Mantan Kapten MU Puji Ibrahimovic

Eks kapten Manchester United (MU) Nemanja Vidic memuji Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, striker 35 tahun tersebut sebagai kekuatan pendorong dari meningkatnya performa skuat asuhan Jose Mourinho dalam beberapa bulan terakhir.

Ibrahimovic menjadi penyelamat ketika MU bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan lalu. Dengan demikian, Ibrahimovic telah mencetak 19 gol dari 29 penampilan bersama MU sejak bergabung pada musim panas 2016. Dimana 13 gol di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Selain itu, MU kini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi, 12 di antaranya diraih dengan kemenangan. Vidic pun tidak ragu bahwa Ibrahimovi akan menjadi bintang baru MU.

“Dia adalah orang yang telah mendorong Manchester United maju dalam beberapa pekan terakhir. Pemain lain harus melangkah dengan tujuan jika mereka ingin terus memenangkan pertandingan. Dia bermain sangat baik musim ini,” kata Vidic kepada ESPN, Selasa (17/1/2017).

“Pertama-tama, motivasinya pada usia 35 tahun adalah luar biasa. Saya pikir dia menjaga dirinya fit. Dia profesional. Dan mencetak gol adalah catatan besar.”

MU saat ini masih menempati peringkat enam klasemen dengan poin 40. Klub berjuluk Setan Merah itu terpaut 12 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Sumber : Liputan6.com

19 thoughts on “Mantan Kapten MU Puji Ibrahimovic

  1. Inilah Rekor Rooney di MU. Jul 10 2017 Data dan fakta mantan kapten Inggris Wayne Rooney yang bergabung kembali dengan klub masa kecilnya Everton dengan ikatan kontrak dua tahun dari klub Liga Inggris Manchester United pada Minggu 972017 Rooney Lahir pada 24 Oktober 1985 di Croxteth Liverpool dari pasangan Jeanette Marie dan Thomas Wayne Rooney.

  2. MANTAN PEMAIN MU SOROTI LINI TENGAH YANG . Nov 11 2021 GGMU THEREDSDEVIL MANCHESTERUNITED PREMIERLEAGUE RONALDO CRISTIANORONALDOManchester United dinilai punya skuad yang mampu menjuarai Premier League Lin.

  3. Keane Kaget Lihat Aguero Dicadangkan Bolanet. Oct 21 2016 BolanetBolanet Mantan kapten Manchester United Roy Keane mengaku terkejut dengan keputusan Josep Guardiola untuk tidak menurunkan Sergio Aguero sebagai starter di laga melawan Barcelona City menelan kekalahan 04 di tangan Barca di Camp Nou pekan ini dan meski The Citizens memang kalah permainan di laga itu banyak orang mempertanyakan keputusan Guardiola .

  4. Asli atau Cuma Mirip Ibrahimovic yang Plesiran di Labuan . Nov 03 2017 Jakarta Seseorang yang diduga Zlatan Ibrahimovic terlihat berlibur di Labuan Bajo Benarbenar Ibra si pemain bola atau cuma mirip saja Dugaan Ibrahimovic sedang berlibur di Indonesia muncul setelah seorang petugas AVSEC Bandara Komodo di Labuan Bajo Kamis 2112017 mengaku melihat sosok pria mirip Ibrahimovic.

  5. Puji Ibrahimovic Mourinho Tantang Kapten MU Bola . Dec 09 2016 Kapten Timnas Inggris ini sebenarnya hanya membutuhkan satu gol untuk menyamai rekor sepanjang masa Sir Bobby Charlton sebanyak 249 gol untuk MU Meski begitu kepercayaan masih diberikan manajer MU Jose Mourinho Namun pelatih asal Portugal ini berharap sang pemain ke depan bisa menemukan kembali ketajamannya dan bisa mencetak gol lebih banyak.

  6. RESMI Jersey Baru MU 20212022 Ada Sakit . Berita Bola Manchester United 19 Juni 2021 Terbaru Terupdate TerlengkapBerita Bola EURO 2021 Khusus Pemain Manchester UnitedSelamat Datang di Update Berit.

  7. Ancelotti Puji Sikap Ibrahimovic Sederhana dan . Ancelotti kemudian melemparkan pujian pada mantan kapten Swedia yang pernah bekerja sama dengannya ketika ia masih menangani PSG Carlo Ancelotti Ibrahimovic amat sangat penting dia membantu pemain lain untuk mengubah mental mereka.

  8. Robson Rooney Masih Layak Dapat Tempat di MU Bolanet. Sep 24 2016 BolanetBolanet Mantan kapten Manchester United Bryan Robson mengatakan Wayne Rooney masih pantas mendapat tempat dalam tim asuhan Jose Mourinho Penampilan Rooney memang menjadi sorotan dan kerap mendapat kritik akhirakhir ini Banyak yang mengatakan pemain 30 tahun ini dinilai sudah tak pantas menjadi pemain utama meskipun statusnya sebagai kapten tim.

  9. Tag Scott McTominay Big Match Liga Europa Man United vs . Apr 27 2020 Eks kapten Manchester United Roy Keane menyebut mantan timnya itu tidak akan bisa memenangi Liga Inggris jika masih mengandalkan tiga pemain ini Senin 2 November 2020 Jelang MU vs Arsenal Menunggu Aksi Donny van de Beek Scott McTominay Sebut Rekan Bakal Sukses.

  10. Waspadajumat 2 desember 2016 by Harian Waspada Issuu. Dec 02 2016 Sport A10 WASPADA Jumat 2 Desember 2016 Bukan Keinginan Barca STRIKER Anthony Martial kanan dan Zlatan Ibrahimovic berbagi gol kemenangan 41 MU atas West Ham di Old Trafford Manchester .

  11. Berita Lukaku Hari Ini Kabar Terbaru Terkini Liputan6com. Puji Klub Lain Legenda MU Lukaku Tak Sopan Mantan Kapten MU Sebut Harga Lukaku Terlalu Murah Lukaku siap bersaing dengan Ibrahimovic di MU selama bisa membuatnya jadi lebih baik Liga Inggris 26 Jul 2017 1410 Ternyata Ini Alasan Lukaku Tertarik Gabung MU.

  12. Sosok Mohamed Salah Key Player Klopp Peran Penting . Oct 04 2021 Itu adalah gol kelas dunia dia Salah pemain kelas dunia Salah adalah salah satu pemain paling hebat yang pernah memperkuat Liverpool Puji mantan kapten Liverpool Jamie Carragher dilansir .

  13. Ibrahimovic Takdir Yang Bawa Saya ke Manchester United . BolanetBolanet Penyerang anyar Manchester United Zlatan Ibrahimovic memiliki penjelasan mengapa ia memutuskan pindah ke Old Trafford pada musim panas ini Mantan Kapten Timnas Swedia ini menyebut sudah merupakan suratan takdir bahwa ia akan memperkuat Manchester United pada musim ini Penyerang 34 tahun ini membuat dunia bertanyatanya mengenai masa depannya usai .

  14. Mourinho Ibrahimovic Fenomenal Bolanet. Sep 10 2016 BolanetBolanet Pelatih Manchester United Jose Mourinho kembali melayangkan pujian kepada sosok Zlatan IbrahimovicMourinho menilai sosok 34 tahun itu merupakan sosok yang fenomenal dengan penampilan fantastis Mantan pemain AC Milan itu bergabung dengan kubu Old Trafford pada musim panas ini dari PSGHingga saat ini mantan kapten Timnas Swedia itu sudah mencetak empat .

  15. Montolivo Puji AC Milan Tak Perlakukan Kessie Seperti . Oct 30 2021 Mantan kapten AC Milan Riccardo Montolivo memuji sikap klub lamanya dengan tidak memperlakukan Franck Kessie seperti yang pernah terjadi padanya dulu Target Milan Lorenzo Lucca Akui Terinspirasi Zlatan Ibrahimovic Artikel Tag Montolivo Kessie Meski Dikalahkan MU Unai Emery Tetap Puji Performa Pemain Villarreal 20 menit 2 detik lalu.

  16. Superstar Zlatan Ibrahimovic Makin Tua Makin Bertaji . Jul 30 2020 Meski telah memasuki usia senja untuk seorang pesepak bola Ibrahimovic justru semakin bertaji Ibra kembali ke Milan pada bursa transfer Januari 2020 Mantan kapten Timnas Swedia itu bergabung dengan I Rossoneri secara cumacuma setelah durasi kerjanya dengan LA Galaxy usai pada 31 Desember 2019.

  17. Aduhai Finishingmu Rashford sepakbola. Jan 03 2019 Jakarta Marcus Rashford jadi sosok kunci dalam kemenangan Manchester United atas Newcastle United Golnya dipujipuji berkat ketenangannya di depan gawang Rashford menjadi kunci dalam terciptanya dua gol MU saat menang 20 atas Newcastle di St .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *