Liburan, Zlatan Pamer Kebugaran

Zlatan Ibrahimovic, Manchester United

Zlatan Ibrahimovic memberikan sinyal untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya bersama Manchester United. Kode itu dinyatakan lewat unggahan video berdurasi 15 detik di instagram.

Zlatan memang tengah liburan mumpung kompetisi belum bergulir. Pekerjaannya bersama timnas juga selesai setelah Swedia tersingkir di fase grup Piala Eropa 2016. Laga lawan Belgia di Allianz Riviera, Kamis (23/6/2016), sekaligus menjadi pertanda berakhirnya karier Zlatan di timnas pula.

Setelah menyelesaikan pekerjaan bersama timnas, Zlatan mengumumkan kebersamaan dengan MU pada 1 Juli. Dia mengumumkan masa depannya lewat instagram yang sehari kemudian dikonfirmasi oleh klub.

Zatan kemudian liburan ke Grand Canyon di Nevada. Sebuah foto di akun instagramnya, @IAmZlatanIbrahimovic, menunjukkan Zlatan tengah menikmati view di kawasan wisata ngarai raksasa di Amerika Serikat itu.

“Di suatu tempat di atas bumi,” kata Zlatan mengikuti foto yang diunggahnya.

Situs resmi klub menyebut Zlatan memang merencanakan liburan bersama keluarga setelah teken kontrak dengan MU. Kebetulan dia juga harus menghadiri UFC 200 di Las Vegas.

Unggahan berikutnya bukan jalan-jalan lagi. Dalam video berdurasi 15 detik, Zlatan justru pamer tengah berlatih kebugaran dengan lari di atas treadmill.

“Tak perlu membentuk badan, badan saya memang sudah jadi. Ini bayaran atas kerja keras,” tulis Zlatan Ibrahimovic.

Memang sih jadwal pramusim telah menanti Manchester United. Setan Merah akan menjalani tur di China degan menghadapi Borussia Dortmund dan Manchester City kemudian menghadapi Galatasaray di Gothenburg, Swedia, pada 30 Juli.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *