Lagi, Pesepak Bola Meninggal Saat Bertanding

Micael Favre, Club San Jorge

Kejadian meninggalnya seorang pesepak bola pada saat pertandingan kembali terjadi. Kali ini, persepak bola asal Argentina. Micael Favre meninggal dunia setelah kepalanya membentur lutut lawan saat pertandingan di liga regional Argentina.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) melansir kabar bahwa Micael Favre meninggal pada Minggu 23 Mei setelah pertandingan antara Club San Jorge vs Defensores di Liga Departamental de Colon. Usia Favre diketahui baru 24 tahun.

Pada pertandingan di Villa Elisa, Colon itu, Favre bertabrakan dengan lawannya dan lutut sang lawan tak sengaja mendarat di kepalanya saat ia berjuang untuk merebut bola.

Seluruh pemain dari kedua tim yang ada di lapangan coba memberikan bantuan awal untuk Favre.  Ia kemudian dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong dan ia kemudian dinyatakan meninggal.

” Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menyatakan duka mendalam atas kematian Michael Favre, yang bermain untuk Club San Jorge, ” pernyataan resmi AFA.

” Ia meninggal saat timnya bermain di Departemen Liga Colon, di Defensores. AFA juga menyatakan dukungan bagi keluarga Favre, seperti juga Club San Jorge, ” lanjut pernyataan tersebut.

Sumber : Metrotvnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *