Meski Dicemooh, Ramos Tetap Beri Respek untuk Fans Sevilla

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan dari suporter Sevilla. Dia tetap memberi respek atas cemoohan itu.

Madrid melawat ke Ramon Sanhez Pizjuan untuk melakoni pertandingan leg 2 babak 16 besar Copa del Rey. Laga yang berlangsung, Jumat (13/1/2016) dini hari WIB, selesai dengan skor akhir 3-3.

Sevilla sempat unggul 3-1 di laga itu setelah Danilo melakukan gol bunuh diri, yang bisa disamakan oleh Marco Asensio. Dua gol Sevilla lainnya dicetak oleh Stevan Jovetic dan Vicente Iborra.

Ramos menjadi penyumbang kedua untuk Madrid. Gol itu dicetak lewat titik putih dengan tendangan panenka. Seusia membobol gawang Los Rojiblancos, Ramos melakukan perayaan dengan menunjuk nomor punggung dengan kedua tangannya. Dia juga membuat bahasa tubuh untuk meminta maaf pada publik Sevilla.

Cemoohan untuk Ramos sudah berlangsung sejak akan melakukan eksekusi penalti, hingga melakukan perayaan.

Bagi Ramos, Sevilla merupakan klub yang membesarkannya sebelum pindah ke Madrid. Dia sembilan tahun di Sevilla sejak masih menjadi pemain akademi hingga tahun 2005.

“Saya datang ke sini untuk bermain bertahun-tahun yang lalu, ini bukan penerimaan yang saya harapkan, tapi Anda harus menghormati itu. Saya meminta maaf dan perayaan gol saya bukan berarti kurangnya respek dan untuk menghina siapapun,” kata Ramos di situs resmi Madrid.

“Tempat ini akan selalu menjadi rumah saya, terlepas dari mereka semua yang memilih untuk mencemooh saya.”

“Saya tak akan mengubah gaya bermain saya karena tim membutuhkan saya dan saya merupakan kapten Real Madrid. Saya merupakan Sevillista dan juga Madridista,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com

16 thoughts on “Meski Dicemooh, Ramos Tetap Beri Respek untuk Fans Sevilla”

  1. Benzema Madrid Suka Beramal Selalu Hormati Rival Bolanet. May 15 2017 Kami tak pernah boleh menyerah dan harus selalu bertarung sampai akhir Kami menghormati para rival kami membimbing para pemain muda dan tetap rencah hati saat kalah atau menang Kami ingin terus bermain baik memenangkan banyak trofi dan menciptakan sejarah urai Benzema kepada La Razon.

  2. MU Hampir Kalah dari Atalanta Cristiano Ronaldo Ini . Nov 03 2021 Kami tak pernah menyerah Kami percaya sampai akhir dan itu bagus Ini hasil bagus untuk kami saya kira kata Ronaldo Meski gagal menang MU berhak atas posisi puncak grup F karena unggul head to head atas Villarreal MU saat ini mengantongi tujuh poin.

  3. Madrid Tak Pernah Kehilangan Keyakinan Sampai Akhir. Apr 12 2018 Madrid Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions berkat gol di menitmenit akhir Los Blancos disebut tak pernah kehilangan keyakinan sampai laga selesai Madrid menelan kekalahan 13 dari Juventus saat menjalani leg II babak perempatfinal Liga Champions Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu Kamis 1242018 Madrid sempat ketinggalan 03 .

  4. Pemain Real Madrid Merasa Menang atas Barcelona. Dec 04 2016 Kami berjuang sampai akhir dan kami juga tidak akan pernah menyerah ujar Modric seperti dikutip dari situs Real Madrid 1 Luka Modric has assisted Sergio Ramos for the first time since the .

  5. Bawa Madrid Menang Navas Puji Kualitas Munchen Bolanet. Apr 26 2018 Mereka tak pernah menyerah dan terus berjuang hingga akhir tapi kami berhasil meraih kemenangan Sekarang kami harus tenang dan percaya dengan diri sendiri tandasnya Kedua tim akan kembali bertemu pekan depan untuk .

  6. Mental Teruji Walau Tertekan Tapi Madrid Menang di Ujung . Sep 20 2021 Namun bukan Madrid namanya kalau menyerah begitu saja Hanya dalam dua menit menjelang akhir laga mereka mampu kombek Pada menit ke86 tendangan Vinicius Junior yang tak pernah Senior mengenai anggota tubuh dari bek Valencia dan bola berubah arah Kiper Giorgi Mamardashvili cuma bisa terpana mati langkah.

  7. Pergi Sana Ke Neraka Bos Atalanta Gian Piero . Kami tak pernah menyerah dan percaya sampai akhir Menurut saya ini hasil yang bagus buat kami ujar Ronaldo kepada BT Sport setelah pertandingan Kerja kami bagus.

  8. Cerita Motivasi Anda Jangan Pernah Menyerah Berbagi . Jan 09 2015 Cerita Motivasi Anda Jangan Pernah Menyerah Dikisahkan ada seorang seorang ayah yang sangat frustasi dengan anaknya yang tidak pemberani padahal sudah berusia enam belas tahun Ayah itu lalu pergi untuk mengunjungi seorang guru zen dan meminta guru tersebut untuk membantu anaknya agar menjadi seorang pria sejati.

  9. Barcelona yang Tak Pernah Menyerah Bola Liputan6com. Nov 25 2018 Liputan6com Barcelona Gelandang Barcelona Rafinha memuji semangat juang timnya saat menahan imbang Atletico MadridIa menilai Azulgrana tak pantas kalah di laga tersebut Barcelona bermain imbang 11 dengan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano Minggu 25112018 dinihari WIB Pertandingan .

  10. 33 Kumpulan Puisi Pantang Menyerah Penuh Motivasi. Nov 22 2020 Puisi Pantang Menyerah 1 Puisi Semangat Berjuang Jangan Pernah Putus Asa Jangan putus asa Tak pernah menyerah Bekerja maju dan naik dengan kemampuan dari dalam Terus yakin Terus menyaksikan ke depan Jangan sampai jadi orang yang dipkamu ng pengecut.

  11. Selamatkan Manchester United Di Bergamo Cristiano Ronaldo . Selalu sulit di sini namun kami selalu percaya sampai akhir Saya membantu tim untuk mendapatkan satu poin dan saya sangat senang Kami .

  12. Madrid Tak Pernah Menyerah Sampai Akhir delorkennelcom. Jan 13 2017 Real Madrid terhindar dari kekalahan saat melawan Sevilla berkat gol di menitmenit akhir El Real disebut memang tak pernah menyerah hingga laga usai Saat melakoni pertandingan melawan Sevilla di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey Madrid memetik hasil imbang 33 Los Blancos sempat ketinggalan dengan margin dua gol sebelum akhirnya .

  13. Real Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona Spanyol Bolacom. Jan 15 2018 Jika Madrid ungguli kami dengan 19 poin fans tentu akan membunuh kami di Barcelona ujar Alba seperti dikutip Marca Meski begitu Alba tetap meyakini Real Madrid tak akan mudah menyerah dengan kondisi sulit Dia meyakini Los Blancos akan berjuang hingga akhir 19 poin itu perbedaan yang besar.

  14. Madrid Tak Pernah Menyerah Sampai Akhir. Jan 13 2017 Real Madrid terhindar dari kekalahan saat melawan Sevilla berkat gol di menitmenit akhir El Real disebut memang tak pernah menyerah hingga laga usai.

  15. Kekalahan dari Barcelona Tak Hentikan Perjuangan Real Madrid. Baca juga Barcelona Menang atas Madrid di El Clasico Iniesta Tak Mau Sesumbar Namun Marcelo menolak untuk menyerah Ia menyatakan bahwa timnya akan terus berusaha sampai titik darah penghabisan.

  16. Tak Pernah Menyerah khotbahkristenid. Tak Pernah Menyerah Oleh Pdt Nathanael Channing 2 Timotius 418 Churchill adalah perdana menteri Inggris yang bukan saja terkenal sebagai politikus besar pada zamannya namun juga sebagai orator ulung Pidatonya selalu merupakan uraian panjang lebar yang sangat menggugah hati rakyat Inggris Namun suatu hari ia mengucapkan pidato yang sangat pendek hanya tiga .

Leave a Comment

Your email address will not be published.