Kado Jelang Piala Eropa, Istri Casillas Lahirkan Bayi Laki-laki

Iker Casillas And Sara Carbonero

Iker Casillas, sengaja meninggalkan skuat Timnas Spanyol untuk sementara demi mendampingi sang istri, Sara Carbonero melahirkan di salah satu di Madrid. Pada Senin (6/6/2016), Casillas dan Sara menunjukkan kepada publik bayi mereka yang baru lahir diberi nama Lucas.

Lucas sendiri merupakan anak kedua dari hasil hubungan Iker Casillas dengan Sara Carbonero yang berlangsung sejak 2009. Putra pertama pasangan ini atau kakak dari Lucas, Martin, lahir pada 2014.

Casillas dan Sara terlihat begitu bahagia memperkenalkan anggota baru keluarga mereka kepada publik. Memiliki dua anak laki-laki membuat hidup Casillas semakin bersemangat, kendati usianya sekarang telah menginjak 35 tahun.

Kelahiran Lucas juga melengkapi hubungan Casillas dan Sara. Seperti dilaporkan majalah Spanyol, Hola!, pasangan ini baru menikah pada Maret 2016, kendati sudah tinggal bersama selama bertahun-tahun.

Perayaan pernikahan Casillas dan Sara Carbonero dilakukan secara rahasia dan hanya mengundang kerabat terdekat. Casillas dan Sara merupakan salah satu pasangan paling populer di Spanyol, di mana sang pria kapten La Furia Roja, dan sang wanita presenter acara olahraga ternama.

Saat ini, Iker Casillas bersama Timnas Spanyol tengah mempersiapkan diri tampil di Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis. Casillas mesti bersaing dengan David De Gea memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang Timnas Spanyol.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *