Meski Dicemooh, Ramos Tetap Beri Respek untuk Fans Sevilla

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan dari suporter Sevilla. Dia tetap memberi respek atas cemoohan itu.

Madrid melawat ke Ramon Sanhez Pizjuan untuk melakoni pertandingan leg 2 babak 16 besar Copa del Rey. Laga yang berlangsung, Jumat (13/1/2016) dini hari WIB, selesai dengan skor akhir 3-3.

Sevilla sempat unggul 3-1 di laga itu setelah Danilo melakukan gol bunuh diri, yang bisa disamakan oleh Marco Asensio. Dua gol Sevilla lainnya dicetak oleh Stevan Jovetic dan Vicente Iborra.

Ramos menjadi penyumbang kedua untuk Madrid. Gol itu dicetak lewat titik putih dengan tendangan panenka. Seusia membobol gawang Los Rojiblancos, Ramos melakukan perayaan dengan menunjuk nomor punggung dengan kedua tangannya. Dia juga membuat bahasa tubuh untuk meminta maaf pada publik Sevilla.

Cemoohan untuk Ramos sudah berlangsung sejak akan melakukan eksekusi penalti, hingga melakukan perayaan.

Bagi Ramos, Sevilla merupakan klub yang membesarkannya sebelum pindah ke Madrid. Dia sembilan tahun di Sevilla sejak masih menjadi pemain akademi hingga tahun 2005.

“Saya datang ke sini untuk bermain bertahun-tahun yang lalu, ini bukan penerimaan yang saya harapkan, tapi Anda harus menghormati itu. Saya meminta maaf dan perayaan gol saya bukan berarti kurangnya respek dan untuk menghina siapapun,” kata Ramos di situs resmi Madrid.

“Tempat ini akan selalu menjadi rumah saya, terlepas dari mereka semua yang memilih untuk mencemooh saya.”

“Saya tak akan mengubah gaya bermain saya karena tim membutuhkan saya dan saya merupakan kapten Real Madrid. Saya merupakan Sevillista dan juga Madridista,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *