoli di luar dugaan cuma bisa memetik hasil seri 1-1 saat menjamu tim papan bawah Palermo.

Dengan demikian, Juve makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 51 poin dari 21 laga. Mereka unggul empat poin atas AS Roma yang berada di posisi kedua dan enam poin atas Napoli. Jarak tersebut masih bisa melebar karena Juve masih punya satu laga simpanan di tangan.

“Kami meraih tiga poin penting, terutama karena Roma kalah,” ujar kiper Juve, Gianluigi Buffon, di situs resmi klub.

“Kami harus terus fokus ke diri kami sendiri,” kata Buffon.

Juventus selanjutnya akan menjalani big match melawan Inter Milan di Turin, Minggu (5/2) mendatang. Mereka akan berupaya melakukan revans setelah kalah 1-2 pada pertemuan pertama.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *