Mantan Kapten MU Puji Ibrahimovic

Eks kapten Manchester United (MU) Nemanja Vidic memuji Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, striker 35 tahun tersebut sebagai kekuatan pendorong dari meningkatnya performa skuat asuhan Jose Mourinho dalam beberapa bulan terakhir.

Ibrahimovic menjadi penyelamat ketika MU bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan lalu. Dengan demikian, Ibrahimovic telah mencetak 19 gol dari 29 penampilan bersama MU sejak bergabung pada musim panas 2016. Dimana 13 gol di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Selain itu, MU kini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi, 12 di antaranya diraih dengan kemenangan. Vidic pun tidak ragu bahwa Ibrahimovi akan menjadi bintang baru MU.

“Dia adalah orang yang telah mendorong Manchester United maju dalam beberapa pekan terakhir. Pemain lain harus melangkah dengan tujuan jika mereka ingin terus memenangkan pertandingan. Dia bermain sangat baik musim ini,” kata Vidic kepada ESPN, Selasa (17/1/2017).

“Pertama-tama, motivasinya pada usia 35 tahun adalah luar biasa. Saya pikir dia menjaga dirinya fit. Dia profesional. Dan mencetak gol adalah catatan besar.”

MU saat ini masih menempati peringkat enam klasemen dengan poin 40. Klub berjuluk Setan Merah itu terpaut 12 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *