Mantan Manajer MU Latih PSG?

Mantan manajer MU (Manchester United) Louis van Gaal tak perlu berlama-lama menganggur. Paris Saint Germain tertarik memakai jasa pria Belanda itu untuk menggantikan Unai Emery.

Van Gaal dipecat MU Mei lalu. Dia kehilangan jabatannya karena prestasi Setan Merah terpuruk dan tidak mampu lolos ke Liga Champions. Van Gaal digantikan Jose Mourinho.

Media Prancis TF1, melaporkan Van Gaal saat ini berada di baris terdepan untuk menjadi pelatih baru PSG. Jika Emery dipecat, PSG akan menunjuk Van Gaal untuk melatih di Parc des Princess.

Posisi Emery berada di ujung tanduk. Pasalnya PSG sudah menelan empat kekalahan di liga Prancis. mereka kini terpuruk di posisi tiga dengan terpaut enam poin dari Nice yang memuncaki klasemen.

Usai kalah dari Guingamp, Emery mengaku masih mendapat dukungan dari presiden klub Nasser Al Khelaifi. Namun TF1 memperkirakan Emery akan segera dipecat dalam waktu dekat dan digantikan Van Gaal.

Jika Van Gaal jadi melatih PSG menarik dinanti bagaimana nasib Angel di Maria. Saat melatih MU, Van Gaal membuat pemain asal Argentina itu ke PSG.

Sumber : Liputan6.com

16 thoughts on “Mantan Manajer MU Latih PSG?

  1. Eks Manajer Manchester United Enggan Latih PSG Dunia . Mar 20 2018 Eks Manajer Manchester United Enggan Latih PSG Rizki Hidayat 20 Mar 2018 1902 WIB Diperbarui 20 Mar 2018 Action Images via ReutersJohn Sibley Bolacom Amsterdam Mantan manajer Manchester United Louis van Gaal santer disebut akan duduk di kursi pelatih Paris SaintGermain pada awal musim depan Akan tetapi Van Gaal tak berminat .

  2. Mantan Bos Lionel Messi di Barcelona Dilirik Man United . Nov 24 2021 SUPERBALLID Mantan pelatih Lionel Messi di Barcelona Ernesto Valverde dikabarkan tengah dilirik Manchester United untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kawankawan Manchester United secara resmi telah memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih pada Minggu 21112021 waktu setempat Keputusan tersebut diambil menyusul hasil .

  3. Resmi Ralf Rangnick Jadi Manajer Sementara Manchester . Nov 29 2021 HALUANRIAUCO BOLA INTERNASIONAL Manchester United secara resmi telah mengumumkan mantan manajer RB Leipzig Ralf Rangnick sebagai manajer sementara MU hingga akhir musim 2022 Penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer interim berlaku 29 November 2021 hingga 30 Juni 2022 atau hanya selama 7 bulan Direktur sepakbola MU Jhon .

  4. Dikaitkan dengan MU Pelatih PSG Mauricio Pochettino Saya . Nov 24 2021 Liputan6com Paris Mauricio Pochettino telah menguraikan profesionalismenya di tengah rumor akan menjadi manajer Manchester United Pelatih PSG itu merupakan kandidat terdepan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada Minggu 21 November 2021 PSG dikabarkan terbuka untuk membiarkan Pochettino pindah ke MU pertengahan .

  5. McManaman Ungkap Alasan MU Tak Akan Dilatih Brendan . Nov 10 2021 McManaman menilai petinggi MU tak akan menunjuk Rodgers sebagai pelati lantaran sempat menjadi juru taktik Liverpool selama tiga musim Sementara untuk Zidane McManaman ragu lantaran sang manajer tak fasih berbahasa Inggris dan dinilai PSG atau Juventus sebagai klub yang paling cocok untuk dia latih.

  6. Laurent Blanc Latih MU Hmm Menarik Juga. Nov 23 2021 Baca juga 10 Sosok Terfavorit untuk Jadi Manajer Baru MU Usai Ole Dipecat Laurent Blanc adalah kandidat yang menarik Dia adalah mantan pemain United yang memenangkan segalanya telah melatih PSG dan Prancis memiliki rasa hormat dari para pemain dan dia memiliki karisma dan ketenangan yang dibutuhkan untuk mengelola United kata .

  7. Skenario Zinedine Zidane Latih PSG dan Rumor Pochettino . Nov 24 2021 PSG melakukan kontak dengan Zidane di tengah rumor Pochettino mungkin pergi ke Manchester United Raksasa Ligue 1 sudah membuat persiapan jika bos mereka saat ini pergi ke Setan Merah Peluang mengisi posisi manajer bisa terjadi sebagai akibat dari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer di Man Utd.

  8. Soal Kemungkinan Latih Manchester United Brendan . Mantan manajer Tottenham Hotspur itu diyakini tertarik untuk pindah tetapi PSG enggan kehilangannya pada pertengahan musim dan telah menolak permintaan awal United Artikel dilanjutkan di bawah ini.

  9. Luis Enrique Zidane Erik Ten Haag Jadi Pertimbangan . Nov 22 2021 Dikutip dari Dailymail Mauricio Pochettino siap untuk keluar dari PSG dan menjadi manajer Manchester United sekarang Mantan manajer Tottenham Hotspurs itu .

  10. Rumor Diganti Zidane PSG Ogah Lepas Mauricio Pochettino ke MU. Nov 25 2021 Liputan6com Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan sudah menetapkan Mauricio Pochettino sebagai pilihan utama untuk gantikan Ole Gunnar Solskjaer Mantan manajer MU itu seperti diketahui resmi dipecat usai kekalahan 14 dari Watford MU paham tak mungkin datangkan Pochettino saat musim berjalan Man Utd akan mengangkat pelatih interim atau .

  11. Zinedine Zidane Ogah Latih Manchester United Lebih Pilih PSG. Nov 22 2021 Zinedine Zidane Ogah Latih Manchester United Lebih Pilih PSG Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terlihat sedih setelah pertandingan di Stadion Vicarage Road Watford Inggris Sabtu 2011 Foto David KleinREUTERS Ole Gunnar Solskjaer sudah tak lagi melatih Manchester United MU sejak Minggu 2111 sore WIB.

  12. Valverde Sang Guru Penjas Masuk Radar Kuat Latih . Nov 24 2021 Mantan manajer Barcelona tersebut masuk radar manajemen setan merah untuk melatih Ronaldo dan kawankawan Baik Ernesto Valverde dan Manchester United dikutip dari The Guardian menyebutkan bahwa mereka telah berbincang terhadap peluang sang Guru Penjas tersebut menjadi manejer sementara hingga akhir musim 20212022.

  13. Zidane Tolak Latih Manchester United Lebih Suka PSG. Mantan pelatih Real Madrid yang kini sedang lowong Zinedine Zidane kembali menolak melatih Manchester United MU Namun dia siap melatih Paris .

  14. Pochettino Mau Berpaling dari Messi Cs demi CR7 dkk. Nov 22 2021 Jakarta Seiring dengan kosongnya kursi manajer Manchester United selepas dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer nama Mauricio Pochettino kembali disebutsebut Ia diklaim berminat Sebelum ini Pochettino juga sudah pernah dihubunghubungkan dengan Man United sebelum mulai melatih PSG pada bulan Januari 2021 dengan kontrak awal berdurasi 18 bulan.

  15. Tolak Gantikan Solskjaer Latih MU Zidane Malah . Nov 22 2021 Tolak Gantikan Solskjaer Latih MU Zidane Malah Inginkan PSG Mantan pelatih Real Madrid yang kini sedang lowong Zinedine Zidane kembali menolak untuk melatih Manchester United Sport Newswire 22 November 2021 070541 WIB.

  16. Mantan Manajer MU Latih PSG Bola Liputan6com. Dec 20 2016 PSG berencana memecat Emery akibat sudah empat kali kalah di Liga Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *