Mantan Bek Porto Siap Jalani Debut Bersama Persib

Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira

Bek anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira, siap diturunkan di sisa laga Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Berdasarkan jadwal, Persib akan bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu 10 September mendatang.

Pemain asal Australia ini mengaku siap jika dipercaya tampil untuk mengawal lini pertahanan Maung Bandung bersama Vladimir Vujovic.

Pada bagian lain, mantan pemain FC Porto itu, juga mengaku proses adaptasinya di Persib berlangsung mudah dan cepat. Itu karena rekan-rekannya turut membantu dan mempermudah proses tersebut.

“Adaptasi tidak terjadi satu malam. Teman-teman di tim sangat membantu saya beradaptasi dengan mudah. Ke depan semoga komunikasi akan jauh lebih baik,” ungkap Diogo.

Meski kurang dari satu bulan berlatih bersama tim Maung Bandung, Diogo menegaskan akan menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk melakoni debut..

“Ini pekan penting dan pelatih sudah mengarah ke sistem permainan. Nanti adalah pertandingan penting untuk mendapatkan tim ini bergerak kembali ke atas klasemen,” katanya.

Persib resmi mengontrak Diogo. Dia menjadi pemain kedua asal Australia yang berlabuh di tim juara ISL 2014 setelah Robbie Gaspar.

Pemain keturunan Portugal ini merupakan pemain serba bisa. Dia dapat bermain di beberapa posisi seperti, bek tengah, bek kanan, gelandang bertahan, gelandang bertahan, dan sayap kanan.

Sumber : Liputan6.com

13 thoughts on “Mantan Bek Porto Siap Jalani Debut Bersama Persib”

  1. kabar terkini Liputan6 RSS2 Feed. Mantan Bek Porto Siap Jalani Debut Bersama Persib NEWS FLASH Sidang Jessica Jaksa Cecar Saksi Fakta Jessica Mensos Cegah Anak Jadi Korban Prostitusi Ortu Tak Boleh Gaptek Ford F150 Mobil Pertama dengan Transmisi 10 Percepatan NEWS FLASH Polisi Selidiki Importir Senjata Api Milik Aa Gatot Saksi di Sidang Jessica Mengaku Minum Kopi .

  2. Aksi Farshad Noor Di Latihan Bersama PersibSiap . Mar 27 2021 Ketemu Skuad Persib Di Latihan Farshad Noor Siap Jalani Debutfarshad Noorfarshad Noor gabung latihan Persibfarshad Noor latihan perdanafarshad Noor gabung .

  3. Berita Diogo Alexandre Alves Ferreira Hari Ini Kabar . Aug 25 2016 Mantan Bek Porto Yakin Angkat Posisi Persib Diogo Alexandre Alves Ferreira optimistis proses adaptasi dirinya dengan gaya bermain Persib Bandung bakal berjalan mulus Mantan Bek Porto Siap Jalani Debut Bersama Persib Pemain keturunan Portugal ini merupakan pemain serba bisa.

  4. persijaid. Nov 21 2021 TELAH BEKERJA KERAS DI LATIHAN YANN MOTTA PERCAYA DIRI HADAPI PERSIB Bek Persija asal Brasil Yann Motta Pinto memastikan bahwa Persija sudah siap .

  5. Jalani Latihan Bersama Mantan Pemain Persib Gabung Klub . Dec 15 2017 Mantan penyerang Persib Bandung Carlton Cole diketahui telah melakukan latihan bersama dengan salah satu klub asal Inggris AFC Wimbledon Hal tersebut diketahui langsung melalui akun Instagram resminya iamcarltoncole12.

  6. Jelang Debut Bersama Persija di Liga 1 Begini Perasaan . Feb 29 2020 Jelang Debut Bersama Persija di Liga 1 Begini Perasaan Marco Motta Sabtu 29 Februari 2020 1933 WIB Penulis INDOSPORTCOM Bek asing Persija Jakarta Pemain semua siap dan kami jalani pre season yang bagus di Malang Kami menyiapkan semuanya dan kini kami akan melangkah ke lapangan untuk menang ujarnya.

  7. Mantan Bek Persebaya Jalani Seleksi di PSM Indonesia . Mar 12 2018 Bolacom Makassar Mantan bek sayap Persebaya Surabaya Kurniawan Karman menjalani seleksi dengan mengikuti latihan bersama PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Senin 1232018 Saya dihubungi Herman Kadiaman pelatih kiper PSM Dia menawarkan saya ikut seleksi Sebagai putra Makassar saya langsung mengiyakan katanya .

  8. Sudah Gabung Latihan FarShad Noor Siap Jalani Debut . Sudah Gabung Latihan FarShad Noor Siap Jalani Debut Bersama Persib Vs Persita Tangerangfarshad Noorfarshad Noor gabung latihan Persibfarshad Noor latihan p.

  9. Mantan Bintang Persib Ungkap Klub yang Membuatnya Dewasa . Aug 31 2020 BOLASPORTCOM Mantan pemain Persib mengungkap klub yang membuatnya dewasa sebagai pemain bola Pemain tersebut adalah Michael Essien yang memperkuat Persib pada Liga 1 2017 Bersama Persib Essien tampil 29 pertandingan dengan lima gol dan satu assist Michael Essien mengakui bahwa klub Prancis Olympique Lyon membantu mendewasakan dirinya .

  10. Hamka Hamzah Bersiap Jalani Debut bersama Sriwijaya FC. BANDUNG KOMPAScom Hamka Hamzah berpeluang menjalani laga debut bersama Sriwijaya FCBek senior itu diproyeksikan pelatih Rahmad Darmawan untuk menjadi tembok pertahanan pada laga kontra PSMS .

  11. Bek Senior Persib Bandung Berlatih di Lapangan Depan Rumah . May 06 2020 Bek Senior Persib Bandung Berlatih di Lapangan Depan Rumah Rindu Rekan Setim Bek Muda Persib Bandung Mario Jardel Enjoy Jalani Latihan Mandiri Fabiano Beltrame saat berlatih bersama pemain .

  12. Mantan Bek Porto Siap Jalani Debut Bersama Persib Bola . Sep 07 2016 Pemain keturunan Portugal ini merupakan pemain serba bisa.

Leave a Comment

Your email address will not be published.