Mourinho Bakal Lindungi Pogba sampai Bisa Tampil Maksimal

Paul Pogba, Manchester United, Jose Mourinho

Paul Pogba jelas dihinggapi ekspektasi tinggi usai pindah ke Manchester United dengan harga selangit. Manajer MU, Jose Mourinho, siap memberinya perlindungan.

Pogba datang ke MU dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai 89 juta poundsterling atau setara 105 juta euro (Rp 1,6 triliun). Nilai itu masih bisa bertambah lima juta euro termasuk bonus.

Dengan nilai transfer sebesar itu, tuntutan agar Pogba bisa langsung tampil bagus jelas sangat besar. The Special One menegaskan bahwa hal itu jelas membutuhkan sebuah proses.

Mourinho pun berjanji akan berusaha untuk membuat Pogba merasa senyaman mungkin agar bisa segera mencapai potensi terbaiknya.

“Kami harus bisa memunculkan potensi terbaiknya dan itu akan membutuhkan proses. Jadi, jika dia butuh proteksi, saya ada di sini untuk memberikan perlindungan,” kata Mourinho di situs resmi MU.

“Saya tahu beberapa orang berpikir bahwa dia datang ke sini sekarang, dan saat pertama kali dia menyentuh bola, dia mencetak gol, tapi saya ada di sini untuk memberikan proteksi dan memberinya kondisi terbaik agar bisa menjadi pemain yang kita pikirkan, yang mana seorang pesepakbola untuk Manchester United, referensi untuk klub ini. Saya sangat senang,” imbuhnya.

MU akan melakoni pertandingan pertama Liga Inggris ke markas Bournemouth. Pertandingan itu akan berlangsung di Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016) pukul 19.30 WIB.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *