Komentar Terbaru Mourinho soal Transfer Pogba

Jose Mourinho, Paul Pogba

Manchester United terus saja dikaitkan dengan kemungkinan merekrut kembali gelandang Paul Pogba dari Juventus. Pemain asal Prancis itu menjadi buruan utama manajer MU Jose Mourinho setelah merampungkan transfer Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Demi memiliki Pogba, MU bersedia memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Mourinho sangat membutuhkan Pogba untuk melengkapi formasi impiannya. Kehadiran Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Manchester United yang lemah musim lalu.

Sayangnya usaha Mourinho merekrut Pogba hingga kini belum juga membuahkan hasil. Juve bersikeras mempertahankan Pogba. Kendala juga muncul dari besarnya komisi yang diminta agen Pogba, Mino Raiola.

Ketika ditanya wartawan mengenai kabar terbaru transfer Pogba, Mourinho tak membantah akan merekrut pemuda 23 tahun itu. Namun Mourinho tidak mau berbicara lebih jauh sebelum segalanya menjadi jelas.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai Paul Pogba karena dia pemain Juventus, tapi kenyataannya kami akan merekrut satu pemain lagi,” terang Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

“Idealnya kami ingin melakukan itu secepat mungkin di bursa transfer tapi kami memiliki banyak waktu untuk melakukannya sebelum bursa transfer ditutup,” tegas Jose Mourinho.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *