Ketika Ibrahimovic dan Pogba Makan Malam Bareng

Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba

Apa jadinya jika Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba makan malam bersama? Well, di tengah bursa transfer saat ini, yang ada adalah bikin rumor makin panas.

Baik Ibrahimovic maupun Pogba saat ini sama-sama sedang berlibur di California, Amerika Serikat. Lewat akun Instagram chef Bobby Chinn, terungkap bahwa Ibrahimovic dan Pogba sempat makan malam bersama, berikut keluarga masing-masing, di sebuah restoran di Los Angeles.

Chinn adalah salah satu chef terkenal. Akun Instagram-nya diikuti sekitar 3.000 orang dan dalam tiga unggahan terakhirnya, dua di antaranya adalah foto dirinya bersama Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Tentu, oleh sejumlah media di Eropa sana, ini dijadikan bahan rumor. Pogba, seperti diketahui, tengah didekati oleh Manchester United, klub Ibrahimovic saat ini. Namun, klub Pogba, Juventus, dikabarkan tidak mau melepasnya. Sejauh ini, Pogba mengaku bahagia di Juventus.

Lantaran makan malam bersama itulah Ibrahimovic diduga membujuk Pogba untuk ikut pindah ke United. Terlebih, kedua pemain tersebut punya agen yang sama: Mino Raiola.

Namun, Chinn, yang merasa bahwa foto unggahannya telah memanas-manasi spekulasi, akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengatakan, kala itu dirinya hanya foto bersama selama beberapa detik dengan kedua pemain tersebut dan ketika itu, Pogba sama sekali tidak bilang apa-apa soal bakal pindah ke klub mana.

“Paul Pogba tidak bilang apa-apa soal akan pindah ke klub mana. Saya mohon maaf atas spekulasinya. Tapi, kedua superstar ini sedang makan malam bersama dengan keluarga mereka ketika itu. Makan malam seperti itu tidak mungkin dilakukan di tempat lain tanpa diganggu oleh pers,” tulis Chinn.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *