Lumat Lazio, Inter Catatkan Kemenangan Tiga Kali Beruntun

Inter Milan menang meyakinkan atas Lazio dalam pertemuan Serie A pekan ke-18 di San Siro, Kamis (22/12).  Kemenangan ini merupakan kemenangan tiga kali beruntun bagi Nerazzurri.

Berkat kemenangan ini, Inter naik ke peringkat tujuh dengan mengumpulkan 30 poin, hanya berjarak tiga poin dari AC Milan yang menduduki tempat terakhir zona Eropa.

Ever Banega menjadi pembuka keunggulan Inter atas Lazio di menit 54. Gol tersebut kemudian diikuti gol kedua yang dicetak oleh Mauro Icardi pada menit 56. Sepuluh menit kemudian, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor yang membuat Inter menang dengan skor 3-0.

Ketika pertandingan dimulai, Inter tak mengawali pertandingan dengan bagus. Tim tamu justru beberapa kali mengancam gawang Samir Handanovic. Baru saja memasuki menit kedua, Ciro Immobile memaksa kiper Inter jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya.

Gawang Handanovic kembali terancam di menit 19. Namun sejauh ini, gawang Inter masih terselamatkan.

Ketika pertandingan berjalan setengah jam, Inter baru bisa menemukan tempo permainannya. Sejumlah peluang pun mampu diciptakan. Namun hingga babak pertama usai, tak ada perubahan skor dalam pertemuan antara kedua kesebelasan.

Usai kembali dari ruang ganti, Inter menunjukkan permainan lebih bagus. Peluang pertama di babak kedua dari Inter diciptakan oleh Ivan Perisic. Namun gol pembuka baru tercipta di menit 54 lewat tendangan keras Banega dari luar kotak penalti.

Gol pertama tersebut tampaknya menginspirasi gol kedua Inter. Dua menit kemudian, Inter kembali mencetak gol. Setelah Danilo D’Ambrosio mengirim bola ke dalam kotak penalti, Icardi melakukan pergerakan ciamik dan menyambut bola dengan kepalanya. Bola meluncur indah ke dalam gawang Federico Marchetti dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 di menit 56.

Tak lama setelah itu, Icardi hampir saja mencetak gol lagi. Tapi penyerang asal Argentina tersebut baru menemukan gol keduanya di menit 65 setelah mendapat hadiah tendangan bebas. Bermula dari tembakan Banega, Icardi menyambutnya dengan sepakan mendatar kaki kanannya. Marchetti sempat membendungnya, namun laju bola yang keras terus bergulir melewati garis gawang dan masuk.

Tertinggal 3 gol, Lazio tampak belum menyerah dan ingin mengejar ketertinggalan di waktu tersisa. Namun hingga waktu habis, tak gol balasan yang mampu diciptakan. Maka, pertandingan pun ditutup dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

  • Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi (Nagatomo 63); Brozovic, Kondogbia; Candreva (Gabriel Barbosa 85), Banega (Palacio 74), Perisic; Icardi

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Wallace, Patric (Keita 59); Parolo, Biglia (Cataldi 82), Milinkovic-Savic; Felipe Anderson, Immobile, Lulic (Lombardi 71).

Sumber : Bola.net

10 thoughts on “Lumat Lazio, Inter Catatkan Kemenangan Tiga Kali Beruntun”

  1. Rangkai Empat Kemenangan Beruntun Inter Tunjukkan Kemajuan. Dec 22 2016 Kemenangan atas Lazio membuat Inter Milan merangkai hasil positif di empat laga terakhir Sebuah kemajuan pesat dari Nerazzurri.

  2. LIGA ITALIA Membaik Inter Catatkan 4 Kemenangan . Dec 23 2016 jaringan bisniscom rumah190com griya190com iklan semarangposcom madiunposcom jedaid.

  3. Lazio Menang 11 Kali Beruntun Bukan yang Terbaik di . BOLASPORTCOM Lazio sudah mengukir rekor kemenangan beruntun terbanyak di Liga Italia musim ini Gli Aquilotti selalu meraih tiga poin dalam 11 pertandingan beruntun Sejak 27 Oktober lalu Lazio selalu sukses memenangi laganya di Serie A 20192020 Lazio berturutturut mengalahkan Fiorentina 21 Torino 40 AC Milan 21 Lecce 42 Sassuolo 21 Udinese 30 Juventus 31 Cagliari 21 .

  4. Hasil Pertandingan NBA Kamis 25112021 Suns Cetak 14 . Nov 25 2021 ARIZONA Phoenix Suns mempertajam rekor kemenangan beruntunnya menjadi 14 kali Korban terbaru anak asuh Monty Williams adalah Cleveland Cavaliers yang dibuat kepayahan dengan kemenangan 120115 di Footprint Center Kamis 25112021 WIB Suns berpeluang untuk menyamai rekor 17 kemenangan beruntun .

  5. LIGA ITALIA Membaik Inter Catatkan 4 Kemenangan Beruntun. Nov 16 2021 Tim yang kini dipoles Stefano Pioli itu berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua ajang kali pertama untuk Inter di musim ini Kemenangan terakhir Inter didapat Inter saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza Kamis 22122016 dini hari WIB Inter menang dengan skor 30 berkat dua gol Mauro Icardi dan satu gol Ever Banega.

  6. Liga Italia Lazio menang lima kali beruntun berkat gol . Nov 25 2019 Liga Italia Lazio menang lima kali beruntun berkat gol menit terakhir Caicedo Senin 25 November 2019 1506 WIB Pemain Lazio Felipe Caicedo mencetak gol kedua bagi Lazio ketika melawan Sassuolo di laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Mapei Citta del Tricolore Reggio Emilia Minggu 24112019.

  7. Gagal Menang Tiga Kali Beruntun Conte Tetap Tidak . Oct 23 2020 Gagal meraih hasil maksimal pada tiga pertandingan beruntun ternyata tidak membuat kecewa pelatih Inter Milan Antonio Conte karena dia merasa bahwa meskipun tidak mampu meraih kemenangan pada tiga partai tersebut timnya sudah bermain sesuai dengan harapannya.

  8. Imbang di Tiga Laga Beruntun Monaco Bertekad Menang . Dec 01 2021 Setelah tiga kali berturutturut meraih hasil imbang di Ligue 1 melawan Reims Lille dan Strasbourg AS Monaco membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Angers Rabu 112 Rouge et Blanc saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen dan hanya terpaut dua poin dengan lawannya tersebut yang berada di urutan enam.

  9. INTER LUMAT LAZIO Metropolitanid. Dec 23 2016 METROPOLITAN Inter Milan menang meyakinkan atas Lazio dalam pertemuan Serie A pekan ke18 di San Siro kemarinKemenangan ini merupakan kemenangan tiga kali beruntun bagi Nerazzurri Berkat kemenangan ini Inter naik ke peringkat tujuh dengan mengumpulkan 30 poin hanya berjarak tiga poin dari AC Milan yang menduduki tempat terakhir zona Eropa.

  10. Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio Skor 30 Bolanet. Dec 22 2016 Bolanet Lumat Lazio Inter Catatkan Kemenangan Tiga Kali Beruntun Inter Milan menang meyakinkan atas Lazio dalam pertemuan Serie A pekan ke18 di San Siro Kamis Kemenangan ini merupakan kemenangan tiga kali beruntun bagi Nerazzurri Berkat kemenangan ini Inter naik ke peringkat tujuh dengan mengumpulkan 30 poin hanya berjarak tiga poin dari AC Milan yang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *