Kontrak Segera Habis, Sanchez Makin Bersinar di Arsenal

alexis-sanchez-dan-arsene-wenger

Alexis Sanchez makin bersinar bersama Arsenal. Uniknya, penampilan ciamik striker asal Chile ini juga membuat gundah Arsenal.

Maklum, Sanchez saat ini hanya menyisakan 18 bulan kontrak lagi. Saat ini, dia digaji 130 ribu pound sterling per pekan dan masih enggan melakukan negoisasi.

Sanchez memborong dua gol saat Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/11/2016). Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih enggan mengomentari kontrak Sanchez.

Dia hanya ingin memuji penampilan eks Barcelona itu yang terus membantu The Gunners dalam suasana sulit.

“Bahkan saat Sanchez terlihat kesulitan, dia mampu bangkit dan dapatkan cara untuk mencetak gol. Dia punya keberanian untuk tampil berbahaya saat bola bersama dia,” ujarnya seperti dikutip Mirror.

“Kontrak itu penting. Berapa penting saya tidak tahu. Tapi kami tak akan rampungkannya malam ini. Masih ada waktu lakukan itu,” kata Wenger.

Sumber : Liputan6.com

10 thoughts on “Kontrak Segera Habis, Sanchez Makin Bersinar di Arsenal”

  1. Kontrak Segera Habis Sanchez Makin Bersinar di Arsenal . Nov 28 2016 Sanchez masih enggan bicarakan kontrak dengan Arsenal.

  2. Kabar Unai Emery Segera Latih Newcastle United Makin . Nov 03 2021 Sebab kontrak mantan pelatih Arsenal itu baru akan habis pada 2023 mendatang Mendengar kabar tersebut Roig tidak meragukan sisi profesionalitas Emery Menurutnya pelatih klubnya tersebut tidak akan pindah ke Newcastle karena dia adalah orang yang profesional dan akan menghargai sisa kontrak yang telah mereka sepakati.

  3. Man United Bungkam Arsenal Ronaldo Ukir Sejarah Baru. Dec 03 2021 Bermain di Old Trafford Stadium Man United yang dilatih oleh Ralf Rangnick diprediksi sejak awal pertandingan bisa memenangkan laga Itu terlihat ketika Setan Merah mampu menguasai akan jalannya pertanding di menitmenit awal laga BACA JUGA Sebelum Messi Raih Ballon dOr 2021 Ini yang Dikatakan Ronaldo Namun yang terjadi Arsenal justru mampu unggul .

  4. Egy Maulana Vikri Menang Jauh Atas Pemain Arsenal Dalam . Dec 04 2021 Egy Maulana Vikri akhirnya bisa bersinar di Eropa setelah mencetak dua gol ke gawang MSK Zilina dalam laga pekan ke16 Liga Slovakia Baca juga Egy Maulana Vikri Masuk Nominasi Pesepakbola Asia Bersinar di Eropa Bersaing dengan Pemain Arsenal Baca juga Jelang Piala AFF 2020 Egy Maulana Vikri Angkat Bicara Soal Taktik Shin Taeyong.

  5. Kontrak Segera Habis Sanchez Makin Bersinar di Arsenal . Kontrak Segera Habis Sanchez Makin Bersinar di Arsenal November 28 2016 daadmin1 Alexis Sanchez makin bersinar bersama Arsenal Uniknya penampilan ciamik striker asal Chile ini juga membuat gundah Arsenal Maklum Sanchez saat ini hanya menyisakan 18 bulan kontrak lagi Saat ini dia digaji 130 ribu pound sterling per pekan dan masih .

  6. Harus Hengkang dari Arsenal Ozil Tak Hargai Kesetiaan . Jan 16 2021 Arsenal 161 Kabar mengejutkan datang dari Arsenal dan Mesut Ozil yang akhirnya harus menemui kata sepakat untuk putus kontrak Sang playmaker asal Jerman itu dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga Turki Fenerbahce Dalam instagram pribadinya Oezil merasa kecewa karena Arsenal tidak memperpanjang kontraknya serta tidak menghargai .

  7. slot deposit 5000

    Wenger Bicara tentang Kemungkinankemungkinan dalam . Jan 02 2018 Bintang yang dimaksud adalah Alexis Sanchez dan Mesut Oezil Kedua pemain itu kencang dikabarkan bakal pergi dari Emirates Stadium karena kontraknya habis akhir musim nanti dan sampai saat ini keduanya belum menandatangani kontrak baru Selain itu kabar panasnya ruang ganti Arsenal akibat hal tersebut juga menguatkan rumor ini.

  8. Aubameyang Jangan Sampai Bernasib seperti Sanchez dan Oezil. Mantan pemain Arsenal Martin Keown mendesak agar eks klubnya itu segera menyelesaikan persoalan masa depan Aubameyang Dia tak mau negosiasi kontrak Aubameyang berjalan seperti saat Arsenal berurusan dengan kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

  9. Berita Arsenal Terbaru Kabar Terbaru Hari Ini Bolacom. Arsenal mencetak gol sangat aneh ke gawang Manchester United melalui Emile Smith Rowe ada menit ke13 Mengapa gol itu disahkan Manchester United menghadapi Arsenal dalam laga pekan ke14 Liga Inggris di Old Trafford pada Jumat 3122021 dini hari WIB Laga ini akan berjalan sangat sengit .

  10. Arsenal Berubah Pikiran Ingin Beri Kontrak Baru Kepada . Nov 19 2021 INDOSPORTCOM Arsenal dilaporkan tidak jadi membiarkan Alexandre Lacazette pergi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang dan akan segera memberikan kontrak baru Alexandre Lacazette sebelumnya memang dirumorkan ingin dilepas oleh Arsenal secara gratis Hal itu lantaran kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.