Pemain Sociedad Ini Sebut Messi Harusnya Dikartu merah

Gelandang Real Sociedad, Asier Illaramendi, kesal dengan kepemimpinan wasit di laga kontra Barcelona. Illarramendi menilai Lionel Messi harusnya dikartumerah.

Pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey yang dihelat di San Sebastian, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB tadi, Sociedad menjamu Barca dengan harapan bisa meraih kemenangan.

Namun, asa itu pupus setelah penalti Neymar di menit ke-21 tak mampu dibalas para pemain Sociedad hingga pertandingan berakhir. Alhasil beban Sociedad untuk lolos makin berat karena leg kedua digelar di Camp Nou pekan depan.

Kekalahan itu sudah pasti meninggalkan kekesalan di dalam diri pemain Sociedad, khususnya Illarramendi, yang geram dengan kepemimpinan wasit Jose Luis Gonzalez.

Menurut Illaramendi, Gonzalez harusnya mengusir keluar Messi di babak kedua karena menghalangi-halanginya mengambil free kick dengan cepat. Pasalnya Messi sudah menerima kartu kuning di akhir babak pertama karena mengulur-ngulur waktu.

Selain itu Illaramendi menilai harusnya tidak ada offside ketika rekan setimnya, David Zurutuza, menerima bola dalam posisi bebas di depan gawang.

“Harusnya Zurutuza tak dihukum offside dan Messi…itu harusnya dikartukuning,” ujar Illaramendi di Soccernet.

“Jika dia ada di tim lain pasti sudah dikartumerah. Tapi apapun itu, kami harus segera bangkit,” sambungnya.

Tak cuma itu, Illarramendi juga mencurahkan kekecewaannya di akun twitter-nya yang berisikan “Lagi-lagi! Selalu sama seperti ini… berulang lagi”

Sumber : Detik.com

16 thoughts on “Pemain Sociedad Ini Sebut Messi Harusnya Dikartu merah”

  1. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Sebut Pemain Persebaya . Nov 09 2021 SURYAMALANGCOM Di sepanjang seri pertama dan kedua BRI Liga 1 2021 Arema FC tercatat tiga kali terkena kartu merah dan di tiga laga itu Singo Edan juga gagal menang Kartu merah pertama terjadi di laga melawan PSM Makassar di mana Jayus Hariono dikartu merah di menit ke4 Arema sempat unggul lewat gol penalti Hanif Sjahbandi di menit ke22 sebelum skor disamakan Ilham .

  2. Sekretaris Teknis Barcelona Hengkang. Nov 17 2021 SEKRETARIS Teknis Barcelona Ramon Planes meninggalkan klub La Liga itu kurang dari dua tahun setelah menjabat Hal itu diumumkan Blaugrana Selasa 1611 Planes pertama kali bergabung dengan Barcelona pada 2018 sebagai asisten Sekretaris Teknis Eric Abidal dan kemudian menggantikan mantan pemain itu yang hengkang pada tahun lalu.

  3. Pemain Malmo Sebut Chelsea Tim Terbaik Dunia. Oct 21 2021 Jakarta Chelsea menghajar Malmo di lanjutan Liga ChampionsSalah satu pemain tim Swedia itu Martin Olsson memuji The Blues sebagai tim terbaik di dunia Saat bertanding di Stamford Bridge Kamis 21102021 dini hari WIB Chelsea memetik kemenangan 40.

  4. Bonucci Kartu Merah Italia 10 Orang Saja Selama 48 Menit . Oct 07 2021 Bonucci Kartu Merah Italia 10 Orang Saja Selama 48 Menit Terakhir Semifinal UEFA Nations League Spanyol di ambang sukses membalaskan dendam setelah unggul 02 dan memaksa Italia bermain dengan 10 orang saja selama 48 menit terakhir pertandingan semifinal UEFA Nations League di San Siro Kamis dinihari 710.

  5. Neymar Bisa Jadi Messinya Madrid Bolanet. Feb 15 2018 Bolanet Neymar bisa saja menjadi Lionel Messinya Real Madrid menurut pelatih yang mengasuhnya di Bernabeu ketika ia berusia 14 Pemain Brasil yang kini menjadi pesepakbola termahal dunia usai bergabung dengan PSG dari Barcelona musim panas lalu sempat berlatih di Madrid di 2006 Jesus Gutierrez yang kala itu melatih tim Madrid U14 mengingat momen tersebut dengan baik dan .

  6. Prediksi Real Sociedad vs Valencia Pekan Ke14 Liga . Nov 20 2021 Real Sociedad dalam performa bagus saat ini tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga Valencia sementara itu telah gagal memenangkan 15 dari 16 pertandingan tandang mereka di kompetisi domestik Valencia punya potensi untuk merepotkan tuan rumah tapi Real Sociedad yang akhirnya harus keluar sebagai pemenang.

  7. Satusatunya Pemain Yang Diusir Karena Ronaldo Messi . Mar 13 2015 BolanetBolanet Pemain yang pernah dikartu merah karena melanggar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo baru ada satu di dunia Dia adalah bek Argentina Martin Demichelis yang baru saja memperpanjang kontrak di Etihad Demichelis telah diberi perpanjangan kontrak oleh Manchester City hingga 2016 Tak lama setelah muncul kepastian itu sebuah statistik menarik dilansir oleh Infostrada.

  8. Gagal Jadi Penerus Iniesta Barca Tak Sabar Ingin Depak . Feb 15 2018 Gomes sejauh ini tampil kurang menawan selama satu setengah musim bersama Barca dan presiden Josep Maria Bartomeu diyakini tengah serius mempertimbangkan untuk melepas pemain 24 tahun dari Camp Nou pada akhir musim ini Pemain Portugal mulanya didatangkan dengan harapan mampu menggantikan peran sang maestro lini tengah Andres Iniesta.

  9. Crystal Palace Kejutkan Man City di Awal Laga Dua Pemain . Oct 30 2021 Crystal Palace Kejutkan Man City di Awal Laga Dua Pemain Langsung Catat Rekor Oleh Hadi Bashori Sabtu 30 Oktober 2021 2145 WIB Crystal Palace membuat publik Etihad terdiam hanya enam menit dari pertandingan saat aksi Wilfried Zaha berhasil menjebol gawang Ederson Moraes dan tuan rumah Manchester City tertinggal dengan skor 01 dari .

  10. Lihat Kartu Merah Tercepat Tadi Malam Cuma 21 Detik . Nov 13 2021 Kartu merah hanya dalam waktu 21 detik tadi malam ini mungkin pengusiran tercepat dalam sejarah kualifikasi Piala Dunia Yang lucu si pemain Andorra tengoktengok dulu sebelum menyikut wajah pemain Polandia namun memasng wajah lugu setelahnya.

  11. Thiago Motta Tuding Kecurangan Inter Sebut Lautaro . Dec 02 2021 Thiago Motta Tuding Kecurangan Inter Sebut Lautaro Martinez Harusnya Dikartu Merah Oleh Hadi Bashori Kamis 02 Desember 2021 0709 WIB Pelatih Spezia Thiago Motta yakin Lautaro Martinez seharusnya dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan yang menguntungkan bagi Inter Milan yakin bahwa insiden ini dapat mengubah pertandingan.

  12. Hasil Liga Spanyol Real Sociedad Kudeta Madrid Puncaki . Oct 29 2021 HALUANRIAUCO BOLA INTERNASIONAL Real Sociedad bertemu dengan Celta Vigo pada pekan kesebelas Liga Spanyol di Estadio de Balaidos Jumat 29102021 dinihari tadi Real Sociedad berhasil menyalip Real Madrid yang sempat memimpin klasemen dengan koleksi 21 poin Kemenangan brilian Real Sociedad didapatkan dari dua gol dari Alexander Isak 54 dan Aritz .

  13. Goalpedia Harga Pelanggaran Tiap Kartu Kuning . Hukuman berupa kartu kuning dan merah merupakan hal yang wajar di sepakbola Beberapa pemain dikenal hobi mengoleksi kartu dengan contoh yang paling mudah diingat adalah mantan kapten Real .

  14. Liga Spanyol Prediksi Euro 2016. Jan 25 2017 Pemain Sociedad Ini Sebut Messi Harusnya Dikartu merah January 20 2017 daadmin1 Leave a comment Gelandang Real Sociedad Asier Illaramendi kesal dengan kepemimpinan wasit di laga kontra Barcelona.

  15. Berang Lionel Messi Sebut Copa America 2019 Diatur untuk . Jul 07 2019 BOLASPORTCOM Megabintang Argentina Lionel Messi menyampaikan kritik terhadap penyelenggaraan Copa America edisi 2019 Lionel Messi gagal membawa timnas Argentina menjuarai Copa America 2019 Langkah Argentina harus terhenti di babak semifinal setelah takluk 02 dari tuan rumah Brasil Rabu 372019.

  16. Insiden yang Harusnya Buat Lionel Messi Dikartu Merah saat . Nov 01 2020 Insiden yang Harusnya Buat Lionel Messi Dikartu Merah saat Barcelona Diimbangi Alaves Garagara ulahnya ke wasit Lionel Messi disebut layak mendapatkan kartu merah dari wasit di Alaves vs Barcelona LaLiga SPanyol pekan 7 malam tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *