Markas Latihan MU Disatroni Maling

Pengamanan markas latihan Manchester United (MU), Carrington, rupanya cukup longgar. Pekan lalu maling berhasil mencuri barang berharga di Carrington. Pemain belakang Phil Jones menjadi korban.

Menurut laporan The Sun, polisi dipanggil oleh MU ke Carrington untuk menginvestigasi tindakan kriminal. MU bergerak cepat memanggil polisi setelah mendapat laporan dari Jones yang merasa kehilangan perhiasan berharga.

Barang berharga milik Jones yang hilang adalah anting-anting milik tunangannya, Kaya Hall. Anting-anting tersebut ditaruh Jones di loker miliknya.

Anting-anting tersebut hilang saat ditinggal Jones berlatih bersama skuat MU. Eks pemain Blackburn Rovers itu yakin anting-anting tersebut telah dicuri.

“Petugas mengunjungi markas latihan MU pekan lalu dan berbicara kepada beberapa pekerja di sana sebagai bagian dari investigasi. Mereka juga telah memeriksa CCTV dan catatan komputer,” ujar sumber The Sun.

Rupanya bukan kali ini saja pemain MU kemalingan di Carrington. Polisi sudah 13 kali dipanggil ke Carrington pada periode Juni 2009 hingga Juni 2014. Pasalnya, ruang ganti tidak hanya bisa diakses oleh pemain saja. Semua pekerja di Carrington bisa memasuki ruangan tersebut. Lihat berita selengkapnya hanya diĀ http://www.jadwalchampion.com/.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *