Ogbonna Lupakan Sejenak Pertemanannya dengan Conte

Angelo Ogbonna

Chelsea akan melawan West Ham United di laga pertama Liga Inggris. Bek The Hammers, Angelo Ogbonna, akan sejenak melupakan pertemanan dengan Antonio Conte.

Pertandingan antara West Ham melawan Chelsea akan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (16/8/2016) pukul 2.00 dinihari WIB. Laga itu akan menjadi reuni antara Ogbonna dengan manajer baru Chelsea, Conte.

Ogbonna dan Conte pernah saling bekerja sama saat sama-sama memperkuat Juventus dan di tim nasional Italia. Bersama Conte di Juve, Ogbonna sedikitnya memenangi sebanyak dua trofi.

Menatap laga itu, Ogbonna menegaskan komitmennya pada West Ham. Dia juga memprediksikan pertandingan yang sengit antara West Ham melawan The Blues.

“Saya hanya akan menyapa Antonio! Kami memang teman, tapi tidak untuk di lapangan. Setiap manajer selalu ingin memetik hasil bagus di pertandingan pertama dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” kata Ogbonna di situs resmi West Ham.

“Saya pikir dia akan membawa gairah ke Premier League. Dia gemar untuk meningkatkan kemampuan pemainnya dengan metode fisik dan dia suka untuk menaikkan karakternya.”

“Saya memanggil dia ‘penjahit’ karena dia datang di Juventus saat mereka tak bermain bagus dan sama halnya dengan Italia, dan dia bisa memperbaiki mereka. Itu sama juga dengan Chelsea,” tambah bek asal Italia itu.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *