Mimpi Calum Chambers di Musim Panas Ini: Dapat Kesempatan Hadapi Drogba

Calum Chambers

Bek Arsenal, Calum Chambers punya satu keinginan di lapangan hijau. Dia berharap punya kesempatan menghadapi penyerang legendaris Pantai Gading, Didier Drogba.

Chambers sepanjang kariernya memang belum sempat mendapatkan kesempatan melawan Drogba. Sejauh ini kesempatan terbaiknya adalah di musim Premier League 2014/2015, ketika Drogba menjalai periode keduanya di Chelsea.

Namun ketika itu nasib bagus belum memihak Chambers. Ketika dia turun di pertemuan pertama Arsenal kontra Chelsea di musim tersebut, Drogba tak masuk skuat. Giliran Drogba bermain di pertemuan kedua, justru Chambers yang kali ini tak masuk skuat.

Chambers dan Drogba di satu sisi memang berada di generasi yang berbeda. Ketika Drogba sudah bergelimang sukses di akhir periode pertama bersama Chelsea pada 2012, Chambers baru merintis karier profesional bersama tim senior Southampton, klub pertamanya.

Oleh karena itu, ada antusiasmen tersendiri dalam diri Chambers menatap tur Amerika Serikat bersama Arsenal di musim panas ini. Sebab dia punya kesempatan berhadapan dengan sang penyerang idamannya, Drogba, kala The Gunners menjajal MLS All-Star di San Jose, Kamis (28/7/2016) mendatang.

Drogba sendiri masuk ke daftar pemain MLS All-Star sebagai penyerang Montreal Impact, tim yang dibela pemain 38 tahun itu sejak 2015 lalu.

“Ini akan menjadi tes bagus melawan seorang pemain dengan pengalaman yang besar. Dia mungkin pemain yang saya paling nantikan untuk dihadapi,” ujar Calum Chambers.

“Dia sungguh selalu mencetak gol-gol penting. Caranya bermain, jelas dia kuat dan merupakan karakter besar. Menandingi pemain seperti itu adalah yang Anda ingin lakukan dan Anda mau berhadapan dengannya.”

“Melawannya bagi saya akan jadi sebuah pengalaman bagus. Dia selalu berada di tempat yang tepat di waktu yang pas. Dia punya penyelesaian akhir yang bagus juga dan dia tangguh. Dia punya semua hal yang membuat pemain sepertinya cuma segelintir,” tandas pemain 21 tahun ini.

Drogba melejit bersama Chelsea. Dia total melakoni 381 pertandingan bersama rival Arsenal itu, mencetak 164 gol dan 87 assist sebagaimana dicatat Transfermarkt. Dia disebut sebagai penyerang yang punya kemampuan mencetak gol-gol penting.

Didier Drogba punya rekor 10 gol di 10 final, dan memenangi 10 trofi di level klub. Di Chelsea, dia meraih empat titel Premier League dan empat trofi Piala FA, juga tiga gelar Piala Liga Inggris dan satu kali menjuarai Liga Champions.

Sumber : Detik.com

12 thoughts on “Mimpi Calum Chambers di Musim Panas Ini: Dapat Kesempatan Hadapi Drogba”

  1. Info Liga inggris Mimpi Calum Chambers di Musim Panas Ini . Dia berharap punya kesempatan menghadapi penyerang legendaris Pantai Gading Didier Drogba Chambers sepanjang kariernya memang belum sempat mendapatkan kesempatan melawan Drogba Sejauh ini kesempatan terbaiknya adalah di musim Premier League 20142015 ketika Drogba menjalai periode keduanya di Chelsea.

  2. Berita dan Informasi D drogba Terkini dan Terbaru Hari . Tapi ada ketidakpuasan dalam diri Drogba pada gol teranyarnya Sepakbola Rabu 20 Jul 2016 1143 WIB Mimpi Calum Chambers di Musim Panas Ini Dapat Kesempatan Hadapi Drogba Bek Arsenal Calum Chambers punya satu keinginan di lapangan hijau Dia berharap punya kesempatan menghadapi penyerang legendaris Pantai Gading Didier Drogba.

  3. Foto Nketiah dan Sejumlah Pemain Arsenal yang Kontraknya . Oct 07 2021 Karier Calum Chambers di Arsenal bisa dibilang naik turun sejak bergabung pada 2014 silam Ia sempat dipinjamkan dua kali menuju ke Middlesbrough dan Fulham Kontraknya tercatat akan habis pada 30 Juni 2022 namun akhirakhir ini ia merupakan bek sayap andalan Arteta AFPDANIEL LEALOLIVAS Sead Kolasinac sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada bursa .

  4. Hari Ini Gabriel Magalhaes Bakal Menjadi Pemain Arsenal . Ia sudah direkrut sejak musim panas tahun 2019 namun dikembalikan ke SaintEtienne untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak Sekarang Arsenal dihadapkan dengan sebuah masalah kecil Ditambah Magalhaes dan Saliba kini materi pemainnya di .

  5. Drogba Tegaskan Belum Akan Pensiun Musim Depan Bolanet. Apr 13 2015 Apalagi kontraknya di The Blues akan berakhir pada musim panas nanti Namun di tengah banyaknya rumor bakal pensiunnya Drogba yang bersangkutan juga menegaskan bahwa ia belum akan pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya itu Saya telah membuat keputusan Ini bukanlah musim terakhir saya ujarnya.

  6. 6 Pemain Muda Premier League yang Menggeser Pemain Senior. Feb 01 2021 Di musim ini Liverpool berhasil mengorbitkan pemain mudanya yang bernama Curtis Jones Pemain berusia 20 tahun ini sudah tampil sebanyak 13 kali di Premier League per 30 Januari 2021 Jumlah pertandingan yang dia mainkan di Premier League lebih banyak daripada seniornya Alex OxladeChamberlain.

  7. 5 Pemain Arsenal yang Kontraknya Habis Pada Akhir Musim . Sep 23 2021 Arsenal merekrut Calum Chambers pada musim panas 2014 lalu Pemain belakang asal Inggris tersebut didatangkan dari Southampton dengan biaya sebesar 20 juta euro Selama membela Arsenal Chambers pernah menjalani masa peminjaman ke klub lain Tercatat Middlesbrough dan Fulham menjadi klub yang pernah menggunakan jasanya secara temporer.

  8. beritapanasterkinii. Jun 29 2017 Bek Arsenal Calum Chambers mengklaim bahwa ia perlu bermain berkelanjutan di tim utama untuk dapat tetap berkembang Pemain 22 th menghabiskan musim selanjutnya sebagai pemain pinjaman di Middlesbrough dan merupakan keliru satu sosok yang tampil apik di Riverside meski akhirnya klub berikut terdegradasi ke Championship.

  9. Arsenal mulus lewati Leeds menuju perempat final Piala . Oct 27 2021 Jakarta ANTARA Arsenal mulus melewati Leeds United menuju perempat final Piala Liga Inggris seusai meraih kemenangan 20 atas tamunya itu dalam laga babak 16 besar di Stadion Emirates London Selasa waktu setempat Rabu WIB Perjudian Mikel Arteta memberi kesempatan kepada Edward Nketiah .

  10. Berita dan Informasi Calum chambers Terkini dan . Jan 11 2018 Mimpi Calum Chambers di Musim Panas Ini Dapat Kesempatan Hadapi Drogba Bek Arsenal Calum Chambers punya satu keinginan di lapangan hijau Dia berharap punya kesempatan menghadapi penyerang legendaris Pantai Gading Didier Drogba.

  11. nikita bet88 login

    Drogba Balik ke Chelsea Keputusan Mudah Bolanet. Jul 26 2014 BolanetBolanet Didier Drogba mengaku tak perlu harus berpikir seribu kali untuk menyepakati tawaran reuni dengan Chelsea musim panas ini Striker veteran Pantai Gading itu akan berseragam The Blues kembali semusim ke depan setelah ia menyepakati kontrak berdurasi satu tahun kemarin Ini bakal jadi comeback sensasional untuk Drogba yang menjadi salah satu legenda klub .

  12. Mimpi Calum Chambers di Musim Panas Ini Dapat Kesempatan . Jul 20 2016 Dia berharap punya kesempatan menghadapi penyerang legendaris Pantai Gading Didier Drogba Chambers sepanjang kariernya memang belum sempat mendapatkan kesempatan melawan Drogba Sejauh ini kesempatan terbaiknya adalah di musim Premier League 20142015 ketika Drogba menjalai periode keduanya di Chelsea.

Leave a Comment

Your email address will not be published.