Moyes : Saya Diperlakukan Tak Adil di Manchester United

David Moyes

David Moyes kembali bekerja di Premier League, usai sebelumnya mengalami perlakukan buruk di Manchester United, yang memecatnya hanya 10 bulan setelah memberikannya kontrak enam tahun.

David Moyes kini akan menangani Sunderland, klub yang ditinggalkan oleh Sam Allardyce, yang baru ditunjuk menangani timnas Inggris.

“Ketika anda mengikat kontrak enam tahun dan anda hanya bertahan di sana selama 10 bulan, maka ya, saya percaya bahwa saya diperlakukan tak adil, namun seperti itulah sepakbola. Kuncinya adalah memenangkan pertandingan. Saya tidak menang cukup banyak, namun itulah yang terjadi,” tutur Moyes pada Express.

“Hal tersebut memberikan saya ide mengenai betapa hebatnya apa yang terjadi di papan atas. Saya percaya bahwa pada satu derajat tertentu, saya bisa bekerja dan memberikan yang terbaik sesuai kemampuan saya.”

“Anda tidak mendapatkan pekerjaan besar seperti itu jika anda tidak melakukan sesuatu. Anda tidak mendapat tawaran dari Barcelona, Real Madrid, atau Manchester United, jika anda tidak melakukan sesuatu yang bisa menjadi alasan itu terjadi.”

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *